One Man's Trash is Another Man's Treasure

Tempat Nongkrong Favorit

Belakangan ini Dex punya hobi baru. Dia seneng banget nongkrong di tempat tidur kamar sebelah yang tadinya dipake sama Icha. Kemaren pagi, gue sengaja buka gorden dikamar itu supaya sinar matahari masuk & kamarnya gak lembab.

Ternyata, Dex seneng banget pas liat gordennya dibuka. Soalnya dia jadi bisa ngeliat keluar rumah. Liat orang lalu lalang dibawah, liat mobil, liat kucing, liat anjing lain lagi jalan-jalan. Betah banget dia nongkrong disitu sampe hampir setengah jam. Sebentar dia pergi keluar, trus gak lama balik lagi kesitu dan ‘tengak-tenguk’ lagi. Lucu ngeliatnya, hahahahahahaha.

Apalagi tadi jendelanya juga gue buka, wah tambah seneng aja dia nongkrong disitu. Moncongnya sampe di tempel-tempelin ke tralis. Kepo banget lah, hahahahahahha. Kalo udah gitu, gue yang ngeliat bawaannya pengen uwel-uwel sampe dia ngamuk, hahahaha.

Anjing siapa sih niiiiiiiih….GEMES!!!



6 thoughts on “Tempat Nongkrong Favorit”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: