One Man's Trash is Another Man's Treasure

Personal Giveaway: #Celebrating7ove – CLOSED

Unyu yah judulnya….bhihihihihihik *ditujes rame-rame*.

Untuk menyambut bulan Desember, yang merupakan bulan favorit gue, kita berdua mau ngadain GIVEAWAY!!! Yaaay! Kenapa berdua? Soalnya untuk giveaway kali ini gue bagian pilih-pilih hadiahnya dan SN bagian bayarnya, huahahhahahaha. Namapun sponsor ya, harus disebut namanya dipostingan biar nggak ngambek, hihihihi.

Di bulan Desember kita ngerayain wedding anniversary kita, Natal, ulang tahun gue & malam pergantian tahun. It’s always been a magical month buat gue. Pokoknya kalo udah Desember bawaannya hepi mulu *biarpun kadang pengen terjun bebas gara-gara ngurusin closing/report, hihihihihi*. Maka dari itu, gue mau bagi-bagi beberapa hadiah di blog ini πŸ˜€

Honestly, giveaway kali ini gue lumayan rempong milih hadiahnya. Gue mau hadiahnya harus berguna & bersifat unisex biar siapapun yang dapet bisa pake. Jadilah gue keder sendiri milihin hadiahnya, hihihihihi. Tenaaaang, gue nggak berminat ngasih PANCI buat giveway kok, hahahahhaah.

Akhirnya, setelah nyaris jereng pilih-pilih hadiah, kita memutuskan untuk ngasih… bukan satu…. bukan dua…. tapi TIGA hadiah utama untuk giveaway kali ini :D. Thanks to Rifi yang udah direpotin dengan kiriman-kiriman hadiah giveaway, hihihihihi.

Syarat mengikuti giveaway:

  • Harus punya alamat di Indonesia atau Singapore
  • Pilih 1 dari 3 hadiah yang ditawarkan. *dan nggak boleh ganti, ntar gue pusing :lol:*
  • Gunakan alamat email ASLI & VALID saat mengisi komentar
  • Cantumkan twitter account elo di kolom komentar *kalo ada*.
  • Khusus untuk yang milih hadiah No.1, cantumin juga warna pilihan elo ya. Gue akan usahain ngasih sesuai warna pilihan. Tapi kalo out of stock, gue akan ganti dengan warna lain.

Jawab pertanyaan ini di kolom komentar:

Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya?.

Nggak susah kan ya?

Nah untuk penilaiannya, gue ngikutin sistem poin yang dipake Bebe di giveawaynya. Gue akan kasih poin-poin sebagai berikut ke setiap peserta giveaway :

  • Partisipasi & menjawab pertanyaan di kolom komentar : 2 poin

Poin tambahan akan gue kasih untuk yang memenuhi syarat berikut:

  • Menulis tentang giveaway ini di blog masing-masing *jangan lupa kasih tau gue via twitter ya, soalnya entah kenapa pingbacknya ga bisa :P* : 1 poin
  • Mempromosikan giveaway ini di twitter dengan hashtag #Celebrating7ove & mention @situkangnyampah : 1 poin
  • Bonus 1 poin buat yang bisa menjawab pertanyaan berikut ini dengan benar : Tahun berapa gue & SN pertama kali ketemu?
  • Poin maksimal yang bisa dikumpulin adalah 5 poin.
  • Pemenang akan dipilih secara random untuk tiap hadiah.

Contoh format komentarnya kayak gini ya…

Pilihan hadiah: #1
Warna: Hijau
Twitter account: @situkangnyampah

Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu…bla…bla..bla

Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2009

atau begini…

Pilihan hadiah: #3
Twitter account: @situkangnyampah

Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu…bla…bla..bla

Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2005

Nah, semua syarat & ketentuan udah beres, sekarang waktunya ngasih tau HADIAHnya *drumroll*

Penasaran gak sih hadiahnya apa?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keep scrolling down…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HERE YOU GO…!!!!

Pilihan Hadiah #1 : iPod Shuffle

Image from apple.com

Untuk yang satu ini mah nggak usah gue beberin juga udah pada tau lah ya :lol:. Jangan lupa ya, kalo elo milih hadiah iPod Shuffle ini, tolong tulis juga warna pilihan lo di kolom komentar :D. FYI, ini adalah kado ultah pertama yang gue terima dari SN setelah kita nikah πŸ˜› *trus, semua harus bilang ‘WOW’ gitu jank?* πŸ˜†

Pilihan Hadiah #2 : SONY W Series MP3 Walkman (Black)

Image from amazon.com

MP3 keluaran Sony ini enak banget buat dipake olahraga. Selain wireless, W-series yang baru ini juga tahan air. Bener-bener feature penting buat sport gadget. Enaknya lagi, dengan fitur Quick Charge kalo pas batrenya udah sekarat, tinggal di-charge selama 3 menit, si MP3 ini langsung bisa dipake selama 60 menit kedepan. CIHUY banget gak sih? SN dulu pernah punya yang model lama *which is nggak tahan air* dan akhirnya bubar karena keseringan basah kena keringet pas jogging, hahahhahahaha.

Pilihan Hadiah #3 : TIMEX Weekenderβ„’ Slip Thru – Unisex (Blue/Grey)

Image from timex.com

Kenapa pilih Timex? Soalnya jaman gue masih pacaran di kampus, gue pakenya jam Timex, hihihihihi. Awet loh, gue pake sampe 7 taonan gitu sampe bocel-bocel dan akhirnya gue buang. Timex Weekenderβ„’ Slip Thru ini talinya bisa diganti-ganti. Silahkan cari di ebay atau amazon kalo pengen liat-liat talinya.

Sekarang, silahkan semedi & tentuin pilihan lo. Giveaway ini akan gue tutup hari Minggu, 18 November 2012 jam 24:00 waktu Singapore (23:00 WIB kalo belom ganti, hihihhi). Pemenang bakalan gue umumin & hubungin via twitter/email tanggal 26 November 2012. Hadiah bakal dibawa sama SN ke Jakarta & dikirim antara tanggal 8-10 Desember 2012 *kecuali kalo yang menang ada di Singapore, hadiah bakal gue kirim langsung*.

Buat semua yang belom beruntung dapetin hadiah utama diatas, bakal gue pilih lagi 4 orang secara random untuk ngedapetin Voucher MAP @ IDR 100,000.

Image from here

Wishing you all the best of luck!!! πŸ˜€



238 thoughts on “Personal Giveaway: #Celebrating7ove – CLOSED”

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Pink
    Twitter account: @zpmary84

    Kado paling berkesan dalam hidupku, tentu aja laptop kesayangan dari suami…, soalnya waktu itu lagi ngambek dan dapet sogokan berupa laptop huahahaha, gak jadi deh ngambeknya.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996..
    Huaaa…terharu semoga aku yang pertama muncul disini *banciGA*

    POIN: 4

  • Waaaah hadiahnya keren keren! *mupeng abis* πŸ˜€

    Pilihan hadiah : Nomor #1
    Warna Hijau *warna paporit nih*

    Hadiah yang paling berkesan yang pernah gue terima adalah lampu hias! Huahahahaaa nora’ banget emang ya, tapi gak tau deh pas baca ertanyaan, langsung itu yang muncul di benak gue! Ceritanya itu hadiah dikasih pas ulang tahun gue ke 16 kalo gak salah (gilaaa udah lama bgt! :p ), pas masih SMA. Yang ngasih tentunya cowo yang naksir gue πŸ˜€ hahaaa bukannya ge er tapi emang dia bilang sendiri kok.. sayang gue gak suka sama dia :'( lucu nya temen2 sekelas pada nge jodoh-in kita gitu, jadi hari itu pas pulang kita di’kurung’ di kelas, trus temen2 pada ngeliatin dari jendela di luar kelas. nah saat itu deh kado nya dikasih:) namapun anak SMA ya, dikasih kado lampu hias yang dalem nya ada gambar dan bisa muter2 itu udah lucuuu banget rasanya πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus: 1996

    twitter acc: @suciprim

    POIN: 5

  • Wow hadiahnya keren2, rugi nih kalo ga ikutan.

    Aku ikutan yah mba.

    Hadiah yang paling berkesan yang aku terima adalah ketika temenku ngasih tas ransel baru merk Exp*rt warna biru dihadiah ulangtahunku *aku seneng banget soalnya emang butuh ransel baru* ternyata dia diem2 merhatiin kalo jalan bareng dan ngeliat tasku udah robek dibagian pojok bawahnya tapi masih aku pake. terus. Tapi… ternyata hadiah itu cuma trik dia buat ngedeketin aku *dasar*, soalnya udah lama pengen pdkt tapii ga berani, dan diwaktu ultahku akhirnya dia berani buat ngutarain isi hatinya *cieee* akhrnya dari temen jadi demen dan sekarangjadi suami deh.

    *sekarang kalo beliin tas istrinya slalu ransel, katanya “biar muat banyak” @_@.

    Pilihan hadiah : no. 1 warna biru *tetep warna favorit*
    twitter : @dian_rifiyah

    *Ya Allah aku pengen hadiah Ipod Shufflenya, berikan yah”

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Kuniiiiing
    Twitter account: @Dinar07

    Hadiah yang paling berkesan buat gw itu payung, hihi. Bukan barangnya seh yang diliat tp cerita dibaliknya *tsaaah*.. jaman pacaran dulu sama suami lagi musim ujan, dia bela2in dr bogor ke jakarta pas ujan2 cuman buat kasih payung karna pas itu aku tak punya payung, hihiiii

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    *komatkamit baca doa supaya menang*
    aamiin

    POIN: 5

  • Izin ikutan ya mba, selama ini silent reader aja… blognya seru ceritanya

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Hijau
    Twitter account: @yulia_tweety

    Hadiah yang paling berkesan : celengan ayam yang dikasih adek pas ultah
    (suka sama barang jadul tempo dulu) adekku bela2in cari abang2 yang jual.
    lumayan gede lagi celengannya.
    yang akhirnya rusak pas kebanjiran *hiks.

    Jawaban pertanyaan bonus : 1996

    POIN: 4

  • pilihan hadiah : #3
    twitter account @evisoraya

    hadiah paling berkesan itu adalah spring bed dari si pacar (sekarang udah jadi suami) dalam rangka jadian 1 tahunan. alasan romantisnya karena dia sedih liat aku tidur di kasur busa di lantai yang dingin (ini kondisinya sama2 kos). alasan terselubung karena kita mau nikah dan dia mau mulai nyicil perlengkapan rumah tangga. nah yg pertama kali terpikir itu tempat tidur karena dia bilang kalau kita nikah, ga ada tempat tidur trus ehm..ehm.. dimana? (gubrak..) #yg ini baru ketauan setelah nikah. LOL

    jawaban bonus : tahun 1996

    semoga menang. semoga menang. aamiin

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @desidesi26

    Kado yang paling berkesan buat gue itu jam casio warna gold. Kenapa berkesan, karna emang waktu itu gue lagi pengeeeen banget jam itu. Dan ajaib, bukan sulap bukan sihir..pas ultah gue dua taun lalu, gue dikasih kado jam itu..*lap aer mata* *terharu*
    bener2 deh, kalo kita sangat menginginkan sesuatu, seolah universe mendengarkan dan tiba2 terwujud..!! πŸ˜€ Siayah emang jago banget nebak isi hati sang estri yang lagi gundah gulana pengen jam tangan itu, heuheu..

    moga2 terwujud juga keinginan pengen jam tangan Timex ntu.. sekaligus pecah telor dapet giveaway *seumur umur kaga pernah menang giveaway* ;))

    Oia..jawaban pertanyaan bonus = tahun 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @santril

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu adalah sandal!tentunya sandal dari si suami (sekarang) pas dulu masih jadi mantan pacar dan ngasih kado si sandal ini pas gue ultah..hihihi
    dan gara-gara si sandal ini eykeu jadi luluh lagi setelah bertahun-tahun berhasil nolak si mantan pacar ini buat balikan lagii..hohoho..dan akhirnya sandal ini berhasil membuat kami bersatu kembali *duilee bahasanya* sampe udah nikah sekarang ihiiiiiyy..

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    *okey, syarat di komentar box udah selesai,,sekarang melipir ke blog sendiri dan twitter*

    ^o^

    POIN: 5

  • Pilhan hadiah: #3
    twitter: @Melamelle

    Hadiah yang paling berkesan buatku, botol minum warna ijo dari mantan pacar. Waktu itu ceritanya ultah pertama dengan status udah punya pacar, kebetulan ultahnya deketan. Aku dah nyiapin surprise dan segala macamnya, juga penasaran dapat kado apa ya dari pacar (maklum, pacar pertama bo). eh ternyata pas ultahku aku g dapat apa,, padahal udah ngebayangin ditelpon tengah malem, dikasih kejutan dll. Pastinya ngambek dong ya, kejutan yang kusiapin buat pacar juga gagal, berantem parah, sampe mau putus segala #lebay. Bukan ngarep atau apa sih, tapi namanya pacar pertama, masih baru pula. hahaha

    Setelah pertengkaran panjang dan sebagainya, akhirnya pacar lari ke supermarket terdekat. Balik-balik bawa kado yang ternyata adalah botol minum (kebetulan botol minumku waktu itu pecah). Murah dan sederhana sih, tapi nilai historisnya itu lho. Kalau ga ada itu botol minum mungkin udah beneran putus dan ga jadi kawin deh kami, wakakkakak.

    Sekarang botolnya dah ga kupake sih, dah kumel gitu, tapi tetep kusimpen dong. hehehe

    Buset, panjang banget ya, udah kaya postingan sendiri. Maklum ya mbak er, namanya juga usaha.. hehhe.

    (jawaban pertanyaan bonus: niatnya mau ikutan jawab 1996, tapi aku belum kroscek lagi, tar aku balik lagi buat jawab yaaa)

    POIN: 3

  • pilihan hadiah : # 3
    twitter account : @neng_olip

    buat gue, hadiah yang paling berkesan itu kamus Bahasa Indonesia yang dibeliin alm. bokap waktu gue SD! dulu bokap gue beliin itu di gramedia bintaro, karena ga pernah ngemol, bokap dateng jam 8 aja gitu ke gramed, akhirnya nungguin sampe buka, baru beli itu kamus. sampe sekarang kamusnya masih ada, gue simpen dengan baik. yah meskipun bahada indonesia gue kadang-kadang acakadut sih -__-”

    jawaban bonus : tahun 1996

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Abu-abu
    Twitter account: @harum_wardha

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu adalah HP touchscreen pertama (samsung seri brp yah?? *lupa) gw dari mantan pacar (berubah status jd suami sekarang) taun 2009 pas gw ulang tahun karena gw bukan orang yang hobi gonta ganti hp. dia beliin soalnya hp gw udah butut dan sering hank..bales sms aja kadang susah..Haha.. tp hp nya ilang gara2 keteledoran gw, ilang pas lagi nonton dibioskop ga sengaja gw taro di karpet.. :((

    Jawaban pertanyaan bonus: zaman masih sma tahun 1996

    POIN: 5

  • anjrit!! banyak pahala bgt ini mbk erlia, heheu.. *mupeeenngg* :))

    Pilihan hadiah: #2
    ya ampun ini idaman bgt deh! scara slama ini klo jogging dgr lagu pake hp, digenggem di tangan, hehe.. *modal minim* :p ya Tuhan, smogi si SONY W Series MP3 Walkman jd rjeki, lewat blog ini, amin.. πŸ˜€

    Twitter account: @mecaonic

    hadiah yang paling berkesan buat gw itu pregnancy book dr sahabat.. knp berkesan? karna sejak hamil, gw nyari2 dan pengen beli pregnancy book, cuma karna lg nyicil rumah + isinya, kondisi perduitan lg mayan cekak, ngluarin duit 100-200rb itu mayan bikin mikir2 deh.. *curcol, hihi* :p nah, trnyata si sahabat out of nowhere ngasi pregnancy book berikut kartu ucapan yg omaygat supersweet.. lgsung mewek di tempat karna baca tulisan dia di kartu ucapan “sumpah, belinya sambil ngembeng, haha..” ya gimana bumil si budak hormon juga ga ikut ngembenggg?? :’)

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    ya Tuhan, smoga menang, menang, *puh *puh, amiiinnn πŸ™‚

    POIN: 5

  • Hadiahnya bagus-bagus banget siy mba,klo baca blognya udah keliatan siy orangnya baek banget πŸ˜€ ,smoga rezekinya slalu ada ya mba dan smoga aku dapat hadiahnya *doa dimulai……selesai

    pilihan hadiah : #3
    twitter account : @dinisandita

    buat aku, hadiah yang paling berkesan adalah cincin dari mamah yang dikasih tahun 1992 pas aku kelas 2 smp. Sampe sekarang 2012 , cincinya masih kepake di jari manisku πŸ˜€ Kenapa berkesan , wondering aja itu cincin sampe usia aku sekarang 33 , masih muat ya, oh.betapa kurusnya aku mba …but mom itu bener2 hadiah yg paling istimewa yang pernah aku dapet.

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 5

  • Hai..mbaa :). Saya biasanya silent reader, tp Liat hadiahnya jd ngiler pengen ikutan hihihi…

    Pilihan hadiah #3
    Twitter : @ellenlamono

    Hadiah paling berkesan adalah handphone pertama yg dkasih ama Om pas masi SMA. Merk s*emens. Dipake sampe kuliah dalam keadaan batere’nya diiket pake karet gelang hehehe dan klo mau jawab telpon susah bgt soalnya tombol jawabnya uda hang *sampe bikin temen saya emosi dengerin ringtone melengking* :).

    Jawaban pertanyaan bonus : 1996

    Thanks mba’ πŸ™‚

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: silver
    Twitter account: @thebunnycat

    Buat aku, hadiah yang paling berkesan itu dvd konsernya Eagle yang dikasih temen pas perpisahan kantor. Temenku ngasih dvd itu karena sering denger aku nyanyi (bersenandung tepatnya) life has been good to me so far. Di dvd itu, lagu yang sering aku senandungkan ada di bagian akhir sebelum konsernya selesai. Berkesan selain karena merasa eh temenku ini merhatiin senandunganku di kantor, juga waktu ngasih hadiah, temenku nulis di kartu ucapan “i know your life has been good, but it will get even better. good luck in your new assignment”

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • mbak erlia, ikutan giveaway #celebrating7ove yah..smoga dapet dech hadiahnya…amin 1000x

    Pilihan hadiah: #1 warna ungu…
    Semoga bisa mendapatkan hadiah ini, buat nemenin galau di kos.hahahhaw

    Twitter account: @nayolanda2905

    hadiah yang paling berkesan adalah sebuah cincin bermata ungu dari kalimantan pada tahun 2011.karena dapat batunya itu susah sekali dari pendalaman sangata kalimantan… itu cincin sampai ditaksir banyak orang, tapi tetep kekeh ga mau dijual…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • pilihan hadiah : #2
    twitter account : @ikbal_khan

    buat gue, hadiah yang paling berkesan itu kaset Dewa 19 dari calon pacar waltu itu yang sekarang jadi bini gue (tahun 2005). dulu dia masih jadi pacar orang, sekarang jadi bini gue.

    jawaban bonus : tahun 1996

    POIN: 4

  • mau ikutan ya..

    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @NikeDwiV

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu pas ultah gw tahun 2007..
    Pacar gw (sekarang jadi suami) tiba-tiba banget nelp pas jam makan siang dan dia bilang mau ngajakin makan siang bareng dibakso lapangan tembak sebelah kantor gw, dia nya udah sampe disitu jadi gw ngga bisa nolak lagi.. itu udh sukses bikin gw kaget plus terharu.. dan ada lagi yang bikin terharu..Pas selesai makan dia ngeluarin rangkaian bunga dari tasnya.. yeay.. akhirnya dia yg ga romantis bisa bikin gw terharu biru, dengan ngasih kejutan bunga mawar putih which is bunga kesukaan gw sebanyak 10 batang dan dirangkai cantiiik banget.. meleleh banget jadinya, secara pacaran 7thn, ngga pernah sama sekali dikasih bunga, katanya dia ngga bisa ngasih itu karena bukan dia banget.. tapi ternyata he did it for me :’)

    waktu gw tanya sih, dia bilang biar nanti gw bisa cerita ke anak2 gw klo pernah dikasih bunga sekali sama ayah nya dan biar gw bisa ngerasain setidaknya sekali dikasih bunga sama pacar.. πŸ˜€

    sayangnya bunga itu ga bisa tahan lama ya.. yg bisa gw kenang sekarang cuma fotonya ajah..

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah : #3
    Trakhir punya jam tangan taun 2010, jam kesayangan, yg suda diidam2kan sejak lama, baru punya sebulan, ilang, krn ketinggalan di mushola *mewek*.. Sejak itu tiap mu beli jam tangan, ms brasa sakit hati hihi. Tapi kalo dptnya dari macam giveaway gini kan menyenangkan yaaaa :p

    Twitter account : @anggunoktari

    Hadiah paling berkesan : selimut bertuliskan “met milad anggun oktari” yang DIJAIT SENDIRI oleh sang mantan pacar, yg hamdalah sekarang jadi sumami πŸ˜€ pantesan doi sminggu sempet “ngilang” taunya sibuk beli kaen, dakron, minta diajarin jait ke ibunya temen. Pas hari H bawa2 kado segede gambreng, dikasiin sambil nyengir.. Pas buka, aah terharuuuu T_T. Pernah ditanya temen “kenapa kasi selimut?” Dijawab, “biar kalo lagi jauhan juga ttp menghangatkan”.. Oouch >.<

    Jawaban pertanyaan bonus : 1996

    POIN: 5

  • pilihan hadiah: #1
    warna: ungu
    twitter account: @novi_hakiem

    hadiah paling berkesan:
    cincin nenek lungsuran dari mama, karna ga lama setelah enenk ngasih perhiasannya beliau balik lagi ke kondisi kya bayi. udah ga kenal sma cucu2nya, sampe beliau meninggal πŸ™

    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #2

    Twitter: @4lexandr4

    Hadiah yg paling berkesan:

    Birthday cake dari misua.
    Yang bikin cakenya jadi special adalah: cake itu bikinin misua sendiri. Campur sana/i, dibentuk semenarik mungkin.
    Tiap tahun cakenya pasti unik & menarik.
    Padahal doi gak pinter bikin cake loh πŸ˜›

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah #3
    twitter account @metariza
    hadiah paling berkesan: sebenernya semua kado dari Pandu berkesan, soalnya pasti mengejutkan. Tapi yang paling berkesan tuh bantal bentuk muka beruang dan frame foto dari Pandu waktu gw ulang tahun sebelum kita jadian. Yang bikin berkesan karena Pandu nganterin kadonya jam 3 pagi ke kosan gw sementara bapak kos gw sadis meennn galaknye! Untungnya selain galak, bapak kos gw suka mabokmabokan, jadi pas Pandu ngetok kamar kosan gw jam 3 pagi (gw tentunya dengan muka bantal nan orisinil) si bapak kos gw lagi teler, jadi gak marahmarah, haha. Cuma ketemu 2 menitan kali ya, tapi gw langsung mimpi indah…huhuyyy..

    anyway, jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 *cingcay bener ni pertanyaannya* *songong*

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah #1
    Warna: Ungu
    Twitter account: @_LianaKirana_

    Hadiah paling berkesan??
    Boneka teddy bear kecil dari sahabat waktu ultah ke-17 trus ditempelin bday card *iih seneng banget* soalnya belom pernah dapet kado boneka & dikasih bday card..
    sampe sekarang masih ada tuh bday card&boneka nya πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: biru
    Twitter account: @nitskie

    Hadiah yang paling berkesan :

    Alkisah : nitskie <- tiap naek pesawat selalu parno banget sewaktu take off.

    Gejala : tangan keringet dingin, mulut komat-kamit baca doa Bapa Kami berkali-kali, muka – badan tegang dan mata merem sekenceng-kencengnya

    Penyebab : menjalani perjalanan pesawat selama 4-5 jam Perth – Jakarta yang non stop bumpy dan petir yang menjalar-jalar. Saat itu, surga(ngarep)/Neraka berasa sangat dekat *ini kenapa jadi curcol*

    Nah, waktu itu tahun November 2009, akan berangkat ke Surabaya nemenin Pacar (sekarang jadi suami) ke kondangan sepupu ya. Sebelum berangkat, aku sudah briefing mengenai "penyakit" ini ke pacar jauh-jauh hari biar dia ga kaget dan ilfil (motif: pengen banget dinikahin ma dia hahahahahaha)

    tibalah saat take off, dengan mata dimeremin sekenceng-kencengan dan berhubung kali ini berangkatnya bersama pacar, langsung pegangan tangan ma dia (sekenceng-kencengnya juga)….. akhirnyaaa.. setelah take off operation kelar.. mata perlahan-lahan dibuka… sambil menghela napas… fffiiuuuuhhhh…..

    langsung kasi senyum lebar -tapi palsu ke pacar- nunjukin "I'm fine lhoo!!!"

    tetiba mata tertuju ke pergelangan tangan.. dan dia memberikan "Gelang" sebagai tanda "yuk kita tunangan" *ato gue doank yang kegeeran ya* hahahahaha

    kebiasaan ini berlanjut selama kita pacaran jika melakukan perjalanan dengan pesawat, dan gongnya waktu kita pergi ke bali untuk honeymoon dan Suami -yang baru dinikahi 1 hari lamanya- memberikan "diamond ring solitaire" πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus : 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah #1
    Warna: pink
    Twitter account: @Nurie_Nis

    Hadiah paling berkesan??
    menurut gue adalah waktu dapet nokia N 73 jaman dulu dari bokap gue tahun 2005an kali yah itu secara tuh hp dulu, hp impian, kamera nya bagus bgt dan depanbelakang nya jg bagus bgt, pas bokap ngajak ke kepala gading langsung dong diajakin ke counter ni=kia buat beli tuh hp pas dibeliin wihh senengnya bukan main hihhihh

    semoga menang ya Alloh hihi

    Jawaban pertanyaan bonus nya adalah : tahun 1996

    πŸ™‚ πŸ™‚

    POIN: 4

  • pilihan hadiah #2
    twitter account @nadiabadudu

    hadiah paling berkesan:
    Suatu hari nyium wangi parfum yang Mom (panggilan utk Oma) pake kok enak banget, sejak hari itu tiap ke rumah Mom selalu deket2 sama Mom biar bisa endus2 wangi di badannya. Dimulai dari endus2, sampe akhirnya cucu tak tau diri ini nyemprot2 parfum ke badan sendiri biar wanginya enak kaya Mom.
    Fast forward ke Natal tahun itu. Pas acara bagi2 kado di keluarga besar, ada 1 kado tak bernama untukku yang dibungkus cantik pakai pita pink. Pas dibuka, wuaaaaa ternyata Mom membungkus parfumnya dan dikasih ke aku! Kata Mom “biar jo buat ngana (=”kau” dlm bahasa Menado). Nanti aku beli lagi yang baru biar kau ga minta2″ ahahaha… πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah #3
    Twitter account: @shintampubolon

    Hadiah yang paling berkesan adalah kalung, kartu ucapan selamat ulang tahun warna pink, plus surat cinta dari mantan pacar *sekarang udh jadi suami* di kala kita sedang LDR-an. Kenapa berkesan? Karena ngasih-ngasih kado itu bukan tipe suamiku banget, dan pastinya nulis2 kartu dan surat cinta butuh usaha besar ya buat orang yang ga romantis. Juga butuh usaha besar buatku baca suratnya soalnya tulisannya sungguh amat amburadul hahaha.

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    Semoga menang yaaaaaa

    POIN: 4

  • erliaaa gue doainn rejeki makin lancarr jayaaa :))) ikutaaaannnn

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: PINK
    Twitter account: @husnulfirdaus

    semua hadiah berkesan buat gue,,tapi yang ga pernah gw lepas sampe sekarang itu anting emas model bunga dari bokap gue hadiah ulang tahun gue yang ke ,,,, 20 haha beneraan deh itu anting sampe skrg masi gue pakeee paling di bawa ke toko buat di bersihi ama di kinclongin lagiiii sampe bilang ke suami anting seserahan dari dia di simpen dulu ga papa yaaa hihiihi *elap air mata+ingus*

    *langsung kering air matanya ngeliat ipod shuffle :))))))))

    eniweiii busweiiii Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    moga moga menanggg *teriak pake toa musola*

    POIN: 5

  • Weitss hadiahnya mantaps nihh.. Sering-sering gitu ngadain giveaway nya hihihi. ikutan yakkk

    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @amadeasulia

    So far sih hadiah paling berkesan itu di birthday terakhir gw, yaitu bisa bareng sama pacar seharian – walo bareng-barengnya juga gara-gara ngurusin wedding. Bisa bareng-bareng sama orang yang disayang (baca ; pacar) seharian pas ultah itu bener-bener hadiah paling spesial buat gw, karena ‘hadiah’ kaya gitu ga pernah gw dapet di tahun-tahun sebelumnya, dan karena hadiah ‘waktu’ itu sesuatu yang ga akan pernah bisa dibeli sama apapun. Dan birthday gw itu makin tambah berkesan karena ditambah hadiah bonus : surprise + video + cincin lamaran dari pacar di penghujung hari itu hihihi. Bener-bener ultah yang teramat sangat berkesan deh.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Anw, karena beneran niat ngikut giveaway, ntar gw bikinin post di blog gw juga yak, tapi menyusul πŸ˜€

    Happy birthday and happy anniversary situkangnyampah & SN!!

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah : #1
    Warna : Pink
    Twitter : @monicapribadi

    Hadiah paling berkesan itu study tour ke Bali dari nyokap. Karena awalnya gak dikasih ijin gr2 dana juga sih. Lalu pas paginya gw ultah 17th tiba2 dikasi kwitansi pembayaran study tour itu LUNAS. Gila itu gw lgsg masuk kamar dan nangis T_T Abisan nyokap sweet bgt kasih kadonya :’)

    Udah aku tulis juga di blog nih
    http://callmenic.blogspot.com/2012/11/giveaway-celebrating7ove.html

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • ahh mau ikutan juga…..

    Pilihan hadiah #3

    Hadiah paling berkesan : HP yg dibeliin bapak tahun 2003, S*emens C55. Berkesan banget karena itu HP pertamaku, dibeliin karena mw kuliah keluar kota yang sebenernya bapak agak kurang ridho karena jauh. Nah akhirnya dibeliin HP itu buat komunikasi. Belinya di mall yang mana bapak itu bisa dibilang hampir g pernah ke mall, dan buat bapak HP termasuk barang yang mewah. #loh jadi ngembeng

    jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    oke sip semoga dapet GA nya. Amin

    POIN: 3

  • ah keren2 gipeweynya!!! ikutan ah ngeramein..

    Pilihan hadiah #2
    twitter account : @deinedessy

    Hadiah paling berkesan waktu itu dari pacar yang sekarang udah jadi suami.. ^-^
    Dulu lagi pusing2 ngurusin skripsi, jalan sama pacar ke toko buku. Nemu buku untuk bahan skripsi tapi karena mahal ga jadi beli dan ga mau minta dibeliin. Besokannya tiba2 si pacar mampir rumah cuma buat ngasih buku itu ajah. simpel sih..tapi kejutannya dan perhatiannya mendukung supaya cepet lulus bikin terharu.

    Jawaban pertanyaan bonus : th 2006 laah.. –> salah ceeeuuuu jawabannya πŸ˜†

    POIN: 3

  • Mbak erlia mau ikutan ah giveawaynya :
    Pilihan Hadiah : 1
    Warna : Biru
    Twitter Account : @pipi_jojo

    Hadiah paling berkesan buat saya adalah liontin pemberian mama saya saat saya nikah. Kenapa berkesan?? karena liontin itu pemberian papa saya buat si mama waktu masih pacaran (liontinnya udah puluhan tahun usianya). Mama ngasih liontin itu ke saya dengan harapan supaya pernikahan saya bisa langgeng seperti mama papa saya. Amiiinnnnn…

    Jawaban buat pertanyaan bonus : 1996

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah : no 1
    Warna : biru
    Twitter account : @bundafatihnaura

    Hadiah yg paling berkesan yg diterima itu waktu ulang tahun ke 28, agustus tahun 2007 kemaren. Dapet hadiah jalan-jalan ke Bali dari suami. Cuma karena waktu itu masih hamil trimester 1, dan mabok berat jadi kita terpaksa batalin deh πŸ™ sedih sih ya tapi gimana lagi daripada aku nya juga kenapa-kenapa. Akhirnya penggantian hadiah ultah yang ke Bali ehh malah dikasih panci sama alm bokap πŸ™‚ sampe skr itu panci msh dipake buat ngerebus air panas buat mandi bocah-bocah, sampe bikin kaldu :p

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 2006

    Ya Allah, semoga ria menang ya Allah πŸ™‚

    PS : aku ada blog, sebentar aku update ya πŸ™‚

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah : #2
    Twitter account : @leeyhu

    Hadiah yang paling berkesan…..suatu siang pas ibuku pulang kerja…dia nelpon aku dan nyuruh aku nyamperin beliau di Sidoarjo (yang mana 16km dari rumah)…dan disana, aku dibeliin kalung, giwang dan cincin emas, dan akupun milih sendiri. Gak bisa bayangin berapa uang yang beliau bayarkan……kami bukan orang kaya….bagiku itu hadiah termahal yang pernah kunikmati, pun tak ada acara penting apa2. πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus : 1996.

    Thanks Erlia akan GAnya….

    POIN: 4

  • hi, selama ini jadi silent reader, karena ada hadiahnya ikutan ya xixi πŸ˜€

    Pilihan hadiah : Nomor #2

    Hadiah yang paling berkesan adalah jam nike dibeliin nyokap pas sma, terharu karena gw kepengen n harganya mahal tapi dibeliin juga *sambil menitikkan air mata*

    Jawaban pertanyaan bonus: 1996

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Pink
    Twitter account: @devinardya

    Hadiah paling berkesan… jam tangan & kartu ucapan dari temen2 kantor waktu gw resign dulu. Dua2nya sukses bikin gw nangis2 ngejer di parkiran SCBD saking terharunya. Huaaa.. jadi kangen kan sekarang… Erliaaaa.. tanggung jawab!!!! kasih ipodnya biar gw ga kangen lagi..!!! πŸ˜›

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah : #3
    Twitter account : @woroluvpink

    Hadiah yang paling berkesan buat gue adalah kaos warna ungu gambar Emily dari adek gue ahahahha sepele yah. Jadi singkat cerita, gue sama adek gue yang cowo dari dia lahir seringan ga akur, karena dia dimanja nyokap dan gue dimanja bokap. Gue selalu judes ke dia dan dia juga suka rese ke gue.

    Pas dia ada acara jalan jalan sama temen sekelas pas SD (sama gurunya juga) pulang pulang dia bawa kaos ungu gambar emily dan dikasi ke gue. Aw! terharuuuu padahal gue suka judes ke dia πŸ™ abis itu uda deh akrab hihi.

    Jawaban bonus : taun 2009 –> Jawabannya salaaaaah πŸ˜†

    Link blog : http://woroluvpink.wordpress.com/2012/11/05/giveaway-celebrating7ove/

    *komat kamit* semoga menang πŸ™‚

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah : #1
    warna : ungu
    twitter : @mamiefunky

    hadiah berkesan : hmmm…apa yahh? secara jarang dikasih hadiah…ihikkss…ahhh yang terakhir aja deh …gua dapet kado yang boleh gua pilih sendiri, berupa jam tangan warna unguuu dong….hehehehe berkesan banget..soalnya nyarinya susah yang sesuai selera gua dan harus ungu, soalnya waktu itu mau ngerayain ultah dengan thema ungu, jadi harus matching dong…akhirnya ketemu deh yang ungu bling2..cenangnyaaa….

    jawaban pertanyaan bonus : thn 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Twitter account: @smilingnath

    Jam tangan itu udah tergeletak lama di lemari ibuku. Bukan jam tangan biasa, jam itu sudah dibeli sejak 22 tahun yang lalu waktu orang tuaku masih pacaran dari gaji pertama ayah. Jam merk A*ba itu baru sekali diganti batrai, seakan2 ikut berdetak selama orangtuaku saling menyayangi. Aku sama sekali ngga tertarik sama jam itu (awalnya) soalnya aku dulu tomboy banget. Waktu ulang tahun ke-19 orangtua lagi ngga punya duit, apalagi ulang tahunku selalu di tanggal tua. Aku ditanya mau kado apa, tapi aku juga ngga tega kalau harus minta aneh-aneh. Lagipula kasih sayang dan overprotective mereka itu sudah hadiah yang paling berharga buatku. Akhirnya aku minta jam tangan itu aja, daripada harus dikasihkan ke kakak sepupu. Biar jam tangan itu aku rawat terus daripada harus berpindah tangan dan nantinya ngga jelas dimana πŸ™‚ diambillah jam tangan itu dari lemari, dan malam itu kami habiskan buat cerita masa-masa pacaran ibu dan ayah. Mungkin jam tangan itu udah terlihat tua dan ngga kinclong, tapi yang berkesan buatku yaitu cerita dibaliknya. Kisah cinta ortuku yang alhamdulillah masih sampai sekarang dan aku pengen bisa seperti mereka, kayak mbak erlia juga yang sudah 7 tahun. Congrats yaaa….

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 (wah tiga tahun sejak kelahiranku!)

    *menang ngga menang, aku tetep berdoa buat mbak erlia dan suaminya πŸ™‚ semoga terus bersama sampai punya cicit-cicit yang imut. semoga dibalas sama Tuhan atas kebaikan GAnya.*

    POIN: 5

  • Hi! Salam kenal! Baru pertama kali mendarat di ‘tong sampah’ ini dan langsung mengadu peruntungan πŸ™‚

    Pilihan Hadiah: Nomor #3
    Twitter: @aputriani

    Hadiah paling berkesan: DVD Alias Collector’s Edition, pas ulang tahun ke 21. Baru 2 bulan jadian sama si mantan pacar yang sekarang jadi suami, eh dibeliin DVD collector’s edition itu. Emang pada jaman itu lagi ngefans banget sama TV Series Alias, dan sungguh terkaget-kaget pas dia beliin DVD di Amazon. Senengnya bukan main.

    Jawaban Pertanyaan: Ketemu tahun 1996

    POIN: 5

  • ikutaaaannnn absen…Siapa tau rezeki πŸ™‚

    pilihan hadiah : #2
    twitter account : @moi_wenny

    hadiah paling berkesan dlm hidup gw sampai saat ini adlh pashmina n jilbab darii mama pas ulangtahun gw tahun 2011…Wktu itu baru memutuskan utk berjilbab,,Jd blm punya bnyk pashmina n jilbab2…makanya seneng bgt pas dpt hadiah pashmina n jilbab…berasa didoain mama soalnya supaya istiqomah berjilbab πŸ™‚

    jawaban pertanyaan bonus : 1996

    Thankyou mba erlia…… πŸ˜€

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: hadiah hiburan voucher, tp empat2nya buat gue hahahahaha… Pilihannya No. 3 ajah.

    Twitter: kagak punya.

    Hadiah paling berkesan: saat adek gue ngasih blackberry javelin ke gue bbrp taon lalu, padahal dia sendiri kagak punya bb dan cuma pake HP butut.

    Jawaban bonus: ngikutin yg laen 1996.

    POIN: 3

  • Ikutan aaahhh!!

    Pilihan Hadiah #2 : SONY W Series MP3 Walkman (Black)
    Twitter account: @A_Zzzulyanti

    Hadiah paling berkesan dan terindah buat gue itu adalah kelahiran anak gue yang cuman beda 5 hari dari hari ulang tahun gue. Memang kadonya bukan dari seseorang seperti suami,orang tua,sahabat, atau orang2 lain. Tp karena hadiah itu dari Tuhan yang maha kuasa makanya terasa sangat membekas di hati *cieh*. Jadi bisa ngerayain ultah barengan sama anak tiap tahun deeehhh. Anakku itu benar-benar menjadi kado paling istimewa untuk selamanya. Ihiy!!!

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2006

    Mudah2an menaaaannggg, biar walkman nya bisa dijadiin kado buat ultah suami nanti. Aaaamin!

    PS:Aku udah backlink (mudah2an bener caranya) n mention di twitter ya Mbak Er! Mohon diceki2.

    Nuhuuunnn!!!!

    POIN: 5

  • ikoooottt!!!!!

    pilih hadiah #1 warna pink! *sayang anak… sayang anak*

    twitter: @charissarhanie

    hadiah paling berkesan:

    jaman esde dikasih hadiah ulang tahun sama temen2 se-gank berkedok tuker2an kado. hadiahnya? dua pasang CD sama miniset beserta kartu berisi doa semoga hadiahnya cepet kepake, hahahahaha….. syemmm…

    jawaban bonus: *nyontek yg lain* 1996!!

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #1, warna pink πŸ™‚
    Twiter account: @k_yunika

    Hadiah paling berkesan: botol kaca isi kapsul,
    *itu bukan kapsul obat yaa, hahaha*
    Jadi itu kapsul isinya kertas yg digulung kaya kopyokan arisan πŸ™‚
    Dikasih sama mantan pacar gue (skrg udh jd suami) 8 th yg lalu sebelum dia kerja di jakarta ninggalin gue yg masih kuliah di surabaya, long distance gtu d ceritanya..katanya: “kalo kangen jgn diminum ya kapsulnya, dibuka aja trus baca tulisanku”
    Karena waktu itu gue ga terlalu suka sama yg berbau romantisan, gue mikir apaan sih ini ternyata it’s mean a lot..isi kapsul2 itu bisa bikin gue nangis, ketawa, tersipu, *sebel jg ada* :)) Ada jg yg isinya cm tulisan SHMILY –> coba mba erlia tebak kepanjangannya –> hihi.. ga sopan banget πŸ˜›
    Tapii kalo abis baca, gue paling males tuh masukin ke kapsulnya lg hihi..gue jadi terharu, dia telaten bgt bikin hastakarya kaya gtu.
    Yaa demikianlah romanyenye masa kuliah, sekian dan terima hadiahnya. πŸ˜›

    Jawaban pertanyaan bonus: th 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Biru

    Twitter account:@bithong
    Buat gue hadiah palling berkesan itu, hadiah ulang tahun dari pacar berupa piknik ke taman safari, kenapa? Bukan karena ke taman safarinya aja, tp proses perjalanan menuju kesananya :), Sepanjang jalan kita bicara tentang berbagai mimpi, cita2 dan jg ketakutan kita. Sesampainya di taman safari,kita berdua menikmati betul keakraban ama binatang2 mulai dari ngasi makan sampai foto bareng :)) *maap norak,maklum di jakarta ga ada yg kaya gini :D. Bahagia itu sederhana kan? Dikasi foto ama gajah dan onyet juga uda nyengir πŸ™‚
    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2005 –> SALAAAAH πŸ˜€

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah : no 1
    Warna : pink… eh, itu pink ato ungu ya? hehehe…
    Twitter : @bubble_pinkz

    Hadiah paling berkesan tuh boneka babi pink yang dikasih si pacar hahaha… kenapa? karena itu pertama kali dan terakhir kayaknya si pacar niat beliin kado buat aku… biasanya cuma ditanyain doang mau kado apa, trus beberapa hari kemudian baru dibeliin… nah si boneka babi ini pas dikasiin tepat jam 12 malem di depan rumah hahaha… bahkan, boneka babi ini jauh lebih berharga dari kado HP… ampe sekarang itu boneka masih nangkring di kamar… suka jadi pelampiasan kalo lagi sebel ama si pacar hahaha…

    tahun 1996…

    POIN: 4

  • ikutan yak..
    pilih hadiah no #2

    Hadiah paling berkesan:
    taon ini, gw dapet kado ultah dr pacar gw, kadonya sebanyak umur gw, dan untungnya gw blom umur 50 :p isinya macem2, parfum, coklat favorit, sampe indomie jg masuk, kemeja buat prewed, ada jas yg gw ga kesampean beli, ampe ada hadiah yg br bisa diklaim 1 desember besok :)) kebayang ga seh bungkusin kadonya satu2 :p
    She’s very thoughtful, and I’m lucky to have her in my life πŸ˜€

    anyway, ada photoproof sih, tp gw tunjukin kl menang aja yak πŸ˜€

    bonus point: 1996

    twitter: @z3r0c0d3. ngetweetnya besok pagi yah πŸ˜‰

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Pink
    Twitter account: @AnasRoseno

    Hadiah paling berkesan : dikasi kalung sama papa sebagai hadiah waktu IP kuliah naik drastis. Berkesannya karena waktu itu memang belajar mati-matian buat naikin IP tanpa ada keinginan buat minta hadiah. Tapi begitu hasil kerja keras itu begitu dihargai papa jadinya senangnya dobel deh. Semakin berkesan karena itu salah satu hadiah terakhir papa sebelum meninggal πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Kuning
    Twitter account: @armantjandra

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu… hadiah ultah gua yang ke-30 dari Esther. Hadiahnya berupa tiket ke Disneyland! Secara ya, udah jadi cita2 gua sejak kecil tuh gua pengen banget ke Disneyland. Pengennya banget-banget-banget! Mungkin orang gak tau ya gimana rasanya, tapi bisa ke Disneyland itu a dream comes true banget buat gua lho!

    Yah gimana ya, udah dicita2kan berpuluh2 taun akhirnya bisa kesampean gitu. Girangnya ngalahin anak kecil dah. πŸ˜€ Lagian bener2 surprise soalnya waktu itu kita kan baru pindah ke US ya, dan gua lumayan shock ngeliat harga Disneyland kok mahal amat. Jadinya gak nyangka ama Esther dibeliin gitu… πŸ™‚

    Trus gak itu doang, Esther juga ngasih surprise strawberry cheesecake ice cream cake nya Haagendazs. Secara gua ini bukan penggemar berat es krim, tapi strawberry cheesecake ice cream nya Haagendazs itu salah satu es krim yang gua suka banget. Tapi di indo kan mahal ya… Jadi pas udah di US, dimana Haagendazs itu murah, gua nyari dong… dan gak ada! Herannya si Esther bisa nemu! Jadi jelas gua surprised banget! πŸ™‚

    I think those were the best gifts I ever got secara gua ini orangnya kan bawel ya, jadi biasanya kalo ada yang mau ngasih kado gua kudu milih sendiri. Tapi kalo milih sendiri kan jadi ilang sensasinya ya… hahaha.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • Wah, hadiah2nya manstapppp….. Ikutan yah πŸ™‚

    Pilihan hadiah:#2
    Twitter account: @dewantieston

    Hadiah paling berkesan: antena tv…. Ngookkk!!!!!
    Hadiah ultah dari pacar (skg suami donk), pas baru banget kita jadian….. Awalnya kupikir, ah ga romantis bener ya…
    Tapi ternyata alesan dia waktu itu karena tv di kamar kos aku burem banget ga bisa ditonton, kuatir akunya sakit mata…
    So sweettttt….

    Jawaban bonus: 1996 πŸ™‚

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #2
    Warna: Hitam
    Twitter account: @danirachmat

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu sepatu pas acara seserahan gw ama Bul. waktu itu gw lg pengen banget sepatu buat jalan dari distro di bandung. Cuman udah sepakat yang mau dibeli adalah sepatu resmi buat seserahan. eh pas ulang tahun gw dikado sepatu jalan yang gw pengen banget itu. hihihi. dapet 2 deh sepatunya. πŸ˜›

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • Permisi numpang ikutan ya mba Erlia πŸ˜€

    Pilihan Hadiah : #2
    Twitter acc: @yuristiFD

    Kado paling berkesan buat aq itu pas ultah ke 23. Kado secara fisiknya dikasih bunga n kue tart sama suami. Sederhana banget kan? Yg bikin kado itu jadi spesial karena yang ngasih itu Suamiqu yang super duper ga romantiss blass.. Hehehe.. Dari jaman ‘nembak’, ngelamar,smp nikah ga ada kata2 n perilaku romantis like a romantic movie.. Ngasih bunga pun g pernah, kl ultah plg banter cuma ucapin selamat ulang tahun trs berdoa bersama..
    Nah,makanya kageet n terharu berat pas ultah ke23 ini,pak suami bs ngasih kejutan tengah malam,mendatangkan teman2qu,sambil pak suami ngasih kue tart n bunga mawar putih. *meleleh.. Smp skrg bunganya msh aq simpen,mskpun sdh berubah jd bunga kering..

    Jawaban pertanyaan Bonus : Tahun 1996 .
    Mudah2an aq beruntung.. *aamiin

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: merah
    Twitter account: @tika_wi

    Hadiah paling berkesan buat gw itu kalung emas putih dari nyokap pas gw baru keterima SPMB. Kalung itu berkesan karena itu ungkapan perasaan senang dan bangga nyokap ke gw, dia orangnya bukan tipe yang suka mengungkapkan sesuatu pake kata2x, makanya itu kalung berarti banget buat gw. Ditambah lagi beberapa bulan setelahnya nyokap pergi ke tempat yang lebih baik.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Akhirnya komen juga di blog ini setelah sering banget numpang ketawa2x baca postingan mba Erlia yang lucu2x :))

    Aku udah tulis juga yah di blogku:

    http://twoseason.wordpress.com/2012/11/06/personal-giveaway-celebrating7ove/

    POIN: 5

  • Gyahahahaha maauuu hadiahnyaaa…no.2 barter sama rendang yuk jank…hahahaha
    Twitter @ma_dja

    Mo jawab ajah…1996…perlu dijelasin ga kita pas kelas brp tuh?
    Hihihihi…

    The best and most gelo-est couple ever!!! Luv both of u… :*

    POIN: 5

  • Halooo erliaa ikutan yahhh

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Pink
    Twitter account: @NoviEpi

    Hadiah yang berkesan waktu bday 2 tahun yg lalu, dikasi temen2 kantor surprise kue bentuk kepala hello kitty yg mana lebih cocok kalo buat cake anak kecil :)) tp gue seneng nya alang kepalang pas dapet tu kue πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2006 –> SALAAAAH πŸ˜†

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @indahmumut

    Hadiah yang paling berkesan itu, waktu menang lomba nyanyi jingle contrex*n di radio, jaman SMP dulu. Seumur hidup, itu pertama kalinya dapetin sesuatu. Pas banget beberapa hari sebelumnya aku ulang tahun. Dan hadiahnya Tas berbahan plastik transparan dengan tulisan “CONTREX*N” gede banget didepannya. Tapi seneeeeng banget, dan tas-nya aku pake ke sekolah dengan bangganya sampe lulus SMP, Tasnya ke”sundut” rokok bokap, jadinya ngga bisa dipake lagi. πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus: Idem.. 1996

    Thank youuuuu mba Erlia :*

    Link Blog:
    http://indahmumut.wordpress.com/2012/11/06/celebrating7ove-giveaway/

    POIN: 5

  • pilihan hadiah #1
    warna : silver
    twitter : @y3nny_tr1s

    hadiah paling berkesan, puisi dari ex pacar (aka suamih) soale cm sekali2nya d kasi puisi ama lelaki, udah gitu dulu janjinya mau ks puisi setiap taon atao setiap event, tapiiiii kenyataannya cm itu satu2nya ajah. setiap d tagih skrg koq gk pernah kasi akuh puisi lagiiii, katanya blm dpt inspirasi halahhh..
    jd yg cuman satu2nya itu disimpen ampe skrg ^^

    pertanyaan bonus : taon 1996

    POIN: 5

  • salam kenal mbak πŸ™‚ seneng baca2 blognya,. hehehe

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Silver (buat hadiahin suami yang ipodnya masuk mesin cuci krn asisten hihi)
    Twitter account: @sukma_pertiwi

    Hadiah yang paling berkesan…adalah boneka dari Bokap pas ketemuan pertama kali setelah hampir 17 tahun ga ketemu . hiks. ini kayak sinetron banget. Bokap ngajak ketemuan dengan menyamar jadi secret admirer (waktu itu gw masih reguler nyanyi di salah satu coffee shop di Losari Coffee Plantation). itu pas semingguan sblm malam Natal 2006, beliau datang duduk manis di pojokan, dan gw masih ga ngeh,. begitu di sms diminta nyamperin, Bokap ngasih boneka gede banget…dan kami pun berpelukan….*asli ini kejadian nyata ;p*

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996. hasil browsing. hihi

    POIN: 5

  • Halo mba Erlia.. salam kenal πŸ™‚ dapet info dari twitternya Arman kalo lagi ada kuis giveway yaa.. πŸ˜€ bolehkah saya ikutan ?

    pilihan hadiah #1 warna orange (atau pink ya? πŸ˜€ )
    ato nomer 2 deh…
    ato apa aja deh,.. hahaha

    twitter acc: @ArianyHy

    hadiah paling berkesan… baru2 kemarin dari almarhum mama saya.. Sebuah peninggalan kalung dan liontin bermata berlian favorit mama saya.dan kalung ini diberikan ke saya ketika ulang tahun saya ke 32 pada bulan maret kemarin ( http://thecolorsofmylife.wordpress.com/2012/03/27/happy-bday-to-me/ ).
    Kenapa berkesan, karena kalung ini membuat saya bisa mengatasi rasa kehilangan saya yang sangat, dan juga sesuatu hal yang luar biasa karena kok percaya ngga percaya, mama saya bisa menyampaikan pesan itu lewat mimpi kakak saya dengan jelas… Banyak yang bilang, itu bunga mimpi, kebetulan saja. Tapi bagi saya, itu merupakan suatu pesan bahwa mama saya ingin saya tetap survive dan tidak berlarut2 dalam kesedihan.. πŸ™‚ dan memang itu sangat membantu saya untuk mengatasi kesedihan saya… sekarang mama sudah 1 tahun 5 bulan meninggalkan kita. Sedih masih ada tapi sekarang saya sudah bisa menerima dengan lebih lapang dada.. πŸ™‚

    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    thank you atas kesempatannya dan semoga langgeng terus and keep on blogging !

    pingback: http://thecolorsofmylife.wordpress.com/2012/11/06/ikutan-giveaway-nya-blog-httpsitukangnyampah-com/

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @oilalaa

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan adalah yang diberikan oleh mantan pacar yang orang Jerman. Waktu itu gw baru mulai belajar bahasa Jerman jadi gw ga berani praktek dan lebih sering berkomunikasi dalam bahasa Inggris daripada bahasa Jerman bahkan saat sedang liburan panjang di Jerman. Karena gemas sama gw yang ngga pe-de an, si mantan bikinin “treasure hunt” mengelilingi kota Frankfurt. Gw dikasih clues dalam bahasa Jerman dan setiap pemecahannya memaksa gw untuk berkomunikasi ke orang asing entah itu receptionist hotel, pelayan restoran, atau pegawai stasiun kereta.

    Setiap gw menggunakan bahasa Inggris, gw dikurangi poinnya. Berkesan banget karena setiap dia nyodorin kertas berisi petunjuk, gw langsung pucat inget-inget die der das dan persis saat gw udah mau nyerah aja bilang ngga usah aja deh hadiahnya, itu mantan bilang: ini clue yang terakhir kok.

    Clue terakhir perburuan adalah film Sound of Music, yang ternyata membawa gw ke restoran Edelweiss untuk menerima hadiah sebuah cincin kaki dan novel.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • Ujangggg, temen kuliah mau coba peruntungan, ikutan ya janggg…. πŸ˜€

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: biru
    twitter: @chaeraninisa

    Hadiah paling berkesan kue cokelat dari suami. Seneng aja, pas lagi pengen, pas banget dia kasih.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Semoga diriku beruntung πŸ˜€

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Ungu
    Twitter account: @FeliciaRenate

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan waktu jaman pacaran dikasih kado pas lagi ulang tahun itu 2 buku kamus (jepang – indonesia sama indonesia – jepang) gara2 tau gw hobi baca buku. Tapi nggak banget kasih kamus mentang2 gw lagi les jepang. Udah gitu ada duit cash yang dimasukin amplop 1 juta ya amploppp baru kali ini gw dikasih duit sama cowo buat kado hahaha…selain disisipin surat tentunya dalem amplop.

    Kenapa berkesan, soalnya tahun depan pas gw ultah kita udah merit dan sampe sekarang udah jalan 5 tahun gak pernah dapet kado apa2 lagi hahaha even kartu pun harus di pesen biar dia inget dan gw request merk hallmark gara2 pas pacaran dia ksh indoart wkwkwkwwk alhasil sewaktu hubby ke amrik dia masuk ke toko hallmark buat borong kartu ultah wife sama anniversary karena murah, kalao di jakarta yg bagus bisa 70-80rb soalnya kl dikasih yg jelek gw protes udah gak dapet kado masa kartu yg jelek juga hehehe…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Kalau menang ipod nya bisa kepake buat kita berdua karena sama2 fanatik dengan warna ungu *maklum gak kesampean kami tema merit warna ungu karena dilarang ortu alasannya warna janda*

    Makasih yah mba Erlia udah boleh berpartisipasi πŸ™‚

    POIN: 5

  • pilihan hadiah: #1 hitam
    twitter account: @ndriecyntia

    hadiah ni mba ?? hadiah yang paling berkesan buat gue kalung dari suami waktu masih pacaran, ada inisialnya valentia, gabungan nama berdua. iihhiiii bisa manis gitu. kenapa gue bilang berkesan soalnya calon suami tu orangnya cuek banget, ga kepikiran aja bakal ngasi begituan. selain ituuu yang bikin berkesan lagi soalnya itu kalung emas 11gr !! hahahahah… πŸ˜€ *istri mata duitan*

    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • mau ikutaaan aaah…
    pilihan no: #3

    hadiah yang paling berkesan itu pas ak dikasih gantungan kunci mobil yg ada logo inter nya. padahal pas itu aku g punya mobil (sampek sekarang juga sik) alasan temenku saat itu, bilang moga aja cepet punya kunci mobil yg bisa dipakein gantungan kunci itu.. hehehe.. dan walopun sampe sekarang masih belum bisa punya mobil, tapi tetep jadi motivasi sik.. walo gtw kapan dah bisa terwujud. πŸ˜€

    sbenere pengen yang no #1, tapi berhubung pas banget jam tangan aku yang emang pengen aku pensiunkan matek.. x_x *edisi move on ceritanya nih* πŸ™‚

    jawaban pertanyaan bnus: 1996.
    twitter acc: @ilmiy_fitriy

    POIN: 5

  • Mba Aku ikutan yah kuisnya.Yah Tuhan semoga aku menang,sehingga bisa dapet ipodnya..

    Pilihan hadiah : No 1 warna biru atau no 2 juga boleh sih,hehehhh
    account twitter : @SynthiaLesmana

    Hadiah yang paling berkesan buat aku adalah ketika aku dikasih handphone pertamaku oleh papa,merknya P**Lips,warna biru.Berkesan karena waktu itu merengek2 sama papa minta dibeliin Hp,akhirnya karena demikian sayangnya beliau kepada putri tercinta ini beliau rela tidak pakai hp,karena hp-nya diberikan kepada aku.Teladan papa membuat aku juga ingin menjadi orangtua yang terbaik buat anakku.

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    Terimakasih yah sudah diberikan kesempatan ikut kuis ini,selamat ulangtahun dan happy anniversary.Aku juga dah mention blog kamu di twitter yah

    POIN: 4

  • Halo, salam kenal yah. hihihi langsung komen aja kalo ada giveaway.

    1. Ipod

    2. warna blue secara anak-anak gua cowo pan lumayan bisa buat hadiah ultah mereka nanti, hahaha beneran nga modal

    3. twitter account :@selviwinoto

    Hadiah yang paling berkesan seumur hidup adalah : kesempatan pertama kali keluar negeri. Negara pertama singapore

    jawaban bonus : tahun 1996.

    POIN: 3

  • Hai erlia, sn, and dex, salam kenal yah, ijin ikut kuis πŸ˜€
    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @s_violina
    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu adalah seikat bunga rose sesaat sebelum gua meninggalkan rumah menuju tempat pemberkatan pernikahan gua.
    Calon suami gua ngasih seikat bunga itu di kamar penganten kita dan sebelumnya nebar2 kelopak bunga rose juga di lantai dan ranjang. Gua terharu sedikit waktu itu *yah abisnya mo terharu banyak juga susah karna udah mau pemberkatan kan tegang bawaannya*, tapi yang bikin gua terharu banyak adalah setelah pemberkatan selesai dia bilang dia lakuin itu karena takut gua ninggalin dia di altar trus gak bisa tidur semalaman, jadi pagi2 dia kira dengan kasih surprise bunga kaya gitu gua bakal mantep untuk jalan ke altar hahaha…
    So funny ya, tapi buat gua itu adalah saat2 yang paling mengharukan, dan sometimes waktu lagi perang baratayuda, gua nyesel knapa gak gua tinggalin aja dia waktu di altar dulu hakhakhak.. tapi most of the times gua bersukur dia selalu ada di samping gua πŸ™‚

    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Giveaway telah ditulis di:
    http://prettypucca.blogspot.com/2012/11/give-away-situkangnyampah.html

    Thank youuuuuuu πŸ˜€

    POIN: 5

  • Ikut er..td uda ngetik tp ga kesubmit.. T.T

    Pilihan Hadiah nomor 3

    Hadiah yg plg berkesan buat g yaitu… Congklak.hihihi.. Soalnya wkt itu pengen banget congklak (pas msh sd). Akhirnya dibeliin sm nyokap krn dpt nilai ulangan bagus atau dpt rangking (dah lupa saking kelamaan). Tp g msh demen congklak smp skrg, kmrn ni nemu aplikasinya diandroid lgsg dI dl. πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 3

  • waaa hadiah nyaaaaaaaaaa ;*

    Hadiah 1
    warna Biru ;*
    twitt : @ deii_darmawan

    Hadiah yang paling berkesan buat aku yaitu sebuah kado kecil yang berbentuk kotak dan isinya beberapa lapis kotak juga sampe akhir nya isi nya itu cin2 yang suami aku kasih sambil bilang “aku sayang kamu” haha lebay banget ya suami gue..
    dan itu pertama banget suami gue kasih hadiah hihihi jadi berasa berkesan banget..

    bonus: 1996 kalo ga salah bukan niru πŸ˜€

    Link blog :
    http://deapurnama03.blogspot.com/2012/11/serbuuuuu.html –> Nggak ada entry-nya πŸ˜†

    makasih mbak yaa semoga jadi keluarga bahagia selalu πŸ™‚

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #2, mo dipake untuk temen olahraga dan naek motor kemana2 πŸ˜€

    Twitter account: @nots_carol

    Hadiah paling berkesan buat gw tuh pas ultah tahun 2010…
    lagi masa2 hitam dalam hidup gw, proses perceraian yg sulit, plus ga bisa ketemu anak gw udah lebih dr 1thn, karena disembunyiin mantan
    rasanya jiwa dan hati gw kelam banget….diajak liburan ke sari ater sama soulmate gw yg liat gw udah seperti robot, kerja gila2an, lupa tidur, parah banget lah πŸ™‚
    pas masuk ke kamar, gw bengong karena ada cake cantik nangkring di meja ….pikiran pertama gw: salah kamar nih ah….malah gw udah mo bilang ini bukan kamar yg kita pesan nih…
    pas gw mendekat, tyt itu cake buat ultah gw, walo dah lewat 2mgg….
    senaaannngg banget, gw jejeritan trus peluk soulmate gw, sampe bellboynya kaget…hehehehe
    nangis bombay gw disitu…biarin aja dah…
    abis itu cakenya hy di potong 2 slice, sisanya kasih ke bellboy dan temen2nya….berbagi kebahagiaan
    btw, itu pertama kali dapat surprise untuk ultah…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    makasih ya emaknya dexter, giveawanya mantap banget…
    ntar lah bikin di blog. semalam udah aku bikin, tyt ga masuk ya…
    pdhl dah promo di twitter gw πŸ˜€

    POIN: 4

  • WOW..hadiahnya keren2 amat siy ini..gue pengen bikin giveaway jg jadi minder nih..hihihi..

    tapi mau ikutan ah..sapa tau beruntung..first timer ikutan give away nih..

    Pilihan hadiah : # 3

    twitter : @bheboth

    Hadiah yang paling berkesan adalah iphone 4S dari suami..berkesan banget karena ngasinya tiba2 tanpa occasion apa2..pulang kantor ujug2 dia ngasi kantongan sambil ngomong “nih buat kamu”, pas dibuka kaget bin seneng ampe gue nanya berkali2 “serius nih? kok baik banget beliin beginian?” kata suami “abis kasian, HP kamu kameranya ga bagus, ntar ga bisa poto2” hihihi..pensiun deh iphone 2 gue.. πŸ˜›

    jawaban pertanyaan bonus : 1996

    thanks ya..and happy wedding anniversary for u n SN..
    hope u always have the best in life and love..

    POIN: 4

  • Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya?.

    twitter: @ndutyke
    pilihan hadiah: nomer 1
    warna: pink

    hadiah yg pualing berkesan, waktu kelas 2 SD aku dikasih sepeda BMX sama ortuku pas ulang tahun. soalnya aku udah pengen banget punya sepeda yg bukan sekedar sepeda roda 2 yg aslinya rodanya 4 tp trus roda kecilnya dicopot… *halah*

    trus sama ortuku, sepedanya disembunyiin di kamar ART gitu deh. so i had no idea at all πŸ˜€

    abis dibeliin sepeda roda 2, aku belajar sampe nyungsep-nyungsep. tp akhirnya bisa lancar sepedaan dan bisa bersepeda ria ke sekolah, wuhuuuuuu! senang!

    POIN: 4

  • Erlia,… ikutan donggggg

    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @BebekLita

    Hadiah paling berkesan dari si yayang adalah sandal jepit.
    ga ada angin gag ada hujan,…gag lagi ultah, juga bukan hari istimewa lainnya (makanya gag inget kapan, tapi sekitar tahun 2005, secara waktu itu masih tinggal di condo kontrakan di Lakeside),…pagi-pagi pas bangun tidur di kaku Bebek ada kado dari si Yayang,….dan ternyata isinya sandal jepit merek TEVA,….
    Sampe hari ini, Bebek selalu punya sandal teva tanpa pernah putus, karena udah keburu kepincut sama kenyamanannya

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    http://santolita.blogspot.sg/2012/11/celebrating7ove-give-away.html

    POIN: 4

  • Halo mbak Erlia salam kenal yaa… πŸ™‚

    Pilihan hadiah: #3

    Twitter account: @tanti_kk

    Buat saya, hadiah yang paling berkesan itu adalah sepatu hadiah ultah ke 20 dari teman-teman di kampus. Jadi suatu ketika kami sedang jalan bareng di mall dan salah satu senior mengklaim kalo dia ingin beli sepatu baru.. Selama pilih-pilih itu beliau selalu tanya-tanya pendapat saya, padahal saya buta banget soal fashion. Setelah mbaknya merasa mendapat sepatu yang pas (dan yang saya setujui bagus juga) saya bahkan disuruh mencoba sepatunya. Saya bener-bener ngga curiga kenapa bisa sampai disuruh nyoba, kirain cuma iseng aja… Mbaknya beli sepatunya dan kita makan-makan.. Terus tiba-tiba di tengah acara makan sepatunya dikasihkan ke saya, karena memang tujuannya dari tadi melibatkan saya adalah ngasi sepatu untuk hadiah ultah. Saya senang dan nggak nyangka sekali.

    Biarpun saya curiga juga ini ngasih hadiah sepatu apakah sebagai cara tidak langsung untuk ngasi tau agar saya memperbaiki fashion sense.. Soalnya waktu itu saya selaluuu pake sendal yang itu-itu aja. Hahaha…

    Sekarang sepatunya udah boncel-boncel karena terlalu sering dipakai, tapi nggak mau dibuang juga… ^^

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • permisiii.. silent reader gemes pingin ikutan GA nya boleh ya mba erlia πŸ™‚ blog ini selalu sekksess jadi ‘obat mati gaya’ ku deh πŸ˜€ Salam kenal yaa πŸ™‚

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Silver
    twitter acc: @auliafjati

    Hadiah yang paling berkesan itu dari pacar waktu itu kita lagi dua taunan, dia ngasih kalung bentuk love menyon2 ga keruan dari kawat. surprisingly, kalung itu ternyata dia sengaja bikin sendiri, dan semua bahan2nya mulai dari kawat sampai gantungannya itu ga ada yg beli. agak nyaru yaa antara pelit sama memanfaatkan barang bekas yg ada. hehe.. aku tau banget bikinnya ngga gampang, makanya kalung itu jadi yang paling berkesan. padahal kalau dia gamau repot, dibeliin es krim 1 pail aja hatiku sudah senang.. hihi :p

    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996, jaman SMA. *nyontek about us di home web* hehe πŸ˜€

    *wishmeluck!*

    POIN: 4

  • Hai Erlia, ikutan ah. Salam kenal dulu πŸ™‚

    Pilihan hadiah: No.2
    Twitter: @sipinke

    Kalau hadiah-hadiah lain bikin senang dan terharu, hadiah yang DUA ini bikin nyengir. Hihihi. Jadi waktu saya SMA kelas 2 dulu, beberapa teman saya sekelas patungan ngasih hadiah ulang tahun. Sebelumnya mereka sempat nanya “pakai sepatunya ukuran berapa biasanya”, jadi saya sudah menduga kalau hadiahnya gak jauh dari sendal/sepatu. Dan benar, mereka (teman SMA) ini memberi saya sepatu sendal lucu berwarna coklat. Nomornya tentu sama dengan nomor kaki saya. Hadiah ini dikasih di sekolah.

    Nah weekend nya teman-teman SMP saya datang. Kami sudah berbeda SMA tapi masih konsisten *halah bahasanya* ngasih hadiah ulangtahun pada masa itu. Setelah ngobrol kanan kiri di ruang tamu, mereka menyerahkan satu kotak kado kepada saya sambil cengengesan gimana gitu. FYI teman-teman SMP saya ini datang bertiga. Waktu dibuka, isinya adalah sepatu sendal yang mirippppp bener sama yang dikasih oleh teman-teman SMA saya, hanya yang ini warnanya putih. Temen-temen SMP saya ini sudah cengengesan karena di kolong kursi ruang tamu itu, saya menaruh sepatu sendal coklat yang saya dapatkan beberapa hari sebelumnya. Jadi mereka sudah lihat.

    Karena modelnya emang lucu dan saya suka, jadi saya dengan ‘maruk’nya menyimpan keduanya dan memakainya bergantian.

    Kalau pertanyaan bonusnya, ehm saya gak tau kapan pertama kali ketemu πŸ˜€
    Sudah bisa nebak sih jawaban yang benar apa, karena kepo baca-baca komentator pendahulu, tapi mari kita junjung tinggi kejujuran *apaaaan sih*.

    Oya, ini linknya ke blog (http://suratsurat.blogspot.com/2012/11/gratisan-giveaway-hadiah.html)

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah : #1
    warna orange
    Twitter account : @iirni

    yg paling berkesan itu hadiah pertama dr abg sebuah jam tangan yg aku suka banget. Gak ada ngasih tahu dia, eh tapi dibelikan dong. padahal baru juga kenalan πŸ˜€

    Jawaban bonus : 1996 πŸ˜€

    *mudah2an menang*

    POIN: 4

  • Salam kenal yah…pengen ikutan juga

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Biru
    Twitter account: @atsuka889

    Hadiah paling berkesan :
    Hadiah perkawinan berupa Jemuran handuk warna pink dari nenek aku yang meninggal 6 bulan setelah aku menikah, kenapa berkesan?
    Karena beliau yg ngasuh aku menggantikan mama yang ga ada dari aku umur setahun dan aku sangat sayang dan dekatttt sekali…., walaupun bukan berupa barang mewah dan mahal, dan bukan sesuatu bagi orang2 tapi hadiah ini paling kuingat dari semua hadiah yg kuterima saat perkawinan, and its usefull banget buat gua saat itu dan sampe sekarang masih awet banget, tiap hari abis mandi jadi teringat si Oma…dan sering mikir bisa aja deh si Oma ngasih kado ginian…teringet aja dia detail barang yang aku perluin saat mau membina rumah tangga baru…
    Hadiah ini dibeli paling pertama diluar hadiah2 lain dan dikasi ke aku sebulan sebelum pernikahan, untuk siap2 katanya…masa ga ada jemuran handuk nanti kamu…begitu katanya…dan beliau memang selalu memperhatikan detail yang tak terpikirkan tapi berguna

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 4

  • salam kenaal…
    bbrp kali blog walking kesini, tp gak drop comment skrg permissii mo ikutan GA-nya yaaa…

    piliihan hadiah #2

    twitter : @nadiasusanto

    hadiah yang paling berkesan buat gw adalah hadiah liburan ke bangka-belitung dari nyokap waktu gw lulus kuliah th 2008
    jadii…ceritanya nyokap ikutan kuis dari salah satu provider,eh..ternyata menang tuh paket liburan 5hari ke babel,berhubung yg bisa ikut cuma 1 orang aja maka dari itu nyokap bilang gini…’yang berangkat kamu aja ya,itung2 buat hadiah kerja keras kamu selama ini kuliah dan lulus dg nilai yg bagus’ aww…langsung bengong n terharu biru gitu gw,soalnya gak pernah bayangin dapet hadiah apapun untuk kelulusan gw,karena gw pikir ini buat gw n tanggung jawab gw bwt nyelesein kuliah jadi bener2 gak nyangka,apalagi ini dapetnya paket liburan!

    yg bikin tambah berkesan ya karena dari liburan ini gw dapet banyak banget,dari perdana naik pesawat (yak,pertama kali!tp gak rugi donk langsung hajar seminggu 4x soalnya,hahaha…) temen2 baru,di ombang ambing di kapal 4jam pas perjalanan dari belitung ke bangka pluuss jadi saksi hidup ngeliat indahnya pantai2 di pulau belitung,yang mungkin kalo gak ada hadiah ini gak tau kapan deh gw nympe ke belitung,hihihi πŸ˜€ LOVE u mom!! :*

    jawaban pertanyaan bonus : 1996

    POIN: 5

  • Pilih hadiah #3 —> buat pacarku nantinya. Aku tahu –walau dia gak pernah minta, tapi dilihat dari gelagatnya waktu kami jalan di mall dan selalu lihatin jam tangan yang berjajar– dia kepengen banget ini ^^

    raito_abe1@yahoo.com dan artha.amalia@gmail.com
    @ArthaAmalia

    Hadiah yang paling berkesan yang pernah aku terima dari seseorang ialah sebuah boneka bernama Maw-maw. Bisa dilihat fotonya di sini (http://www.facebook.com/media/set/?set=a.106861016042788.10146.100001566713195&type=3)
    Ini dari pacarku. Dia ngasih ini sewaktu aku ulang tahun setahun lalu, 25 Desember 2011. Dan saat itu kami akan LDR, aku pindah kerja di Sleman sedangkan dia tetap di Surabaya. Dia tahu aku pecinta binatang dan binatang terimut yang ingin kupelihara adalah harimau. Berhubung harimau dilindungi –kalau gede takutnya makan orang juga–, maka dia menggantikan dengan boneka ini. Multifungsi loh, bisa dibuat bantal duduk, bisa dipeluk-peluk, bisa buat nyenderin kepala di bus sewaktu aku pulang kampung, bisa buat dudukan netbook juga ^^

    Berkesan, sangat. Hadiah dari orang yang dicinta tentu sangat berkesan dan membekas di hati. Dua orang yang paling kusayangi di muka bumi ini ialah dia –pacarku– dan Mama. Kalau Mama, beliau jarang membelikanku hadiah, paling masakan terenak sepanjang tahun πŸ™‚

    Aku sedang menunggu hadiah apa yang kudapat tahun ini dari dia. Semoga saja aku dapat hadiah #3 dari Mbak Erlia, jadi bisa kuberikan padanya. Tukeran ceritanya πŸ˜›

    Udah aku repost berita giveaway ini di 2 blogku:
    1. http://linkgiveaway.blogspot.com/2012/11/ga-personal-giveaway-celebrating7ove.html
    2. http://argalitha.blogspot.com/2012/11/ga-personal-giveaway-celebrating7ove.html

    share di twitter: https://twitter.com/ArthaAmalia/status/265993758758277122

    Pertama kali bertemu pas jaman SMA, tahun 1996

    POIN: 5

  • wooww… temen2 gua pada ikutan nih…
    maaf nih er… sebelumnya, belum pernah comment, sekali comment ikutan quiz hahaha…

    pilihan hadiah: #2
    twitter account: @th3sea
    jawaban:

    waktu gua ultah ke-17 tahun. jaman kita abg dulu, ultah 17 tahun kan heboh dirayain ya hihihi… jaman sekarang masih ga?
    gua juga waktu itu dirayain di salah satu restaurant di jakarta barat… ngundang 150 orang *mantep ga tuh*.
    waktu itu gua punya pacar sih… tapi justru hadiah yang paling berkesan bukan dari pacar gua dulu hahaha…

    jadi di sekolah gua dulu, ada 1 ganx yang isinya cowok2 semua. yang pasti keren2 dong mereka. tipe2 pemain basket itu loh *entah kenapa, jaman dulu cowok bisa main basket selalu terlihat keren*.

    nah selain keren, mereka juga terkenal pinter2 (semuanya masuk IPA), dan kayak berhati sedingin es gitu hahaha… Jadi banyak cewek2 yang naksir tapi ga ada 1pun dari mereka yang bener2 nge-date gitu. pokoknya semacam PHP lah kalo sekarang namanya *pemberi harapan palsu* hahaha…

    nah pas gua ultah ke-17 itu, mereka semua gua undang. kalo ga salah ada 20 orang. dan mereka kasih gua kado berupa boneka beruang yang besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr ga tanggung2.
    dan mereka bawa begitu aja *tanpa dikasih plastik kado*, cuma dimasukin ke dalam paper bag. aduhhh… kok kesannya sesuatu banget ya. cowok2 cool itu kasih gua bear. cooo cuuuiiittt ga siiihhhh… romantiiiissss ga siiihhhh hahahaha…

    Dan point tambahannya :
    – Menulis tentang giveaway ini di blog masing2: DONE
    http://th3sea.wordpress.com/2012/11/07/personal-giveaway-celebrating7ove/

    – Mempromosikan giveaway ini di twitter dengan hashtag #Celebrating7ove & mention @situkangnyampah : DONE

    – Jawaban : tahun 1996

    POIN: 5

  • Hi, mba Erlia, salam kenal yaa….slama ini eyke silent reader di blognya mba eh giliran ngasih komen ngarep hadiah hehehehe….

    Pilihan Hadiah : #3

    Twitter account : @lisahaspriaty

    Hadiah yg paling berkesan buat gw selama ini yg dikasih suami semuanya berkesan scara total kita sama2 dah 14th (pacaran 6th dan skrg umur perkawinan dah 8th) wakakak tuwir ye gw? Tapi hadiah yg paling berkesan itu bunga handbuket (biasa siy) tp yg luar biasa cara dia ngasihnya. Jd pas gw ultah dan itu 4th kita pacaran, dia lg ga ada kerjaan krn baru kena pengurangan pegawai, duit tiris, tp pengen ngasih sesuatu ke gw, jadilah handbuket pilihannya yg sesuai ma isi dompet, handbuket itu cuma berisi mawar 4 biji dan ga mungkin byr deliverynya jd dia anter sdri ke ktr gw, tp blm sampe ktr gw dia berubah pikiran dan nyuruh tukang ojek yg mangkal deket ktr gw untuk ngasih ke gw dengan mengupahkan Rp. 7000 ke tukang ojeknya. Sampai tuh bunga di tangan gw, ya super terharu gw krn gw tau dia emang lg ga ada duit tp saking mau nunjukin dia berusaha untuk ngasih kejutan dan nyenengin gw jd apapun dilakuin hihihihi…..

    Jawaban Pertanyaan bonus: Th 1996

    Untuk Erlia dan SN, happy anniversary yaaa….semoga langgeng terus, bahagia dan yg terbaik buat kalian.

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @heyangel

    Hadiah yg paling berkesan buat gua : Dikasih planner Starbuck sama pacar πŸ˜€ Waktu itu bilang ke dia mau plannernya, bantuin dong kumpulin stamp. Tapi dia nanggepinnya ogah2an. Jadi gua pikir belum pasti diredeem dong. Jadi gw ya ngga terlalu berharap bgt (padahal dalem hati masih pengen)

    Buat nebus planner nya ada perjuangannya, harus ngumpulin stamp dulu selama sebulan (klo ga salah). Jadi dia sering ngopi di S’bux buat dapetin stamps :))

    Pas udah kekumpul semua, tau2 dia bilang : pas mau nebus planner nya abis (soalnya gw baca twitter s’bux, persedian planner menipis). Yahh kecewa deh gw. Lalu waktu dia nganterin gw pulang ke rumah, dia buka bagasi motor nya dan disana ada planner sbux itu :))

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • Hai Erlia….Salam kenal yaaa :). Mo ikutan kuis giveawaynya yaaa….

    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @bellabelzy

    Hadiah yg paling berkesan waktu gue kelas 3 SMP, dikasih kalung emas ama bokap pas ultah. Sangat berkesan karena gue emang kepengen banget pake kalung emas dan gue ga bilang siapa2 kalo gue pengen punya kalung, eh tiba2 pas ultah ada bungkusan kado di ranjang gue, pas gue buka ternyata kalung emas dari bokap. Gue ampe loncat kegirangan trus lari nyari bokap trus cium pipi bokap deh saking kesenengan. Padahal gue uda ogah loh cium bokap kan uda teenager waktu itu hehehehe :).

    Jawaban pertanyaan bonus: kalian ketemu tahun 1996.

    Happy anniversary buat elo en SN ya. Juga Happy birthday in advance buat elo Er :).

    POIN: 5

  • Hai Mba Erlia aq mau ikutan ah setelah selama ini silent reader :p

    Semoga aku bisa menang GA nya karena mau aku kasih ke adekku yang masi SMP πŸ˜› , amin.

    Pilihan hadiah: #2

    Twitter account: @dinda_panda

    Kado yang paling berkesan dalam hidup aku adalah HP samsung Corby warna pink dan hitam (casingnya yah hp nya si 1 ajah :p) dari suamiku *waktu itu masih calon suami*

    kenapa berkesan karena itu adalah barang pertama yang dikasi sama suamiku sebelum jd suami hihihhih gimana sih bahasanya . waktu itu jaman peralihan kuliah ke kerja yang mana masi tetep kos di depok. Gw pake hp soner lupa tipe berapa udah jelak bgt pokoke *itupun lungsuran dari kakak gw hihihi nasib anak kuliaaan* jadiii… waktu okt 2009 gw pertama kali ketemu suami gw yang mana waktu itu gw masi punya pacar dan si pak suami ini langsung menawarkan janji sehidup sematinya saat pertama kali ketemu hahhaha yang ada gw ilpil deh lalu atas ijin Yang Maha Kuasa bulan Des 2009 gw putus ma cwo lama.

    lalu Jan bertemu kembali sama suami gw ini pokoknya singkat cerita maret doi bilang kalo mau kerumah gw di lampung :p hihihihih trus abis itu dia bilang ke bonyok gw mau melamar aqyu hihhih dan Alhamdulillah diijinin ma Bonyok. Trus sepulang dari Lampung, doi bilang ke gw mau kasi hadiah besok minggunya kita janjian dan beli itu HP Corby di Pelangi hihihihihi waktu itu baik gw dan dia sama2 senang gw senang karna dapat hp baru touchscreen pulak :p kalo doi senang karna akhirnya bisa kasi hadiah karna sebelumnya gw gamau menerima apapun *kecuali ditraktir makan* dari doi hihihihih.

    Abis itu April 20120 lamaran dan Juni 2010 menikah deh, dan sekarang gw lagi hamil 3 bulan πŸ˜€
    . Tapiiiiiiiiiiiii,,,, sedih banget setahun yg lalu pas gw ikutan Tes CPNS itu hp raib πŸ™ Alhamdulillah sebulan kemudian diganti sama BB hihihihhi .

    Semoga menang ya Mba Erlia aqyuh nya πŸ˜€

    udah aq masukin blog n twitterku jg :

    https://twitter.com/dinda_panda

    http://dindapanda.wordpress.com/2012/11/07/meramaikan-celebrating7love-mba-e-r-l-i-a-d/

    Jawaban pertanyaan bonus: Insha allah Tahun 1996

    POIN: 5

  • Widiiih… gratisan!!! *mata berubah menjadi ijo!!!!*

    Pilihan hadiah #3
    twitter account @sheisdian
    hadiah paling berkesan: Gilingan kertas dari suami gw. Gilingan kertas buat bikin scrapbook gitu loh… Beneran cuma begitu doang. Murahan ya gw?? Hehehe^^ Soalnya dia kasih itu pas gw baru awal2 dateng ke Ausi, dia juga baru dapet kerjaan permanent, kita baru memulai hidup yang baru di tempat yang sangat baru, abis bayar duit kawinan cukup bikin kami hidup di bawah garis kemiskinan sesaat, pokoknya lagi melarat berat deh!! Jadi wkt dia beliin gw itu…. gileee…. serasa dibeliin rumah aja!! *lebay*

    Jawaban pertanyaan bonus, yg sejujurnya gw ga tau, tapi gw udah nyontek & gw yakin bener: 1996 πŸ™‚

    Btw gw baru tau lo ada twitter (ya ada lah yaaa… 2012 hey!!). Follow aaahh…

    POIN: 4

  • ikutan yaaa… πŸ˜€

    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @vokoes

    Buat gw, hadiah yang paling berkesan sampai sekarang bukan berbentuk barang sih.. jadi waktu ulang tahun ke 21 jaman masih kuliah di Salatiga dulu, pacar (sekarang uda jadi suami *ehem*) ngasih surprise dateng jauh-jauh dari bandung naik mobil. tau-tau pagi2 ada yang ngetok kamar kos, dan gw terbengong-bengong pas buka pintu, mangap ngap. spikles! senengnya jangan ditanya deh, seneng banget soalnya biasanya kan cuman ketemu setaun 1-2 kali. apalagi ulang taun gw waktu itu barengan sama hari jadian kita yang ke-6. jadi kita ngerayainnya dengan jalan-jalan dan wiskul di salatiga & semarang. ada kado berupa baju juga sih waktu itu, tapi yang paling berkesan ya surprisenya itu, hehe

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: no. 2
    Twitter account: @__kharisma
    Jawaban:Β 
    Hadiah yang paling berkesan itu waktu umur 11 tahun dikasih mamaku sendal tidur berkepala kelinci. Kenapa berkesan? Entah ya… Tapi aneh aja mamaku kepikiran buat kasih itu sendal rumah. Dan di usia segitu, telenovela lagi booming berat dan pemeran2nya suka pake sendal2 macam itu. Si Talitha di Maria Mercedes pernah juga deh *ketauan deh umurnya haha
    Dan sampai sekarang masih disimpan meski entah disudut mana didalam rumah. Intinya tiap bersih2, itu sendal pasti nongol. Begitu mau dibuang sama yang bersih2, langsung diselamatkan kembali HAHA!

    Poin tambahan: tahun 1996

    Tweet:Β 
    https://twitter.com/__kharisma/status/266140136184619008

    POIN: 4

  • Awwww comment2nya udah banyaaaak * mewek takut gak dapat hadiah

    Pilihan hadiah: # 1, 3 dan 4 ( maruk ) pokoknya salah satu dari itu deh hihihi

    Twitter account: @nyonyabelanja

    Email : Nukiehappy@yahoo.com

    Hadiah yang paling berkesan ?

    Sungguh ini memalukan, tapi teringat terus sepanjang masa,

    back to old days tahun 1995 waktu itu gue kelas 3 SMP, dan punya kumpulan sahabat terdiri dari 9 orang. Cewek semua pastinya.

    Hari itu abis makan makan bareng di Plaza Pondok Gede, gue lupa makan Junk food atau makan Bakso yah…

    Kita semua pulang ke rumah gue, dan mereka menyorongkan hadiah ke gue dengan tampang menahan ketawa

    Gue agak curiga nih sama mereka, kenapa kok mukanya pada penjahat gitu…

    And yes…

    ketika sampul kado itu saya buka berlapis lapis

    ….

    Isinya adalah BEHA DAN CELANA DALAM!!!!!

    Yes tepat sekali, saya wanita berdada rata, dan baru pake beha setelah dapet kado dari mereka ahahhaahahahahhahahaa…..

    #buka aib sendiri
    *#malu
    *#rasanya pengen ngilang

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Link promo untuk giveaway ini sudah aku posting disini :
    http://nukyjaya.wordpress.com/2012/11/07/personal-giveaway-celebrating7ove/

    Ngetwit : Udah barusaaan , begini bunyinya :

    Ngikut #celebrating7ove milik @situkangnyampah , ya Tuhan semoga saya menang… # berdoa Khusyuk

    POIN: 5

  • Hello Erlia..silent reader baru nongol nii, slm kenal..ini pertama kalinya ikut GA di blog ^_^

    Pilihan hadiah : #3
    Twitter account: @ladevdev

    Hadiah yg paling berkesan tentunya smua kado dari hubby sangat berkesan. Tapi yg mo diceritain skrg bukan kado dr hubby, krn mnrtku ini kejadian ada2 aja, dulu nyebelin skrg kalo diinget lg jd mayan berkesan ahaha… Jaman masih single th 2005, dapat kado dari salah seorang Department Head di kantor. Si pak DeptHead ini sudah beristri (istrinya cantik pulak). Di kntor dia sangat kalem & byk yg naksir krn ganteng, umurnya 36th, istilahnya jmn baheula “esmud” be’eng lah wkwkwk.. Ga disangka ktika saya ultah dia telp, ngucapin happy bday,trus bilang dia yg kasih ucapan+kado pertama buat saya. Kujawab “bukan pak,yg kasih kado pertama jelas pacar tercinta donk”. Kmudian dia suruh saya liat ada apakah gerangan di bawah meja..eng ing eengg..bgitu tak liat langsung speechless..dikolong meja itu ada seikat gede bunga mawar merah+card,diletakkan di dinding bawah meja kerja saya. Si Red roses posisi berdiri tegak diplester2 tangkai bawahnya shingga posisinya mantep banget gak jatuh2 k bwh. Gileee,gemana kaga ge-er dirikuhh..masa iya si bos nan kasep rupawan kasi hadiah ultah bwat bawahannya?! mana saya juga ga deket sama dia krn beda divisi. Trus yg kebayang,busyeeet ni bpk dept head a.k.a bpk manager brarti masang mawarnya jongkok2 plus nungging2 tu kan d bwh meja? di intip satpam ga yaa? dia ke kantor jam brp? Soalnya kita beda cabang…*Ternyata si bpk ke ktr tengah malem buat masang si roses, nunggu smua pulang lembur* *niat banged* *tambah GR si gue*.. Ya yaa saya tau ini ga bener, krn dese udin punya bini, makanya saya biasa aja, cuekin aja.. Tapi dia tetep loh walo saya cuekin tiap ultah slalu kirim bunga, bukan ke kantor lagi,mlainkan k rumah via kurir -__-“. Stelah saya mnikah barulah dia berhenti ngirimin bunga.

    Jawaban bonus: thn 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: pink
    Twitter account: @deprincess

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu kaos barong bali ama gambar kupukupu dari Bali juga, iya muraaaah, tapi karena yang ngasih itu ga pernah ngasih, dan ini baru dia kasih untuk yang pertama dan terakhirnya, jadi ya sangat berarti dan masih dipakai sampai sekarang ampe sobeksobek.. hihihi..

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • pilihan hadiah: #3
    twitter account: @Dinniw

    Hadiah paling berkesan :

    Buku (tepatnya kertas A4 yang dijilid lakban) dari sahabat gue pas SMA. karena kita zaman dulu suka nulis, buku itu isinya puisi dan cerpen-cerpen pendek yang dia tulis tentang gue. biasanya cuma ditulis di belakang buku atau di kertas coret2an pas istirahat ato pas lagi bosen sama pelajaran.
    Misalnya pas gue jadian, pas gue putus, pas gue bete karena ga lolos seleksi sesuatu, pas kita camping trus liat sesuatu yang menarik dsb.
    Kan gue suka curhat ke dia dan sebaliknya, trus itu malah jadi inspirasi buat kita berdua.

    Suatu hari gue harus pindah sekolah ke bandung dan sebelum gue pergi dia ngasih buku itu ke gue. sampe sekarang masih gue simpen. Hampir 12 tahun berlalu sejak waktu itu, dunia berubah, teman-teman, kuliahan, tempat kerja, personal life, perspektif semuanya juga berubah tapi yang masih sama, kita masih suka menulis. Sekarang medianya nggak lagi kertas di halaman belakang buku, tapi blog. Sepanjang 12 tahun itu kita cuma beberapa kali ketemu karena beda kota dan beda negara. Tapi kita masih saling mengunjungi blog masing-masing.

    Beberapa minggu yang lalu gue sempet posting cerita tentang ini di blogpost gue yang ini http://the-syah-family.blogspot.com/2012/10/membuka-jendela-menuju-dunia.html dan mendadak kita terkenang zaman SMA. dia juga menuliskan hal yang sama di blognya, setelah baca post gue yang itu. Walaupun kita jarang kontak tapi tulisan-tulisan di blog selalu merasa kita sedeket curhatan zaman SMA. dan selalu ngingetin gue sama quotesnya Barney yang ini :

    Precious gift does not come from a fancy shop, It comes from the heart.

    jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 4

  • pilihan hadiah #1 warna kuning
    twitter account @bundaFayyadh1

    hadiah yang paling berkesan adalah sebuah topi berwarna coklat yang dipesan khusus oleh suami, bertuliskan ‘my wife is amazing’ untuk kado ulang tahun saya.
    Di tahun pertama sebagai istri, di ulang tahun pertama dengan status menikah meskipun masih LDR pada saat itu..

    Hangat sekali dalam hati ketika melihat foto suami memakai topi tersebut (jadi saya hanya melihat fotonya, topinya baru diberikan berbulan bulan kemudian, karena kami masih terpisah jarak bengkulu-sumut saat itu)

    Sederhana, namun sarat makna.
    ^^

    jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    semoga kebahagiaan keluarga mba erlia berlipatganda karena telah berbagi kebahagiaan pula

    selamat merayakan cinta ^_^

    POIN: 4

  • Hai Erlia, salam kenal πŸ™‚
    Ikutan juga ya..

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Ungu
    Twitter account: @R33n3e

    Hadiah yg paling berkesan buat gw : jam tangan. Waktu masih pacaran ama mantan, pas ultah, dia ngasi kado jam tangan. Nah, waktu nikah, suami gw jg pernah ngasi kado jam tangan. Entah mereka ini nyindir ato gimana, kesannya gw ga tepat waktu kali ya he3x. Sampe skrg jam tangan dari mantan masih gw simpen, kdg gw pake. Suami tau kalo jam tangan itu dikasih ama mantan, yg ada, gw sering diledekin ama suami. Pas gw pake jam tangan dari suami, dia suka bilang, kok jam tangan dari “si mas” gak pernah dipake siiih? Giliran gw pake, dia ngeledekin “ciyeeee..ciyeee” gitu :)).

    Gw tulis promo kontesnya di sini ya : http://rini.suluhaningtiyas.com/perdana-ikutan-giveaway-blog/

    Promo di twitter jg πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 5

  • Salam kenal mba Erlia ^^
    saya ikutan GA-nya ya ^^

    Pilihan hadiah: #3

    Hadiah yang berkesan itu, saat september kemarin pas ulang tahunku.
    Pulang dari kampuz, pacarku ngejemput dan mengajakku makan. Saya kira dia lupa akan ulang tahunku, karena dia ga bawa hadiah apa-apa(sedih). pas setibanya ditempat makan dia bilang mau keluar dulu sebentar ya.

    Eh…Lagi asyik-asyik minum, tiba-tiba dia sudah duduk disampingku sambil ngucapin selamat ulang tahun dan ngasi cincin. Dia pakai’in cincin tsb di jari manasku….^^ Saat itu romantis banget.. so sweet… hehe.. diriku sampai menangis dihadapannya… menangis bahagia ^^ (ternyata seseorang yang cool bisa romantis juga ya ^^ hehe…).

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    share giveaway ini di blog sudah dilakukan. silahkan berkunjung kesini “http://mscova.blogspot.com/2012/11/celebrating7ove.html”

    Oia, kalo twitter ma fb saya ga punya πŸ™ maaf ya πŸ™

    Semangat dan sukses selalu ya mba ^^

    Makaci ^^

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter Account: @petitepoppies

    Hadiah paling berkesan buat gw itu gak dalam bentuk barang. Jadi, waktu itu gw masih kuliah dan baru putus cinta. Berharihari soksok hepi, tapi kemudian, temen gw bisa membaca keadaan dan bilang: “Eh, Smi, Sabtu besok lo kuliah pagi?”

    Gw bilang, “Iya.”

    Dia bales, β€œKan lo lagi sedih nih… Besok gw bawa gitar ya.. Lo boleh minta lagu apa aja yang lo mau deh, biar gak sedih lagi..”

    Lalu kejadian deh, besoknya sepanjang hari dia nyanyiin semua lagu yang gw minta. Kalo ada temen lain yang mau request, kudu persetujuan gw dulu.. πŸ˜›

    Saat itu seneng banget karena merasa ternyata tetep ada yang sayang kok walo gak punya pacar. Hihihi.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996.

    Blog: http://petitepoppies.wordpress.com/2012/11/08/hadiahception/

    Happy anniversary ya Erl & SN, semoga semakin dilancarkan perjalanannya dan stay in love selamanya. AMINNN… πŸ˜€

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @niar_cilukbaa

    Niar sendiri hadiah berkesan waktu umur 10 tahun kelas 4 sd dapet tas selempangan satu warna coklat waktu ulang tahun. Niar inget banget karena waktu ulang tahun bikin temen2 cewek ikutan nangis kan ayah masih luar kota jadi pagi2 ulang tahun gag ada ayah gitu, hahahahaha………

    Eeh sore nya ayah pulang dateng bawa tas selempang warna coklat yang udah dipinginin udah lama, banget.

    Serunya kan udah bikin heboh anak2 cewek sekelas pada ikutan nangis gara2 ultah ayah gag ada dan gag kasih hadiah, padahal sorenya dapet :p

    Mau jam tangan nya kebetulan jam tangan niar udah pada sekarat, udah waktunya ganti jam tangan πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996, berkat ngubek2 blog nya mbak erlia πŸ˜€

    Heppy anniversary yaa mbak makin banyak lophe2 dah

    Salam manies dari Sidoarjo :*

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @LusiDaruadji

    Buat saya, hadiah paling berkesan adalah Blackberry Torch Merah hadiah ulang tahun dari suami Mei tahun lalu. Awalnya menolak dengan keras kena β€œvirus” BB karena merasa performa Nokia E71 kesayangan masih ok. Tapi ternyata langsung jatuh cinta begitu punya BB karena dengan BB jadi lebih gampang diskusi dan cari informasi tentang baby dan parenting karena waktu itu baru 3 bulan melahirkan. Kalo dulu musti sms untuk tanya-tanya, setelah punya BB tinggal lempar pertanyaan ke Group lalu datanglah response dan jawaban yang diinginkan langsung dari berbagai sumber. Rasanya jadi lebih ringan menghadapi permasalahan dan jendela terbuka lebar πŸ˜€

    Selain itu, setelah punya BB rasanya setiap moment perkembangan baby Kalya jadi lebih mudah terupdate terutama buat bude-budenya Kalya yang sering kangen.

    Sekarang BB-nya sudah mulai gores sana sini tapi remain a great reminder of hubby love to Me.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Twitter Promo : https://twitter.com/LusiDaruadji/status/266434878948663296
    Blog Promo : http://franslus.blogspot.com/2012/11/freebies-junkies.html

    POIN: 5

  • eh, hadiah berkesan dari seseorang yah?
    bukan hadiah kontes?…hahaha…berarti gak bisa jawab korea yah gue…hahaha…

    Pertama2…
    selamat dulu ya Erl, moga2 lo dan SN bahagia selalu πŸ™‚

    Pilihan hadiah #1
    warna pink aja deh

    twitter :
    @ebibitititeliti

    Hadiah paling berkesan :
    kartu ulang tahun bikinan Kayla waktu dia masih TK…

    Bentuknya berantakan dan ejaan nya kacau balau banget.
    Tapi entah mengapa gue kok terharu banget nerima nya yah…

    dan sejak saat itu, gue sama Kayla malah jadi suka surat suratan…
    isinya gak penting sih, kadang gue minta maap karena tadi pagi marahin dia karena susah disuruh mandi…hahaha…

    Kadang dia bikin surat dan nulis kalo pelm spongebob episode Patrick dan Spongebob rebutan Garry siput ituh seru banget…hahaha…

    Pernah juga dia curhat di surat dan bilang “kenapa sejak punya kamar sendiri, aku jadi gak boleh tidur sama mama lagih?”, ya iya laaaaah, intinya punya kamar sendiri kan begetooooh…hihihi…

    Tapi semua suratnya gue kumpulin, dan buat gue ituh kado yang paling berharga banget…dan gak ternilai harganya…

    jawaban pertanyaan bonus : 1996
    *nyontek*…kkkk…

    POIN: 4

  • pilihan hadiah: #1
    warna: kuning
    twitter account: @icharizha

    Hadiah paling berkesan :

    Laptop dari suami, pas Februari 2012. Kenapa berkesan? Karena mengingat betapa suami gue orangnya nggak yang tipe suka ngasih2 surprise gitu, jadi pas dapet hadiah ini gue terharuuu…
    Jadi, sejak November 2011 suami gue ditugaskan ke Papua sementara gue tetep dong di Jakarta. Nah, suatu hari, bokap gue yang ada di Malang telepon ngasih kabar bahwa akan ada kiriman paket dari Malang, katanya sih isinya cemilan plus oleh2 baju & mainan buat Kiara, anak gue. Oke baiklah, sampai suatu hari pas gue pulang kantor, mbak ART gue nunjukin ada paket datang dari Malang, tapi pake packing kayu yang rapet banget, dan kita berdua ngos2an ngebongkar packingnya. Heran juga sih, biasanya ortu gue kalo kirim2 paket makanan/baju paling cuma bungkus kardus bekas akuwa doang. Lha ini kok ribet amat pake kayu segala.
    Setelah berhasil dibongkar, gue liat ada kardus bergambar laptop. Tetep ya, gue mikir ini cuma kardusnya doang. Isinya mungkin mainan utk Kiara yang model pecah-belah gitu. Pas lagi berusaha ngeluarin kardusnya *sumpah itu packingannya rapet singset banget deh*, ada selembar kertas bertulis pesan2 dari bokap gue, isinya list down spec laptop. Gue deg2an & mulai curiga kalo ini kardus isinya laptop beneran.
    Story short, isinya memang laptop dan gue langsung telpon bokap dengan berbinar2 bilang makasih. Dan dari situ gue tau kalo laptop ini dibeli & dikirim oleh bokap atas “instruksi” suami gue yang lagi di Papua. Jadi selama ini mereka berkasak-kusuk di belakangku tanpa kutau! Bagaimana mungkin! :D. Ya jelas gue seneng karena emang pengen laptop buat kutak-katik foto or browsing-blogging kalo lagi di rumah. Dan yang lebih bikin happy & berbunga2 adalah suami gue yang cuek itu bisa2nya kepikiran bikin skenario semacam itu, padahal dia lagi jauh di puncak gunung di tengah hutan belantara Papua gitu. Huhuhu… Itu kan artinya dia mikirin gue walopun jauh di mata & berat di pulsa :)). Eh kok panjang yah ini ceritanya :D. Anyway, happy anniversary, rukun dan bahagia selalau ya untuk kalian berdua. Semoga semakin berlimpah rejekinya pula, Amin!

    *) Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #2
    Twitter akun: @yohsandy

    Hadiah paling berkesan itu postman bag yang dikasih sama pacar gw beberapa tahun yang lalu. Semuanya jadi berkesan karena semua elemennya dapet. Elemen barangnya, elemen surprisenya dan mungkin waktu itu baru jadian kali ya, jadinya berkesan. *digebuk

    It’s one of the best birthday gift I ever had and that was THE ONLY birthday surprise that I like. Karena gw orangnya benci sama surprise. Hehehe.

    Untuk cerita lengkapnya di blog gw ya: http://nuxandy.wordpress.com

    Jawaban untuk soal bonus: 1996

    Bentar lagi akan dipublish di Twitter. Hehehe. Dan sepertinya gw jadi satu-satunya cowok yang ikut ya? *scroll-scroll* πŸ˜€

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Pink
    Twitter account: @mitchellinaa

    kado yang paling berkesan waktu pas rayain 17 taun, dibayarin makan” sama temen, foto sweet (yang hasil nya ternyata ga bagus2 amat) dan makeup stuff πŸ™‚

    bonus: tahun 1996..

    POIN: 3

  • Maakkk,hadiahnya okeh2 amat inii..aq ikut ahh,walo ga punya blog tapii seneenng baca blog orang2..

    Pilihan hadiah: timex unisex
    Jawaban pertanyaan bonus : thn 1996
    Twitter : @pandariana

    Hadiah yg paling berkesan adalaahh mukena warna ijo gonjreng dr temen2 kuliah.jadii sebelumnya aq itu baru ditinggal bapak. Dan bisa dibilang aq nyalahin diri sendiri dan kurang lebih “marah” sama Tuhan krn hal ini. Akhirnya bikin jadi males ibadah. Sampe akhirnya temen2ku mulai sadar kl aq jd berubah,dan mereka sepakat ngasih kado aq mukena. Dan ntah kenapa pas dapet kado itu ngerasa dapet tegoran yg mantep aja. Alhamdulillah mulai rajin lagi sampe akhirnya pake jilbab kyk sekarang . Makasih yaa ditA,okky,au,ani,wira..love u all somuch ..*ehh panjang bener inii..*gapapa deh moga2 dapet yaa amieenn

    POIN: 4

  • * Pilihan hadiah #3
    * Twitter account : @hervinnywongso

    Hadiah paling berkesan yang pernah gue terima adalah : FOTO dengan Glenn Fredly, dan jam dinding DIY πŸ™‚

    Jadi ceritanya, 2 hadiah itu gue terima saat ulang tahun ke-24, 18 OKtober lalu. Seharian, gue yang haus akan ucapan ulang tahun tidak menerima sedikitpun tanda-tanda selamat ulang tahun, yang tak lain adalah dari sang pacar Jadilah, gue yang tidak tahu malu ini menagih ke pacar. Jawabannya :”aku mau ngucapin selamat ultah setelah udah dapet hadiah”. Gue pun harus terharu atau bersedih. Karena hal itu, gue berhenti ‘memaksa’ dirinya memberikan ucapan.

    Malamnya, kita makan malam di salah satu mall di Jak-Sel. Entah berkah apa, ternyata ada Glenn Fredly di belakang meja gitu. Iseng-iseng gue bilang “pengen deh foto sama dia”. And, all of a sudden, dia langsung berdiri. Ternyata, dia menyambangi meja abang Glenn. 15 detik kemudian, Glenn berdiri di samping meja kami, dan dengan senyumnya, dia mengucapkan “happy birthday, vinny”. Oh, can’t thank him enough (both Glenn and boy). Sebagai fans (bukan groupies) gue pun mengabadikan foto ini. Kado pertama, datang. πŸ™‚

    Minggu berikutnya, pacar tiba-tiba meminta gue datang ke satu mol. Katanya, mau ngasih kejutan (yang mana tidak pernah dia lakukan). Datanglah gue. Dan jeng-jeng. Dia memberikan jam dinding DIY yang gue liat di salah satu toko, dan gue bilang lucu. Yes! Kado resmi pun diterima. Ucapan selamat ulang tahun terucap. Lengkaplah hadiah ulang tahun gue. πŸ˜€

    * Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2006

    * Cerita giveaway sudah dipost di siniiii –> https://vinnydubidu.wordpress.com/2012/11/08/uji-peruntungan/

    (Viva la Timex! Hip Hip Hura!!! πŸ˜€ )

    POIN: 5

  • Hai, salam kenal, Nama gue Maya πŸ™‚

    pilihan hadiah no # 3 *hehehe mudah mudahan dapet, amiin*

    twitter account: @sinsofthedays

    Hadiah yang gue terima yang paling berkesan:
    Waktu gue SD nyokap gue beliin ensiklopedia Widya Wiyata Pratama Anak-Anak, komplit. Gue suka banget buku ini, dan jaman dulu kehitung mahal. Gue gak sampe hati mau minta nya ke nyokap, tapi nampaknya nyokap gue notice kalau anaknya suka :D. Sampai sekarang ensiklopedia itu masih tersimpan rapi di lemari buku gue jadi salah satu dari banyak buku kesayangan gue yang bakal jadi warisan berharga buat anak gue nanti. Thanks karna postingan blog ini gue jadi bernostalgia :).

    #celebrating7ove udah di posting juga di blog ku: http://kesukaannyamaya.wordpress.com/2012/11/09/hadiah-yang-berkesan-a-long-time-ago/

    Jawaban pertanyaan bonus: 1996, happy anniversary ya, semoga langgeng selalu πŸ™‚

    POIN: 5

  • Hadiahnya keren dan bikin mupeng! :p

    Pilihan hadiah : Nomor #3
    Twitter account : @liashouts

    Hadiah yang paling berkesan yang pernah gue terima adalah Nike+ Sport Band! Hadiah ulang tahun pertama dari cowok gw setelah gw pacaran selama 3 tahun. Ternyata pacar saya memberikan hadiah ini sekaligus memberikan tantangan!! Tantangannya adalah saya mesti lari minimal 100 km dalam setahun untuk mendapatkan hadiah diulang tahun saya berikutnya. Graorrrrrr!!!!!!

    Tapi saya tertantang juga siy, setidaknya pacar saya memotovasi saya untuk rajin olahraga.

    Jawaban pertanyaan bonus: 1996

    Btw saya sudah mention juga lho di twitter. berarti poin saya menjadi 5 dong.

    Blog : http://www.liawillyarti.wordpress.com

    happy anniversary Erl & SN semogo bahagia selamanya yahh. Amiennnn

    POIN 5

  • Hai erlia..salam kenal yahhh.. Pengen banget nih ikutan GA dari elo, sampe bela-belain bikin blog karena hadiahnya kerenn..hehehehe

    Pilihan hadiah: #3 gue demennnnnn banget nih sama jam model gini, krn kalo beli sendiri berasa rugi aja, krn gak mungkin kan kalo dipake ke acara pesta kawinan,, makanya berharap banget bisa dapet gratis..heheheh

    Twitter account: maap ya gw gak punya twitter…

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu adalah waktu gue sekeluarga (gue, suami n anak) dapet ‘jalan-jalan gratis’ dari kantor suami ke Bangkok n Finlandia bertigaan ajaahh…yaaaayyy.!!

    Sebenernya sih bukan jalan-jalan gratis ya, tapi lebih ke arah Pre-Visit. Jadi waktu itu, sekitar tahun 2008 suami gue dapet tawaran kerja di Finlandia.. Awalnya sih suami aja yang disuruh pre-visit, tapi gak tau kenapa pihak kantor Finland nyuruh sekalian ngajak keluarganya, biar keluarga bisa ngerasain dulu gimana suasana di Finland, apalagi waktu itu lagi bulan Februari yang bertepatan mau akhir winter.

    Pas suami kasih tau gw kalau ternyata keluarga harus dibawa, gue antara percaya n gak percaya, sempet bengong n akhirnya loncat2 sendiri..hahaha.. Besoknya langsung ngurus pasport, sempet pake acara bolak balik imigrasi karena kartu keluarga gue belom ada nama anak gue, pokoknya ribet suribet dan akhirnya visa pun keluar juga..#lap keringet..

    Pas berangkatpun gue akhirnya misah sama suami. Suami kebetulan ada meeting di Bangkok, jadi dia berangkat duluan ke Bangkok, dan gue akhirnya nyusul tiga hari kemudian ke Bangkok berdua anak gue. Tiga hari jalan-jalan keliling Bangkok, hari Sabtunya cabut ke Finland dengan hati membuncah-buncah…pokoknya seneeengggg banget.

    Sampai di Finland…wwwooooowwwwww duingiiinnnnnn banget, walaupun salju lagi gak turun, dan hampir aja mau sujud syukur karena udah sampe di Eropah #ndeso… untung gak jadi, daripada jadi bahan tontonan. Pas di taxi menuju hotel sempet ngobrol bareng dengan penumpang orang Finland yang abis liburan main ski ke Austria, kata mereka winter sekarang saljunya gak terlalu banyak, sempet sedih juga, yah masak ke Finland pas winter gak bisa ngerasain salju sih..

    Tapi ternyata hari Minggu siang, pas gue lagi beres-beres barang di kamar, sementara anak dan suami lagi pada main di lobi hotel, Tiba-tiba HP gue bunyi, ternyata dari suami, dia langsung ngomong “liat jendela deh”.. daaann pas gue liat jendela…beneran ada SALJU turun… Gilaaaaa indah banget…buru-buru nendang koper, langsung ngibrit ke luar.. dan sampe pintu lift balik lagi ke kamar karena baru inget kalo gue cuma pake celana panjang n kaos doang..hahahah.. sampe kamar langsung deh ganti baju “perang”…

    Alhamdulilah seminggu di Finland keliling-keling, nyobain semua alat transportasi dari kereta, bis, metro, kecuali trem, sempet nyobain main ice skating di out door, walaupun gak pake sepatu ski karena emang gue gak bisa main ski πŸ˜› menyusuri jalan-jalan yang dingin dan sepi berdua anak gue aja, sementara suami gue harus sibuk di kantor pusat #pukpuk suami

    Tapi..ternyata karena sesuatu hal, kita gak jadi tinggal di Finland, sempet yang sedih banget, tapi mencoba ikhlas dan berpikir mungkin ini belum saatnya kita harus migrasi, pasti Tuhan punya rencana lain yang lebih indah untuk kami sekeluarga.. tapi yang pasti pengalaman gratis ke luar negri selama 10 hari dengan tiket dan akomodasi dibayarin kantor itu udah merupakan hadiah yang terindah untuk kami sekeluarga…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Ini blog baru gue ya…heheheh

    http://ceritaita.wordpress.com/2012/11/09/mengejar-giveaway/

    POIN: 4

  • salam kenal mba, mau ikutan GA, perdana neh, mudah2an dan yakin banget menang hehehehee….

    pilihan hadiah #3
    twitter @ferdinaw

    hadiah yang paling berkesan tuh waktu ultah tahun 2005 di kasih kado berupa jam tangan warna pink sama temen cowok yg waktu itu lagi pdkt, tp gwnya dah punya pacar. dianya tetep gak gw jadiin pacar tapi jamnya tetep gw terima heheheheh karena takut kualat kalo nolak ampe 2x. e tapi ternyata sama pacarku ga boleh di pake sama sekali mungkin karena jeles atau kesaing sama hadiahnya dia.

    ya sud gw cuma bisa memadangi jam keren itu tanpa bisa makenya. kenapa berkesan? yaa pada saat itu gw lagi senengnya sama warna pink dan outfit gw banyak yg warna pink, jdi kayaknya mecing banget tuh sama jam tangan itu tapi disaat yang sama gw janji ma pacar gw ga akan pake jam itu. dan berkat postingan ini gw jadi inget kalo jam itu masih ada di lemari gw, dan udah bulukan, tanpa pernah di pake sama sekali.

    jawab pertanyaan bonus 1996

    twitter promo: https://twitter.com/ferdinaw/status/266838161227927553

    blog promo : http://aforagit.blogspot.com/2012/11/hadiah-berkesan.html

    POIN: 5

  • Akuuu, ikutan yah..

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: biru
    Twitter account: @yuyi_ruri

    Nah, kalo hadiah yang paling berkesan.. Ehm, cincin dari suami(wkt itu masih pacar) yang dibeli dari hasil nabung uang makan+jajan waktu masih mahasiswa.
    Yang bikin nyesek adalah cincin itu justru hilang dihari-hari sebelum aku nikah. Sedihnya minta ampun deh. Biarpun ada cincin kawin yang lebih mahal, tapi tetep aja itu yang lebih berkesan. *sedih klo inget*
    Dan, hari ini tepat setahun pernikahanku, semoga giveaway dari erlia ini menjadi kado untuk aku+suami.. *idih, ngarep bgt ya*

    Ini link postinganku: http://indra2wari.wordpress.com/2012/11/10/my-best-personal-giveaway/

    Oh ya, untuk bonus pertanyaannya: ketemunya tahun 1996 πŸ™‚

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah #1
    Warna : Ungu
    Twitter : @ilarizky88

    Kado paling berkesan : hadiah motor vario dapet dari ibuku, katanya karena aku udah nyelesaikan skripsi yang hampir kena DO, aku berhak dapet hadiah itu. maklum, 7 tahun baru lulus kuliah, karena disambi kerja. beliau juga yang bantu buat kasih semangat selama proses nyelesaikan skripsi, sampe dosen-dosen juga ikutan pusing mahasiswa ini kok ga lulus2, hehe. Thanks, Mom. You are my everything. Makasih doanya selama ini. :’)

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996.

    Link post di blog : http://kikysmile.blogspot.com/2012/11/ga-personal-giveaway-celebrating7ove.html

    Makasih, mba Erlia πŸ™‚

    POIN: 5

  • Halo mba, salam kenal, ikut join ya πŸ˜€
    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Ungu

    Twitter account: @rrnariswr

    Buat saya, hadiah yang paling berkesan itu bunga edelwis dari mantan pacar saya. Waktu dia naik ke Gunung Gede dia sempet-sempetin metik 2edelwis, 1buat dia, 1buat saya. Padahal kayaknya dilarang deh, mana ada penunggunya. Waktu itu kami belum berpacaran. Sayangnya sekarang kami udah bubar 😐
    Alasan kenapa itu paling berkesan? ya jelas aja, karena dia ngedapetin itu ga mudah.

    #Celebrating7ove
    http://nariswariputri.blogspot.com/2012/11/ipod-shuffle-giveaway.html

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996. Happy Anniversary mba, smg langgeng terus ^o^

    POIN: 5

  • Pilihan Hadiah : #2
    Twitter account : @ullysadinda

    Mbak Erlia, semoga tahun ini aku menang Giveaway-mu yaa. Secara tahun lalu kagak menang Moleskine-nyaaa T__T. (padahal kepingin Moleskine-nyaaa)

    Hadiah paling berkesan yang pernah aku terima adalah, sebuah dompet yang di dalemnya ada foto dari temenku waktu ulang tahun yang ke-16 di kelas 2 SMA yang berlanjut jadi pacar dan sekarang setelah 11 tahun pacaran, akhirnya kami akan menikah juga. Cerita selanjutnya ada di blog aku ouradorablelife.wordpress.com ya mbak Er :))

    Jawaban Pertanyaan bonus: tahun 1996

    Terima kasih banyak mbak Erlia, mas SN πŸ˜‰

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #2

    Twitter account: @capcaibakar

    Hadiah yang paling berkesan buat saya ituuuuu… banyak. hahahha.

    Hadiah hape baru. Hape pertama yang saya punya yang datang dengan boxnya. Sebelum itu selalu dapat hape lungsuran Mama/Papa.

    Hadiah kamera digital pink. Dikasih agar saya bisa punya gambar bagus buat postingan.

    Hadiah laptop pink. Biar saya bisa nulis postingan makin banyak.

    Hadiah berbagai macam kue ulang tahun/anniversary.

    Hadiahnya banyak.. yang ngasih cuma satu. Suami. Iyaaa dimanja banget dengan banyak hadiah mahal. tapi cuma bisa dibalas dengan hadiah-hadiah kecil karena barang-barang impian suami mahalnya ampun-ampun.

    jadi milih sony walkman itu juga buat suami aja karena dia doyan dengar musik tapi istrinya belum mampu beliin ipod touch. sedangkan suami ga mau beli buat dirinya sendiri. Suami ini doyannya ngasih.. buat diri sendiri malah suka diabaikan.

    Semoga nanti (kalau dapat) bisa nyenangin suami dengan barang mahal-wireless dan cepat dicharger (secara dese lupaan) dan bisa bikin suami makin rajin skipping. Aminn.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 *ini nyontek. asli* dan semoga bisa bersama selama-lamanya ya.. semoga bahagia terus.

    Postingan di blog http://capcaibakar.blogspot.com/2012/11/the-art-of-giving.html

    Akan segera meluncur ke twitter. Hihi.

    NIAT!! :p

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @anastasiang2011 (jarang pake twitter :p)
    email : anastasia.natalia@gmail.com

    haiii..
    hadiah paling berkesan buat gw adalah tas ama dompet dari nyokap..
    kenapa berkesan soalnya bulan oct tahun 2007 dulu nyokap di diagnosa kena cancer dan harus segera berobat di singapore beberapa bulan bolak balik, di kemo dan di radiasi..stress banget soalnya bulan januari nya gw mau married.. orang2 mau married mestinya happy2 yah kalo gw waktu itu bener2 kebalikannnya.. trus sementara itu gw ultah bulan dec nya kan .. nah pas nyokap pulang berobat gw dikasi kado tas ama dompet itu.. yang berkesan karena di saat sakit2 masih sempet beli kado buat gw.. karena pas pengobatan itu bener2 menderita pasti nya ga bisa makan minum.. lemes.. Puji Tuhan sekarang nyokap sudah sembuh ^^.. tas ama dompet nya masih gw simpen ga gw pake … ehh tapi kemarin pas lagi bongkar2 ternyata kulit nya pada ngelotok.. kesell deh padahal merk terkenal ternyata sama ajahh hehehe .. biar ngelotok tapi tetep disimpan dong .. πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Oiya nanti aku posting quiz nya di blog ku yahh : mommyallison.wordpress.com ^^

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Hitam
    Twitter account: @UliKerenzia

    hadiah yang paling berkesan yang pernah kuterima dari seseorang adalah sebuah alkitab yg diberikan cinta pertamaku waktu itu dan udah hampir 10 tahun aku masih memakainya sampai sekarang. Walaupun kami tidak bersatu namun pemberiannya adalah pemberian yg berkesan dihari ulangtahunku yg ke 17 tahun. Alkitab tersebut selalu ada menemaniku setiap waktu aku berjalan dikehidupan ini πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996..

    Udah aku share di
    Blog : http://ayoklombamenulis.blogspot.com/2012/11/personal-giveaway-celebrating-7ove.html
    Twitter : https://twitter.com/UliKerenzia/status/267925885619953664

    oh iya mbak happy wedding anniversary :), selamat menyambut hari natal dan selamat menyambut hari ulangtahunnya juga πŸ™‚ Tuhan berkati

    POIN: 5

  • Holla Kak selamat ya atas penyambutan bulan desembernya hihihi :p
    salam kenal Kak, giveawaynya ga tanggung-tanggung ih :p

    Pilihan hadiah #1
    warna : Kuning

    *) hadiah paling berkesan ayah pergi ninggalin kita (keluarga) :’) hadiah+moment seumur hidup yang nggak bakalan aku lupain

    *) jawaban bonus tahun 1996

    shared on

    twitter : @NyiPeDe
    blog : http://npdewanti.blogspot.hk/2012/11/personal-giveaway-celebrating7love.html
    facebook : http://www.facebook.com/nyi.dewanti
    google + : https://plus.google.com/u/0/115313577645190951976/posts

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @dunz_2d

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu …yaaa anak-anak gw..kalo gada mereka ga mungkin gw bs jd sebijaksini sekarang..kalo gada mereka ga mungkin gw bela2in belajar masak meski cuma masak bubur ayam, kalo gada mereka ga mungkin gw dapet ilmu sabar sampe kaya skrg..dari mulai brojolinnya ampe nenenin dua2nya..dari mulai lucunya ampeeee ngeselinnya,kum to the plit dari a sampe z..mesti bisa nahan semua: nahan sakit kalo pas lecet nyusuin,nahan marah pake senyuman paling manis sedunia kalo sulung gw lagi bertingkah, nahan duit supaya ga kalap kalo mo beli2…above all 2 anak gw, jadi hadiah paling indah dlm hidup gw..mudah2an aja gw bs sehat terus jiwa raga biar bs njagain mrk biar jd anak2 yg bs jd kebanggaan org banyak..amiiinnnnnnnn!!

    *bah!! Cemana pulak daku jadi curhat gini..makasih yakkk buat hadiahnya Jank..(areeepp..) kecup basah rasa ASI dari mamak2 menyusui* semoga Ya Allah ntu Sony Walkman bs jd rejeki dakuu *amiiiinnnn*

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • salam kenal.. saya ikut GAnya ya πŸ™‚

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Hijau
    Twitter account: @bintaalmamba

    Buat saya.. hadiah yang paling berkesan itu adalah netbook kecil hadiah dari suami. Asal tahu saja, hadiah itu bukan dari merogoh koceknya yang penuh dengan uang. netbook it dibeli setelah kami mendapat arisan, arisan yang dibayar perminggu oleh ayahnya anak-anak saya itu dengan sepenuh keringatnya menjajakan dagangan pakaian di pasar-pasar tradisional. haru dan terimakasih sekali saya atas pemberiannya, semata karena dia tahu sejak pertama menikah dulu saya sudah punya hasrat dan cita-cita besar untuk menjadi penulis, dan komputer jadul yang pernah saya punya harus terjual (dulunya untuk modal memulai usaha baru yang ternyata gagal). Untuk berlama-lama menulis di warnet pun saya tidak bisa leluasa dikarenakan harus mengasuh anak-anak dan mengurus rumah tangga yang kerjaannya seolah tak ada habisnya. Yup, ketika kocokan arisan itu jatuh pada kami tanpa ba bi bu, suami saya langsung mengajak ke pameran elektronik di kota jombang. Untuk mendukung cita-cita saya.. Kini dengan ditemani latipah(saya namai netbook mini itu ngasal hehe.. ) saya bisa menulis dan mengirimkannya karya saya ke media, ke penerbit. senang sekali rasanya.. saya merasakan itulah cinta dalam hari-hari kami yang sederhana, meski dia tak pernah mengatakan I Lop yu atau sejenisnya… πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 (nyontek yang lain^^ )

    smoga menjadi keluarga yang dilimpahi berkah ya πŸ™‚

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @dikaHuza

    Hadiah yang paling berkesan itu pas ultah 2011 sama si pacar (suami sekarang) dibeliin laptop HP warna putih, padahal juga baru kenal. ngajak ke mangga dua ngakunya beli buat dia, eh taunya pas abis dibayar dikasih aja gitu ke gue, tau kali ya laptop Dell gue udah harus dipensiunkan…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #3
    twitter: @afibriyanti
    email: armitafibriyanti@yahoo.com

    ***
    halooo Mba Erlia.. salam kenal yaah…
    bagiku, hadiah yang paling berkesan adalah sebuah CD tentang aku yang dibuat sama anak-anak kosan sewaktu dulu kuliah di Bogor.
    sebuah kado yang sederhana, handmade, dibuat rame-rame sama anak-anak kosan. video itu isinya tentang kesan-pesan mereka sewaktu tinggal bareng sama aku di kosan.. ada yg lucu, nyenening, bahkan nyedihin.
    sampai terharu aku nerima kado itu, bahagia banget sampai harus nangis sesenggukan. sampai sekarang CD itu masih aku simpan loh.. padahal ngasihnya udah sekitar 6 tahun yang lalu. what a memory!

    ***
    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 (pas masih SMA dulu)

    ***
    yup..yup.. udah aku promosiin di twitter dan blog aku ya Mba http://menarahati.wordpress.com/2012/11/14/sindrom-libur-panjang-dan-giveaway/

    POIN: 5

  • Ikutan GA kerennya yaa…

    Pilihan Hadiah #2
    Akun Twitter : @Juniarmitha
    Hadiah yang paling berkesan buat aku itu… waktu ulang tahun ke 18, aku dikasih hadiah berlibur ke Anyer sama pacar dan keluarganya. Di sana, malem-malemnya si pacar ngajak ke pinggir pantai sambil nyeker-nyeker gitu. Terus pas udah lumayan lama menyusuri tepi pantai, si pacar nyodorin bunga mawar putih kesukaan aku yang jumlahnya sesuai umur aku waktu itu, 18 bunga. Di situ suasananya jadi berubah romantis banget kayak di FTV-FTV Indonesia gitu lah. Sayangnya pas suasana romantis gitu, ehh… tiba-tiba aja ujan turun deras banget. Aku yang lemah sama serangan ujan pun langsung lari tanpa peduli si pacar. Tapi aku yakin, dia ikutin aku lari soalnya pas sampe hotel dan ketemu keluarganya, si pacar juga nggak lama lagi sampe.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 2005

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #1
    Warna: Hijau
    Twitter account: @Uaidadest2011

    Buatku, hadiah yang paling berkesan itu: Juara tiga lomba cipta cerpen dan puisi group FAM. Itulah hadiah terindah untuk sebuah cerpenku yang berjudul β€˜Selembar Daun Momiji’. Meskipun juara ketiga, tapi mengingat bahwa karya itu adalah karya sendiri, aku begitu menghargainya. Kamu tahu? Aku menulis nama seseorang di dalamnya, nama lelaki yang berhari-hari merupakan impian masa depan. Laki-laki dengan mata sederhana, lembut dan cukup baik sebagai seorang lelaki menurutku. Menurut orang yang mencintainya. Cerita itu, aku menyerahkan kepadanya dengan malu-malu. Berharap, Ia bisa mengerti jika cinta tidak harus diutarakan dengan lisan, apalagi yang keluar dari seorang wanita. Lama, berhari-hari seperti harapan kosong. Menunggunya di ruang yang sama. Akhirnya, dari do’a-do’a yang terpanjat, dengan perjuangan jari jemariku. Cerita itu lolos, dan lelaki itu yang pertama kali memberi tahu jika ceritaku lolos. Akhirnya, satu bulan kemudian Ia meminangku, memintaku untuk menjadi istrinya. Sebentar lagi.. Itulah hadiah terindahku. Mohon do’a teman-teman

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Share di Blog: http://zuifa.blogspot.com/2012/11/giveaway-celebrating7ove.html

    POIN: 5

  • Hi Erlia, salam kenal ya. Sebenernya tadi udah sempet comment, cuma error mulu. Gue ikutan kuisnya ya πŸ˜€

    Pilihan hadiah : #3
    Twitter : ga punya.

    Udah posting di blog : http://nilola24.wordpress.com/2012/11/14/sebungkus-kado-yang-tak-terlupakan/

    KAdo yang paling berkesan buat gue adalah kado yang gue terima dari nyokap. Secara nyokap (termasuk bokap pula) ga pernah kasih kado2. Boro-boro mau kasih kado, ucapan happy birthday pun ga pernah. Hehehe.. Makanya sekalinya dapet kado dari nyokap, seneng banget rasanya. Isinya rok berlipit warna ungu, pensil, penghapus dan penggaris. BElakangan gue baru tau kalo ternyata roknya di jahit sendiri sama nyokap. Sekarang kalo inget lagi, terharu banget. Sayangnya, sejak roknya ga muat lagi, langsung di oper ke orang lain sama nyokap.

    Jawaban pertanyaan bonus : 1996

    POIN: 4

  • Hi Jeng, aku ikutan giveawaynya yahhh…

    Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @NiaAnggaWidodo

    Buatku, hadiah yang paling berkesan itu adalah satu set peralatan sekolah lengkap, mulai dari pensil, bolpoint warna-warni, penghapus, penggaris, dan teman-temannya yang ditaruh dalam kotak pensil dari kakakku saat aku masih SMP.

    Berkesannya karena aku tau harga kotak pensil plus isinya itu terbilang tidak murah untuk ukuran uang saku kami. Maklumlah kami keluarga pas-pasan. Udah gitu hubunganku dengan kakakku ga terlalu akrab waktu itu. Dan yang lebih menakjubkan, dia memberikan kadonya di sekolah, trus langsung ngeloyor pergi sama temennya setelah kadonya ku terima. Huhuhu langsung berurai air mata deh nerima kejutan itu.

    Aku udah promosiin giveawaynya di blogku yah http://anggania.blogspot.com/2012/11/promosi-giveaway-celebrating7ove.html
    en udah mention @situkangnyampah di twitter.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Udah lengkap belom ya poinnya πŸ˜€

    eniwei, happy bday en happy anniversary. wish both of u happily ever after. amiennn

    POIN: 5

  • efek males BEWE malah hampir ketinggalan berita, untung pagi ini lagi ada sedikit semangat apalagi begitu liat hadiah yang unyu2 itu … apalagi emang pernah terima hadiah yang paling berkesan pisanlah pokoknya mah πŸ˜€

    first mo bilang THANKS TO ANGGANIA dulu karena justru tau dari blognya tentang GA ini, entah bagaimana kok bisa muncul jejaknya pas aku view traffic #curcol heula nyak πŸ˜€

    Pilihan hadiah: #2
    Warna:
    Twitter account: @nicamperenique (tapi jarang ngelongok di sono hiks)

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu adalah MOUSE PINK merk Microsoft yang pernah kutulis di http://nicamperenique.me/2011/04/kado-terindah.html πŸ˜€
    Gara2 mouse ini, jadi percaya tuh klo calon suami waktu itu emang serius pisanlah mau jadiin saya istrinya. Kocak ya?! Cuma mouse getoooh? Tapi, secara yah, dia bukan tipe laki2 yang mau rempong. walo pun dia pesan on line di e-bay tetep deh berasa ‘sesuatu’ banget. Jadi yang tadinya bilang TIDAK setiap ditanya mau dijadiin istri, tapi akhirnya pas udah terima mouse cantik itu, eh luluh juga hahaha … Itu terjadi taon 2009, terima mousenya bulan Juni, eh nikah Agustus, cepet yak hahaha … kilatlah pokoknya mah.
    Jadi wajarlah ya, klo ini merupakan HADIAH PALING BERKESAN buatku, karena entah akan dibawa kemana hubungan kami kalau tak ada mouse itu hahaha meni lebay kieu …

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    wesss… tar mau tak promosiin di blog jugalah, mumpung ide nulis mentok, mayan ini bisa apdet blog hahaha … tks ya bu SN xixixi

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #3 dong secara jam eike udah rusakk
    Twitter account: @nyonya_doni

    Buat saya :

    – Gelang transprant yang dtulis dengan pencil dengan tangan!
    Aneh ya hadianya, kok ni orang repot banget nulisin tu gelas dengan tulisan tangannya, membacanya agak susah, apalagi menulisnya. Hadiahnya juga dikasih ama orang yang tak dinyana-nyana, mr,sonny my best friend. Waktu itu kami baru saja berkenalan, mungkin belom bisa dikatakan bulanan lahh tapi sepertinya ini orang terkesan banget ama saya. Taela GR. Noo saya percaya kok dia purely bersahabat dengan saya. Nah dia sudah menunggu saya dikampus sore itu, dan saya yang tukang bolos,..asli absen karna hari hujann…*heh alasan. Magrib-magrib ada yang ngetuk pintu rumah tante saya *secara saya kan tinggal ama tante saya. Dan hujannya wow banget. Trus dia nganterin, eh ngeloyor pergi deh dan asli udah basah kuyuubbbb. Pas buka, isinya so sweet banget, ada gelas burem transparant gitu yang ditulis dengan pensil dengan tulisannya yang khas. Isinya doa dan ucapan buat saya. Saya masih menyimpannya. Well biarlah walapon ntah dimana ini glassman tak pernah ada kabar sejak 3 tahun terakhir,..semoga dia selalu berada dijalan yang benar ajahh..

    – A bunch of maroon roses

    Oh ya ini juga unik, mungkin ini cara si orang tersebut buat meluluhkan hati saya. mengeroder bunga dari sydney, dan mengirimkan nya ke Tasmania waktu saya masih abegehh..Saya baru kenal sih ama dia. Anyway tidak ingin membahas kedekatan itu karena saya anggap saya terlalu lugu saat itu. Intinya, bunga itu cukup spesial, nangkring di ruang tamu sekitar 10hari, satu persatu kelopaknya berjatuhan, dan wanginya semerbak. Setiap yang datang memandangnya tak berkedip. Spesialnya apah lagi?warnanya merah maroon warna kesukaan sayahh! dan jumlah tangkai mawarnya sama dengan umur saya waktu itu.
    makasih yang udah berusaha memberikan bunga itu, tapi maaf saya melukai perasaan anda, karena saya sangat labil. %halahh dibahass pula

    – Cincin from my hubby

    ini ngga bisa dibilang cincin tunangan sih, ini cincin yang dipakai abis ijab kabul. Spesialnya apahh? pasti lah spesial, ini cincin biar imut-imut berliannya, tapi really berlian, bukan sircone #hadewh mami qania emang matreh.
    Proses membelinya memesannya menjemputnya juga tak bisa dilupakan. Untuk membelinya di Cikini, saya janjian ama suami yang langsung dr bandara, saya dari kosan,
    bertemulah kami di Pancoran, lalu nyambung naik kereta api dari Pasar Minggu ke Cikini biar hemat wakakkaka. Namanya lagi manis-manisnya mana berasa orang bau kecut disebelah. How costlynya yaa long distance, ongkos pesawat dari Pontianak hampir 2 minggu sekali. Tapi kata suami demi cinta halah.
    Okeh setelah mengordernya, bingung dong saya mengambilnya bagaimana? ntar kalo diikutin orang terus dijambret gimanah…*kayak orang kaya ajah. AKhirnya call my friend didi untuk jadi bodyguard. Dan dia sangat speciaaall.. dia orang yang pertama tau kalo ternyata kami mau married. *kayaknya dia kecewa kenapa bukan saya deb.? *lebay

    – Surprise cake from my hubby *again
    SUami saya bukan orang romantis sedunia, buat dia apaa sihh yang begitu-begitu. cuma sempet terharu dia menitipkan kue ke teman saya Dayang waktu genk kami makan di warung pasta yang porsinya seiprit ituh *nah lho. Genk ini kebetulan ngumpul pas di Jakarta semuah, jadi ya udah mumpung bisa gesek ya saya gesek #makan aja kok ngutang.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 bukaaann?

    POIN: 5

  • Selamat menyambut anniversary ya Erlia …
    Aq ikutan GAnya ya …

    Pilihan hadiah : #1
    Warna : hitam
    Twitter : ga punya.

    Hadiah yang paling berkesan buat saya adalah tape-recorder. Waktu itu saya masih SMA, terus barusan baru belajar main gitar. Karena aq udah patungan ma saudara2 buat beli gitarnya, ayahku membelikan tape-recorder. Jadinya bisa muter2 kaset terus buat belajar lagu. Kaset ? *yak, ketahuan deh kalau ABGnya udah dari jaman jadul ha.ha.ha. Selain itu, tape-recorder ini juga bisa buat radio, jadilah mulai mengikuti lagu-lagu yang sedang beredar di radio πŸ˜€

    Jawaban pertanyaan bonus: 1996

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @vyselvia

    Buatku, hadiah yang paling berkesan itu novel pemberian dari mantanku. Dia pacar pertama. #eh ini ga perlu dijelasin kayaknya.
    Berkesannya karena novel yang dia kasih itu sesuai sama minat dan hobiku. Judul novelnya ‘How To Be a Writer’ karya Primadonna Angela. Rasanya nyess aja pas ingat waktu dia kasih hadiah itu di depan rumahku. Berkesan aja karena pas dia kasih hadiah tersebut, aku sama dia itu pas udah ga pacaran lagi. Hahaha #kok curcol gini.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996 *jujur copas…* ~(Λ˜β–ΏΛ˜~)(~Λ˜β–ΏΛ˜)~

    Link giveaway ini yang udah kumuat di blog kece-ku: http://www.misfil.info/2012/11/ikutan-giveaway-celebrating7ove-yuk.html

    Semoga menang giveaway ini… Harus menang pokoknya!! πŸ˜€ *iket kepala pake sabuk*

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #3

    Twitter account: @lianny

    Buatku, hadiah yang paling berkesan itu .. th 1996, saat aku dapat hadiah bandul kalung berbentuk salib dari pacarku yg skrg menjadi suamiku. Sangat berkesan sekali buatku karena saat itu kami baru beberapa hari jadian .. Hadiah itu masih kusimpan sampai sekarang ..

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    # mbak udah kupromosikan di blogku juga :
    http://liannyhendrawati.blogspot.com/2012/11/promosi-giveaway-celebrating7ove.html

    udah ku share di twitter @lianny juga yakkk ..

    POIN: 5

  • Hallo Erlia, salam kenal, ikutan yaa.. :))

    Pilihan hadiah: #3
    Twitter : @rachanlie
    Link blogpost : http://udjomio.blogspot.com/2012/11/ikutan-giveaway-celebrating7ove-yuk.html

    Hadiah yang paling berkesan buat gw adalah anting pemberian nyokap pas ulang tahun kelas 2 SMP yang mana sampai sekarang masih tetap bertengger manis di telingaku. Dulu pas ulang tahun itu, aku lagi sedih banget *galau ceritanya* dari pagi. Dan pas pulang tau-tau nyokap jemput ke sekolah dan gw di ajak ke metro PIM untuk pilih hadiah ulang tahun gw. Saat itu masih blom kebayang mau apaan. Tapi setelah muter-muter selama 4 jam, akhirnya pilihan jatuh ke anting emas berbentuk hati. Dan sampai sekarang masih awet di pakai. Itu adalah hadiah ulang tahun yang sampai sekarang paling berkesan buat gw dan selalu teringat every detail about it. It was one of our mother daughter shopping spree day. *yang mana ampun deh cuma kejadian sekali itu doang, makanya berkesan banget*

    Jawaban pertanyaan bonus: Tahun 1996 *sampe menelusuri ketemu pas kelas 2 sma di 68 trus ngitung mundur dari tahun ini ke tahun itu* *niat banget*

    POIN: 5

  • halo erlia,
    ikutan yaaaa….

    pilihan hadiah: no 1
    warna: pink
    twitter: @tya_priyandito

    hadiah yang berkesan: sesungguhnya ‘cuma’ bunga pas anniversary ketiga bulan februari kemarin.
    tapi berhubung yang ngasih orangnya sungguh cuek sedunia, jadi rasanya berkesan bangeddd πŸ™‚

    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    ini link di blog aku yaaaa http://ourwedjournal.blogspot.com/2012/11/ikutan-giveaway-celebrating7ove.html

    semoga menang karena niatnya ipodnya mau buat nemenin lari sesudah lahiran… termotivasi dirimu dan blogger2 pelari lainnya supaya sehatttt πŸ˜€

    POIN: 4

  • salam kenal…ikutan kuisnya ya:)

    pilihan hadiah: #nomer 1, warna silver
    twitter : @srikomarudin1

    hadiah yg paling berkesan buat sy adalah sepeda motor yg sy dptkn dari undian sebuah bank, kenapa?
    bukan krn harganya, tp krn hadiah itu sy dapatkan tepat di hari ketika sy sedang diwisuda, jd seolah2 itu hadiah kelulusan sy.

    jawaban pertanyaan bonus : th 1996

    POIN: 5

  • mo kirim ulang nih ikutan giveaway-nya lewat komen, abis kyknya yg kmaren gak masuk deh… *sedih

    Pilihan hadiah: #1
    Warna: Pink
    Twitter account: @twitataaaa

    Buatku hadiah yang paling berkesan itu pas dikasih kipas angin sama pacar (sekarang suami) tahun 2008, karna di kost ku nggak ada kipas/AC, otomatis kepanasan tiap menit… Si pacar lama-lama iba kali ya, jd tiba-tiba dia surprise ngasih kipas yang disembunyiin sementara di balik pintu, jd pas aku plg kerja sore, eehhh udah ada kipas deh… dikasih hiasan pita pula… sampe sekarang kipasnya masih ada walopun udah pudar warna pink nya…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Happy Anniversary ya mbak erlia dan mas SN, semoga makin langgeng sampe akhir hayat, saling mencintai dan menyayangi selamanya… Btw aku juga suka sama bulan Desember mbak, karna ultah di bulan itu…hihihi

    *semoga kali ini aku menang giveaway. Aminnnnnn…

    POIN: 3

  • Hi!

    Pilihan Hadiah: #2
    Twitter: @drealromanizta
    E-Mail: (ada di details)

    Hadiah yang paling berkesan adalah sepeda dari kedua orang tua saya ketika ulang tahun ke-10. Hadiah dari ortu memang selalu berkesan. Tapi, biasanya saya ngeh mau dikado apa. Nah, waktu ultah ke 10 ini, saya nggak nyangka bakal di kado sepeda. Sepeda kan ukurannya relatif besar, jadi nggak mungkin dibungkus. Terus, di rumah yang nggak seberapa besar, seharusnya sepeda mudah ditemukan. Tapi saya nggak sadar sama sekali kalau sepeda itu udah nginep semalem di rumah. Waktu beli sepeda, sepedanya nggak dianter pake pickup ataupun dibawa pake mobil. Tapi dikendarai sama bapak saya. Padahal toko sepeda sama rumah saya jauh lho, lebih dari 10km. Karena itu, kado ini sukses bikin surprise dan super berkesan. :))

    *Udah saya posting di blog dan twitter juga: http://drealromanizta.blogspot.com/2012/11/giveaway-celebrating7ove-by.html

    *Jawaban pertanyaan bonus: 1996

    Terima kasih!

    POIN: 5

  • Pilihan hadiah: #2
    Twitter account: @mrspramudhito

    Hadiah paling berkesan yang pernah saya terima adalah: jam tangan. bukan cuma 1, tapi dapet 2 di hari yang sama.

    Jam tangan pertama adalah yang modelnya cewek banget, bertali rantai. Yang kedua, model laki banget. Dua-dua-nya suka bangettt. Kenapa berkesan? Karena hadiah ini diberikan teman-teman saya sebagai kado perpisahaan saat saya mau resign. Sebenernya saya emang lagi cari jam tangan sebelumnya, cuma selalu aja gak sreg (duitnya hahaha…), tiap mau beli adaaaa aja yang bikin gak jadi. Ehh, lha kok pas resign malah dapet ginian. Seneng…

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    Ini nanti kalo menang hadiahnya buat suami hihihihi… Biar dia terinspirasi ngadoin istrinya apaan gitu :))))

    Sudah diposting ya di: http://yustine-pramudhito.blogspot.com/2012/11/ikutan-celebrating7ove.html

    POIN: 5

  • Hai Erlia, selama ini silent reader, ngefans banget sama tulisan loe.
    Kali ini mau meramaikan giveaway nya.

    Pilihan hadiah: #3
    Twitter account: @desiana_tjhin

    Buat gue, hadiah yang paling berkesan itu pada waktu dikasih surprise tengah malam oleh cowok gw pas kuliah. Pas udah tidur trus dibangunin dengan kue ulang tahun , disuruh tiup lilin dan ternyata di luar sudah banyak teman2 yang pada datang. Waktu itu kita ngekost nya di apartemen gitu, jadi semua teman2 yang tinggal di apartemen pada datang. Setelah dikasih surprise trus dikasih bunga yang gede banget dan kalung. Wah itu spesial banget buat gw.

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 5

  • mbk erlia, salam kenal nih,,,ikutan GA nya yak….
    Pilihan Hadiah : Nomor #1
    Warna : Ungu (unyu2 bgt nih)
    twittwr account : @deian_rizka

    Hadiah paling berkesan itu:
    pensil, pensil warna, n bolpoint yang 1 paket langsung isi 3 gt… dulu pas kelas 4 SD ceritanya lagi diajakin alm. ayah jalan – jalan ke sby b’3 sama adek. waktu itu ibuk lagi ada acara rekreasi sama orang2 se -RT gt deh. pas liat benda itu rasanya pengeeennnnn banget… cuman liat harganya lumayan mihil ya bok,,,,utk ukuran pensil, dkk ….
    jadilah cuman mendem aja gak berani minta ke ayah juga, tau kondisi ekonomi keluargalah…. eh besoknya pas ayah pulang gawe dikasih lah itu sepaket pensil,dkk… 1 bwt eike n 1 lagi bwt adekq… haduuhhhh senengnya bukan main…bener deh tak sayang2 itu pensil dkk….
    jdi terharu bgt saat itu sama ayahq kq ya bisa tau isi hatiku…tuh jd kangen deh sama ayah *mewek:(

    do’ain anakmu dpt ipodnya mb erlia ya yah…hehehe

    Jawaban pertanyyan bonus: thn 1996

    POIN: 4

  • Pilihan hadiah: #3
    Warna: Grey
    Twitter account: @witrs

    Kado paling berkesan dalam hidup gue itu pas ultah kemaren dikadoin KFC sama gebetan, dia kan tau gue cinta banget sama KFC B) laah pas gue buka ternyata isinya kecoa men!
    trus taunya dia ngaku, kalo KFC itu kepanjangannya: Kentucky Fried Cockroaches
    hadeeh–‘ menyebalkan, tapi untungnya itu cuman kecoa boongan wikikikikiw:3

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996..

    moga-moga kesampean deh dapet jam timex u.u *aminnnn

    POIN: 5

  • Salam kenal, November banyak bgt yang bikin GA. ikutan juga ya..hehe..
    pilihan hadiah : #1
    warna: biru

    Hadiah paling berkesan yang pernah didapet itu jam tangan dari ibu, buat persiapan UNAS SMA, soalnya di kelas gak ada jam, dan jelas gak boleh bawa hape.
    Sayangnya kira-kira udah dipakai 2 tahun jam ilang πŸ™ kayaknya jatuh di jalan. tapi alhamdulillah dapet ganti dikasih jam tangan sama ‘seseorang’ pas di ulang tahunku πŸ™‚
    jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • Pilihan hadiah: #1 warna hitam~

    Hadiah paling berkesan bagi saya adalah sebuah boneka porselen. Jadi ceritanya, beberapa hari sebelum saya ultah (waktu itu saya masih SD) saya dan keluarga saya berkunjung ke sebuah toko baju di mana di sana juga jualan boneka porselen. Ada salah satu boneka porselen yang saya suka desain bajunya diantara boneka2 yang lain. Dan di hari ultah saya, ternyata keluarga saya memberikan boneka yang saya suka itu sebagai hadiah ultah saya. Saya tidak menyangka dan merasa sangat amat senang πŸ˜€ Sampai sekarang, boneka itu dipajang di ruang tamu rumah saya~

    Jawaban pertanyaan bonus: tahun 1996

    POIN: 3

  • Mba Erlia.. silent reader yang satu ini akan mencoba keberuntungan πŸ™‚

    Pilih hadiah #3
    Twitter : @dwiyani_arta

    Hadiah yang paling berkesan dalam hidupku adalah DURIAN.
    Mengapa durian? Karena yang memberi adalah orang yang paling aku sayang dan hadiah yang diberikan itu lain dari pada yang lain, tidak seperti kebanyakan orang memberi hadiah dan ketika kita menyantapnya pun disaksikan bulan bintang di angkasa πŸ™‚

    Cerita selengkapnya bisa diintip di http://keluargaqudsy.blogspot.com/2012/11/unforgettable-gift.html πŸ™‚

    Jawaban pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 5

  • Hai Erlia, ikutan ya giveawaynya…

    Pilihan hadiah no: 2
    Twitter: @khatsa

    Kado yang paling berkesan dan yang paling gw inget sampe selama-lamanya gw terima di pagi-pagi subuh jam 5, skitar taon 2003. Waktu itu gw masih kerja di Surabaya.Setiap weekend gw slalu pulang ke Malang, buat ketemu engkong n emak (kakek nenek from my mom’s side). Balik ke Surabaya, selalu naek travel yang pagi-pagi jam 5,ntar nyampe skitar jam 6.30 gitu (kejadian ini sebelom ada peristiwa Lapindo ya). Sebagai orang yang susah bangun pagi, gw slalu mepet banget kira-kira 15 menit sebelom dijemput baru melek, trus buru2 mandi gitu. Suatu hari, eh, gw bablas, jd travel dateng, baru buka mata, cepet2 sikat gigi n cuci muka (ga pake mandi critanya). Waktu liat gw masuk kamar mand, si engkong yang udah bangun n siap-siap jalan pagi, cuman bisa geleng kepala (disertai sedikit omelan) . Pas gw kelar dr kamar mandi, gw liat engkong bikin sesuatu di meja makan. Begitu mau pamit berangkat, si engkong nyodorin kantong plastik isi roti tawar lapis mentega & meses, ama 1biji aqua gelas. Gw sampe bengong + peluk engkong. Beneran ga nyangka karna engkong gw termasuk keras & ga mau melakukan kerjaan cewe (masak,dll gitu). Ini malah nyiapin roti buat gw. Jadi inget si engkong nih,hehe. Soalnya beliau RIP 3 tahun kemudian.

    Jawaban pertanyaan bonus: thn 1996

    Share di blog: http://wp.me/p28pGb-bm

    POIN: 5

  • halo kak

    pilihan hadiah : #1
    pilihan warna : hijau
    twitter account: @ervina_ruth

    Hadiah yang paling berkesan buat saya… em, semua hadiah yang dikasihkan ke saya itu berkesan, padahal jarang banget ada orang yang ngasih hadiah ke saya.
    Tapi saya ngerasa seneng banget waktu dikasih hadiah sama mama saya. hadiahnya itu kotak tempat kalung dan cincin (sebenarnya bentuknya nggak kotak) warna biru. Waktu itu saya masih kecil. Sampai sekarang saya masih menyimpan dan menggunakan kotak itu, meskipun sudah agak rusak.
    Karena mungkin itu satunya-satunya hadiah yang diberikan oleh mama saya yang bisa saya ingat, jadi itu sangat berkesan untuk saya πŸ™‚

    jawaban untuk pertanyaan bonus : tahun 1996

    POIN: 4

  • Eh ko jam nya 12:38 yaa?
    Padahal disini jam 11:38
    Waduh jam 24 waktumana yaahh..
    Huhu menyesal menunda-nunda

    Oiyah lupa…selamat ya..moga awet..makin seru, makin asik, tambah bahagia selamanya..aamiin

    • Hi, waktunya udah mention di twitter 24:00 GMT+8 alias waktu Singapore. Sorry to say that you’re 38 minutes late for this giveaway πŸ˜€ *macem lagu MLTR gak seeeeh? :lol:*

Leave a comment :)


%d bloggers like this: