12 Tahun Yang Lalu

12 Tahun Yang Lalu

Gue:

  • Masih pake kaos pokemon
  • Rambut masih awut-awutan *eh itu mah sekarang juga masih sih :lol:*
  • Tas masih pake Billabong buat anak-anak

SN:

  • Rambut masih kribo
  • Muka masih polos
  • Kalo dipeluk, jari-jari tangan gue masih bisa sentuhan

12 tahun yang lalu, 29 Oktober 2000, kita jadian….. *blushed* *UHUUUUK* *ah udahlah…emang gue mah gak bakat romantis :lol:*.

Another foto aib…
Tak apa lah ya cang. yang penting sekarang kita udah cakepan kan? šŸ˜†

About erlia

Page with Comments

    1. eh maksudnya komen “sebesar” itu bukan size fisik loooh..tapi jumlah umur.
      errrrr… lebih baik ato lebih buruk ya maksudnya jadinya. sudahlah.. i dig deeper when i fall.

      sekali lagi..semoga hepi hepi hepi selalu ..

  1. Ehhhh… taon 2000 gue juga masih pake tas Billabong lohhhh!! Kan masih SMA gitchuuuu… Itu foto taon 2000?? Ya ampun, elu awet muda yah buuuuu… cihui banget deh ahhhh…

  2. Ahhh gw baru baca iniihh…gilakk yaa hebring euy salut sama lo ama SN..biar awet terus ya, tetep gilooo yaaa..krn itulah keawetan kalian..hahahhahaa,happily ever after Jank..!! Aminnn..

Comments are closed.

%d bloggers like this: