Horor Jokowi :)))

Horor Jokowi :)))

Kemaren gue cekikikan sendiri di kantor ngeliat rekaman sidak Jokowi di beberapa kelurahan di Jakarta. Mukanya Jokowi lempeng-peng-peng banget pas sidak sementara para staf kelurahan keliatan banget paniknya, huahahahahahahah. Ini baru namanya sidak beneran.

video belongs to thektipitit

Setau gue di kepemimpinan sebelomnya sidak selalu bocor. Orang-orang di lokasi yang dituju biasanya udah tau kalo mo ada sidak dan tentunya pura-pura sibuk kerja. Sementara Jokowi nggak bisa ditebak mo sidak kemana. Lah voorijdernya aja bukannya buka jalan malah ngintilin di belakang, hihihihihihihihihi.

Trus tadi gue baca tulisan di kompasiana yang judulnya “Ketika Jokowi Menebar Teror” dan ngakak nggak berenti, huahahahahahahaha.

Ini kutipan yang bikin gue ngakak…

Teringat pula akan ceramah mubaligh yang beberapa bulan lalu sempat dicekal isu SARA saat Pilkada berlangsung. Pak Mun ada disana ketika ceramah itu disampaikan. “Ingat…bila Jakarta dipimpin orang kafir maka azab akan menimpa kota ini,” tutur Mubaligh tersebut.

Sekarang Pak Mun mengerti. Azab itu kini telah nyata. Inilah akibat kemenangan Gubernur pecinta musik setan metal dan Wakilnya yang Cina Kafir. Siapapun yang tidak mampu mengikuti pola kerja Gubernur yang lurus jalannya ini akan diazab posisinya. Semua birokrat korup dan malas akan hidup dalam teror bahwa pria ceking ndeso tersebut dapat sewaktu-waktu muncul di depan pintu kantornya seperti hantu. Dan terror itu bernama Joko Widodo…

Selamat menikmati horor yaaaa Bapak-bapak & Ibu-ibu di kelurahan/kecamatan yang suka pada madol kerja 😆

About erlia

Page with Comments

  1. Gua baca tuh artikel itu, dan yg paling lucu adalah bacain komentar di bawahnya, trutama komentar yg ini nih:

    Makanya waktu perpisahan, Foke pernah bilang sama staff2nya: “Tolong jangan Mewek yaaah” (Maksud Foke…siap2 eloe pada. Bakal dipecat berjamaah)

    Sumpah ngakak abiez….

  2. huahaaaa… “Menurut bapak gimana? Baguuuus, saya datang kesana jam 8 belum ada orang, kan BAGUS, lurahnya nggak ada kan BAGUS, camatnya nggak ada kan BAGUS :))))))))))

    1. ahok bilang, “saya nih orangnya bosenan. jadi kalo mo liat saya buru-buru pergi, beresin semuanya!” 😆 mati gak sih lu digituin, hahahahahah

  3. emang top banget dah duet JB
    demen abis
    cinta matek lah
    makanya mpet tuh si poltak sama temen2nya cela2 JB
    dia yg pencitraan eh malah nuduh2 orang
    ampun gak seeeh

  4. buahahahaha… pas diwawancara mukanya lempeng, suara lempeng.. tapi keliatan banget mau ngepret orang..

    mantap lah kalau yang sekarang pemimpinnya kayak gitu..

  5. Eh hari ini jg manteb tuh, si Ahok yang nenangin demo buruh, malah cepet termasuk, biasanya udah bikin macet sekota tuh! Semoga perubahannya bakalan terasa ASAP yah 😀

  6. huahahaha keren abis!! kantornya kosong gitu… 😛
    moga2 sidak nya bakal ada terus, dan bukan cuma karena pas masih baru2 menjabat ya… 🙂

    1. iya man…panik dah tuh orang-orang semua. hahahahahah. gue juga berharap bisa terus-terusan kasih shock therapy gini ke berbagai tempat

  7. Pas JB baru dilantik, temennya temen nyokap yg kerja di balaikota bilang: duh, bisa gak ya ngikutin kerja gubernur yg begini? Kayaknya susah nih..
    Iye, susah madol, tante! Secara doi kerjanya dtg jam 10 pulang jam 2. =))

  8. Hi mba, selama ini jadi silent rider nih.. mau ikutan comment ah 🙂

    Emang kocak bgd, apalagi hari ini liat berita Ahok marahin Notulennya pas rapat dengan perwakilan Buruh kemarin gara2 laptop di depan muka tapi tetep nulis by bolpoint *tutupmata*.. hihihihii kocakkk

  9. Emang deh sidak itu jadi hiburan banget, kita kita yg sebel sama kualitas pelayanan masyarakat karena pada suka lelet lelet pegawainya jadi ngerasa seneng luar biasa yah liatin liputan itu 😆

    Semoga semua kelurahan di Jakarta ya disidak ahahahhahahaha lumayan hiburan 😆

  10. hahahaha.. kalau aku didatangi gubernur seh aku tantangin deh.. mau kayak mana aku kerjanya 😛

    *etapi aku bukan anak buah gubernur seh.. dan sebenarnya secara birokrasi lurah dan camat itu gak dibawah gubernur inspeksinya*

  11. ahahahha… terngakak baca musik metal setan & cina kafir! tadi siang gue baru liat ada juga yang ahok ngebentak gara2 notulensi rapat dicatet pake kertas, sementara laptop dianggurin aja. ouyeaaah, si mas notulen langsung ndak asik mukaknya. tegang bow hahaha… it’s about time lah mereka digebrak 🙂

Comments are closed.

%d bloggers like this: