One Man's Trash is Another Man's Treasure

Horor Jokowi :)))

Kemaren gue cekikikan sendiri di kantor ngeliat rekaman sidak Jokowi di beberapa kelurahan di Jakarta. Mukanya Jokowi lempeng-peng-peng banget pas sidak sementara para staf kelurahan keliatan banget paniknya, huahahahahahahah. Ini baru namanya sidak beneran.

video belongs to thektipitit

Setau gue di kepemimpinan sebelomnya sidak selalu bocor. Orang-orang di lokasi yang dituju biasanya udah tau kalo mo ada sidak dan tentunya pura-pura sibuk kerja. Sementara Jokowi nggak bisa ditebak mo sidak kemana. Lah voorijdernya aja bukannya buka jalan malah ngintilin di belakang, hihihihihihihihihi.

Trus tadi gue baca tulisan di kompasiana yang judulnya “Ketika Jokowi Menebar Teror” dan ngakak nggak berenti, huahahahahahahaha.

Ini kutipan yang bikin gue ngakak…

Teringat pula akan ceramah mubaligh yang beberapa bulan lalu sempat dicekal isu SARA saat Pilkada berlangsung. Pak Mun ada disana ketika ceramah itu disampaikan. “Ingat…bila Jakarta dipimpin orang kafir maka azab akan menimpa kota ini,” tutur Mubaligh tersebut.

Sekarang Pak Mun mengerti. Azab itu kini telah nyata. Inilah akibat kemenangan Gubernur pecinta musik setan metal dan Wakilnya yang Cina Kafir. Siapapun yang tidak mampu mengikuti pola kerja Gubernur yang lurus jalannya ini akan diazab posisinya. Semua birokrat korup dan malas akan hidup dalam teror bahwa pria ceking ndeso tersebut dapat sewaktu-waktu muncul di depan pintu kantornya seperti hantu. Dan terror itu bernama Joko Widodo…

Selamat menikmati horor yaaaa Bapak-bapak & Ibu-ibu di kelurahan/kecamatan yang suka pada madol kerja 😆



27 thoughts on “Horor Jokowi :)))”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: