One Man's Trash is Another Man's Treasure

Menurut Nganaaa???

Di Ikea….

GW: Eh, cang! Beli ranjang bayi nih, bagus!
SN: Buat apaan sik?
GW: Buat tempat tidurnya Dex
SN: *liat harga* Mahal nyooong!
GW: Kan ntar kalo mau punya anak bisa dipake buat anak kita
SN: ……
GW: What? Did I say something wrong?
SN: Masa anak gue disuruh pake kasur bekas DEX!!!
GW: Errrrr…. Iya yah?! *baru sadar*

Huahahhahahahahahhaha…. Untung gak ditalak jadi bini



16 thoughts on “Menurut Nganaaa???”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: