One Man's Trash is Another Man's Treasure

Generasi M****

GW: *sibuk masak buat makan siang* Caaaang, Cang sini deh!
SN: Dapaaaaaa?
GW: Cicipin deh kuahnya. Ada yang kurang nggak?
SN: *ngambil sesendok trus nyicipin* Mmmmmh…
GW: Napa? Kurang asin?
SN: Nggak…asinnya pas, tapi ada yang kurang.
GW: Apaan?
SN: Nah itu dia…nggak tau. Tapi kayak ada yang kurang deh… *trus ngeloyor pergi*

Tinggallah gue di dapur kebingungan. Apaan lagi yang kurang sik? Perasaan semua bumbu udah dimasukin.

Sampe akhirnya….gue teringat sesuatu, dan gue tambahin ke masakan gue.

GW: Caaaang, dah nih, cobain lagi!
SN: *Nyobain lagi & matanya langsung bersinar-sinar* NAH!!! Ini baru pas rasanya. Lo tambahin apa nih?
GW: MICIN!!!!
SN: Hoeeee……
GW: Udah lah ya, terima nasib aja kalo kita mah generasi micin, huahahahahah.

Dan kami pun makan dengan nikmat.



23 thoughts on “Generasi M****”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: