Generasi M****

Generasi M****

GW: *sibuk masak buat makan siang* Caaaang, Cang sini deh!
SN: Dapaaaaaa?
GW: Cicipin deh kuahnya. Ada yang kurang nggak?
SN: *ngambil sesendok trus nyicipin* Mmmmmh…
GW: Napa? Kurang asin?
SN: Nggak…asinnya pas, tapi ada yang kurang.
GW: Apaan?
SN: Nah itu dia…nggak tau. Tapi kayak ada yang kurang deh… *trus ngeloyor pergi*

Tinggallah gue di dapur kebingungan. Apaan lagi yang kurang sik? Perasaan semua bumbu udah dimasukin.

Sampe akhirnya….gue teringat sesuatu, dan gue tambahin ke masakan gue.

GW: Caaaang, dah nih, cobain lagi!
SN: *Nyobain lagi & matanya langsung bersinar-sinar* NAH!!! Ini baru pas rasanya. Lo tambahin apa nih?
GW: MICIN!!!!
SN: Hoeeee……
GW: Udah lah ya, terima nasib aja kalo kita mah generasi micin, huahahahahah.

Dan kami pun makan dengan nikmat.

About erlia

Page with Comments

  1. dulu aku dikasih micin selalu mba sama si ibu, selain itu juga dibiarin aja tuh makan ciki-cikian berbungkus-bungkus
    dan memang sampai sekarang masakan ibu yang paling nampol mwahahahahaa
    Hidup generasi M! šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

    1. iya, gue juga ri…sampe sekarang nggak bisa lepas tuh dari chiki dan temen-temennya, hahahahah

  2. Nambah Er.. bubuk Hao Chi.. hahahaa.. ehtapi gue ngga tau kenapa orang bilang micin ngga bagus..setau gue orang jepang umurnya panjaaaaaag semua and menurut gue itu karena micin..hahaha *asal..

  3. Hidup miciiin! šŸ˜†

    Gue kalo masak di rumah suka curi curi kasi micin ke masakan gue, padahal uda tegas tegas dilarang. Yabeees rasanya hambar kalo ga pake micin. Maap ya sodara sodaraku sayang, saya rusak kesehatan kalian….ah kalian juga makannya lahap kan šŸ˜†

  4. Sama kyk ibu aku.. klo gak pake micin dia ngomel2 sendiri..hihihi..

    Klo aku seh karena gak ngeh juga dg rasa jd gak ngaruh pake micin atau gak šŸ˜€

  5. Yah kok ga masuk ye komen gue. Gue tulis lg aje ye. Kalo lo suka fish sauce pake fish sauce aja er, lgs gurih deh. Ga perlu pake garem lg. Tp lo kudu beli yg merk three crabs, ga bau amis. Kalo merk laen suka amis baunya er.

Comments are closed.

%d bloggers like this: