Generasi M****

GW: *sibuk masak buat makan siang* Caaaang, Cang sini deh!
SN: Dapaaaaaa?
GW: Cicipin deh kuahnya. Ada yang kurang nggak?
SN: *ngambil sesendok trus nyicipin* Mmmmmh…
GW: Napa? Kurang asin?
SN: Nggak…asinnya pas, tapi ada yang kurang.
GW: Apaan?
SN: Nah itu dia…nggak tau. Tapi kayak ada yang kurang deh… *trus ngeloyor pergi*

Tinggallah gue di dapur kebingungan. Apaan lagi yang kurang sik? Perasaan semua bumbu udah dimasukin.

Sampe akhirnya….gue teringat sesuatu, dan gue tambahin ke masakan gue.

GW: Caaaang, dah nih, cobain lagi!
SN: *Nyobain lagi & matanya langsung bersinar-sinar* NAH!!! Ini baru pas rasanya. Lo tambahin apa nih?
GW: MICIN!!!!
SN: Hoeeee……
GW: Udah lah ya, terima nasib aja kalo kita mah generasi micin, huahahahahah.

Dan kami pun makan dengan nikmat.

Tags: , ,

23 comments

  1. - maya -
  2. Ying
  3. Anonymous
  4. Bel

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: