Kesetrum

Ada gak sih yang suka kena listrik statis kalo lagi megang barang atau deket-deket orang?

Semenjak gue pindah ke kantor yang sekarang ini, gue sering banget kesetrum. Mulai dari filing cabinet, kusen pintu *dari besi*, gagang pintu, sampe kesetrum Andy – bos gue!!! Kamfret banget dah.

Kalo lemari atau filing cabinet sih oke lah bisa gue minimalisir dengan bawa-bawa kain lap buat megang handle-nya. Lah kalo pintu atau bos gue??? Masa gue musti pake sarung tangan latex dikantor?

Gak ngerti kenapa, kaloΒ *literally*Β kesetrum Β si Andy itu rasanya MAKNYOS banget. Sakit dan kaget. Padahal tangan kita tuh gak sentuhan. Udah gitu nyetrumnya bisa sampe kedengeran bunyi “crack”. Yang ada gue sama dia suka teriak kaget berduaan pas kesetrum, hahahahhahaha.

Kalo gue yang ngasih sesuatu ke Andy, biasanya gue langsung taro dimeja biar gue gak kesetrum. Masalahnya tuh kalo dia ngasih ke gue. Pasti dia pegang dan pas gue ambil…BZZZZZT…nyetrum! NGOK. Gue juga suka lupa minta dia taro di meja aja sebelom gue ambil. Jadilah kita bisa kesetrum 2-3 kali dalam sehari. Lama-lama kalo listrik mati bisa tinggal nyolok listrik cadangan di lobang idung gue deh.

Tadi pagi pun kejadian lagi. Dia manggil gue nanya aplikasi aipon trus minta tolong gue liatin aiponnya pas dia kasih aiponnya ke gue…NYETRUUUUUM. @#$!%^&!! Gue teriak kaget, dia juga kaget dan alhasil itu aipon sama-sama kita lepas dan jatoh. Untung aja jatohnya ke meja, hahahahaahahah. Trus kita liat-liatan macem mo nyalahin satu sama lain gitu, hahahahaha.

Gimana sih caranya ngilangin statis di badan? Akuh bosen kesetrum mulu…

Tags: , , , ,

39 comments

    • erlia e.r.l.i.a
    • mamaicel
    • erlia e.r.l.i.a
    • erlia e.r.l.i.a
  1. Sisca
    • erlia e.r.l.i.a
  2. Rico Putra Halomoan

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: