One Man's Trash is Another Man's Treasure

Another Weekend Stories

Selamat hari Seniiiiiin 😀

Sabtu kemaren gue nonton konsernya Christopher Abimanyu! Bukan konser beneran gitu sih. Ini sebenernya acara fund raising buat Seminari Petrus Van Dieppen di Papua. Jadi Pak Abi *ikrib, hihihihi* barengan dengan anak-anak dari CASS – Christopher Abimanyu Singing School dan KKIS (Keluarga Katolik Indonesia di Singapura) Choir bikin konser kecil gitu di Auditorium. Tiketnya dijual dengan harga $20 VIP dan $10 Normal. Trus kita dikasih amplop untuk nyumbang sukarela buat Seminarinya.

Lagu-lagu yang dibawain sih semuanya sing-along, model lagu daerah sama pop gitu. Jadi semua orang bisa nikmatin. Trus anak-anak CASSnya lucu-lucu banget. Banyak yang masih pada kecil-kecil tapi pede bok nyanyinya. Favorit gue adalah Christo & Sabian. Menurut gue mereka suaranya bagus banget. Nyanyinya juga berani. Nggak ragu-ragu nembak nadanya. Trus ca…ca…cakep… *ahem, jank…itu uda cocok jadi anak lo kaleeee*.

Etapi sungguh, tante-tante dibelakang ini sungguh padamu loh, hahahahahahahah. Sempet kepikiran mo foto bareng rame-rame, tapi kok ya jadinya macem tante-tante girang pedofil??? Alhasil, batal…tapi tetep aja, mata mah ngelirik terus, huahahahahahah. Taunya ya, mereka berdua ini cast-nya musikal Laskar Pelangi bok!!! Iiiih….tante ngefaaaans!!!! *digaplok emaknya*

Kalo Pak Abi mah udah kagak usah dibahas lah ya suaranya. Ciamik lah pokoknya. Koornya juga nyanyinya bagus. Sempet ada insiden mic jatoh dan nimpa salah satu anggota koor. Untung pas lagu udah mo abis.

Ayo tebak, mana SN??? 😀

Selesai konser, kita berdua plus temen kita mlipir ke orchard buat makan. Laper bangeeeet. Gue sukses ngabisin bubur ayam + pempek, sementara SN makan nasi uduk, pempek dan setengah bubur ayam gue. Apa kabar diet? Yassalaaaaaaam….hahahahahaha.

Hari Minggunya kita sengaja bangun pagi karena udah rencana mau beres-beres gudang. Jadi jam 7 kita dah bangun *SN malah dah bangun dari jam 6 ngajak Inyik keluar*, trus jemurin baju, sarapan, mandiin Inyik *ini kenapa nama cakep-cakep Dexter jadi Inyik sik??!*. Pake ngamuk pula gara-gara disemprot pake shower sama SN T__T. Abis itu ikutan Misa pagi. Jam 10 pagi…Misa selesai dan langsung pulang beresin gudang.

Gudang kita itu kecil banget. Sisi dalemnya cuma 1.40 x 1.25 meter. Tadinya didalem udah ada rak kayu build-in gitu dari owner lama. Tapi karena posisinya melintang, jadi muatnya dikit banget. Udah gitu kayunya juga mulai lapuk. Dan banyak juga barang-barang yang sebenernya udah ga kepake tapi masih disimpen. Akhirnya kita sepakat buat declutter gudangnya.

SN pesen 2 rak besi yang biasa buat di toko/supermarket. Mayan mahal sih. Tapi bagus dan namanya juga besi jadi kita expectnya bakalan lebih tahan lama lah. Jadi, kemaren itu gue bongkar-bongkarin semua kardus. Isinya yang udah ga kepake langsung gue buang. Sementara yang masih layak pakai tapi udah ga kita butuhin, gue taro di satu kardus. Lumayan cepet sih kita kerjanya. Jam 11 mulai, jam 2 gudangnya udah rapi lagi. Tinggal beresih sampah-sampah diluar aja.

Dus yang isinya barang-barang layak pake kayak gelas-gelas gratisan McD, kasur angin, games-games lama, botol minum, gue taro di void deck bawah. Biarin aja orang pilih & ambil kalo mau. Disini orang biasa kok ngambil buangan orang. Soalnya kadang emang masih bagus tapi yang punya udah ga mau pake. Jadi dibuang aja gitu di void deck. Kita dulu malah pernah ngambil rak buku, huahahahahahahahahah. Lah, masih bagus gitu, cuma agak codet dikit dalemnya. Jadilah kita angkut lagi keatas, hihihihihihihi.

Akhirnya semua beneran beres jam 4 sore. Ujan deres banget, capek, ngantuk, kenyang sama Indomie…pas banget deh buat tidur sore :lol:. Daaaaaan, bablas aja loh sampe jam setengah 8, hahahahahahahah.

Weekend yang sibuk. Tapi gue seneng soalnya gudangnya rapi. Emang deh ya, aura rumah kalo abis di-declutter itu beda. Kayaknya lebih fresh aja gitu. Minggu depan declutter dapur aja apa ya? *kode* 😆



12 thoughts on “Another Weekend Stories”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: