‘u’ Apa ‘n’

Percakapan odong-odong 2 anak manusia…

SN: Ntar shelf-nya dibikin 2 aja, kanan kiri. Jadi muat banyak gudangnya.
GW: Ya kalo mo ditambahin ditengah juga boleh
SN: Tengah gimana?
GW: Ditengah…jadi kayak huruf ‘n’
SN: Huruf ‘u’ kebalik kali?
GW: Ya ‘n’ itu sama aja ‘u’ kebalik kaleeee
SN: BEDAAAAA…
GW: Beda gimana??!!!
SN: Kalo ‘u’ kan gak ada garis disampingnya, bener-bener curve gitu bentuknya. Kalo ‘n’ ada!
GW: ‘u’ juga ada tauuuuk
SN: Gak adaaaaaaa!!!!
GW: Adaaaaaaa! Eh, bentar. Lu ini ngomonginnya pake font apaan?

*abis itu ditoyor, huahahahahhahaah*

Sungguh nggak penting. Tapi gue baru sadar pas bikin postingan ini *dan ngecek berbagai font*, ternyata kalo capital ‘U’ emang ga ada garisnya. Yang ada garisnya itu ‘u’ kecil, hoahahahhahahahahaha.

SalaManiSelalu – Istri Ngeyel 😆

8 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: