One Man's Trash is Another Man's Treasure

SN’s 31st Birthday :D

Yaaaaaaay, ada yang tambah umur setaon lagi .

Tanggal 10 kemaren SN ulang taon yang ke-31 dan sebagai istri yang baik, tentunya gue udah nyiapin birthday cake buat SN. Sebelomnya, percakapan ini sempet muncul diantara kita berdua…

GW: Eh, cangkuwh besok ultah ya?
SN: Iyaaaaah
GW: Mo kue tartnya apa?
SN: Nggak ah, gue nggak mau kue tart. Mau bakmi aja
GW: Kok nggak pake kue tart??? Ntar tiup lilinnya gimana?
SN: Nggak usah tiup lilin. Gue nggak mau pake kue tart….
GW: …..tapi gue mau kue tart coklat sama tiup lilin!!
SN: INI YANG ULANG TAUN GUE APA ELU SIH???
GW: *kabur* gyahahahahahahah

Pokoknya tiap kali SN ulang taon, gue selalu heboh nanyain dia mau kue apa. Padahal sih endingnya pasti gue beli kue coklat favorit gue sendiri, buat gue abisin, huahahahahahahah. Dan karena udah tradisi, tiap ulang taon kita pasti makan bakmie goreng. WAJIB. Walopun kadang karena gue males, bakmie gorengnya berubah wujud jadi Indomie goreng, hahahahahahah #pukpukSN.

Tapi kemaren gue bela-belain masak bakmi buat SN. Pake resep Esther-nya Arman dong tentunya. Paling pas rasanya kalo gue bilang sih. Jadi pagi-pagi gue bangun buat masak bakmi goreng dulu. Trus abis itu tiup lilin dan makan bakmi sama kue tart sebelom berangkat kerja. Yay…Happy Birthday, Cangkuuuuuwh!!!

The Birthday Boy

Pas siang-siang di kantor, tiba-tiba si Ben nge-WA gue & bilang kalo bakmie bikinan gue enak banget kayak bakmie resto. Huahahahahahaaha, bangga juga masakan gue disamain sama masakan resto :lol:.

Penasaran sama bakmie gorengnya? Ini dia…

Maap fotonya sekenanya, soalnya terbirit-birit mo berangkat kerja jadi asal aja ngatur property fotonya, hihihihihihihi.

Resep aslinya bisa cek di blognya Esther ya. Untuk bakmie bikinan gue, daging babinya gue ganti ayam karena gue nggak doyan babi. Trus mie-nya gue pake Indomie, huahahahahahhaa. Yaabeeeeess…udah muter-muter supermarket tetep nggak nemu mie telor, hihihihihihi. Yang pinky-pinky itu telor puyuh rebus yang gue warnain merah. Entah kenapa, malem-malem pas gue warnain jadinya merah, eh paginya jadi PINK *sigh*.

Gue juga punya tips dari nyokap buat bikin bakmie goreng dalam jumlah banyak. Abis ngerebus mie (kalo pake mie kering), tiriskan, kasih sedikit minyak sayur & kecap manis, trus aduk. Dengan cara ini, bakmie gorengnya warnanya nggak bakalan belang bentong warnanya. Coklatnya rata dan bagus 😀

Btw, ultah kali ini kita belom mikirin buat acara makan-makan bareng rombongan sirkus nih. Tadinya mo dibarengin sama lebaran, etapi ntar mau ada Kakaknya SN dateng dan kayaknya penuh aja gitu rumahnya, hihihihihihihihi. So, pada sabar yaaaaa traktiran makan-makannya dipending dulu, gyahahahahahaha.

And here’s my wishes for you…

*Video by: ndondo*



28 thoughts on “SN’s 31st Birthday :D”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: