Suami Tiri #2

Suami Tiri #2

Starbucks Northpoint, one fine evening.

SN minum teh, sementara gue pesen susu coklat. Pas gue liat dia udahan, gue berdiri siap-siap mo jalan. Tiba-tiba…

SN: Mo kemana lu?
GW: Lah? Bukannya lu udahan?
SN: Siapa bilang gue udahan?
GW: Oh… *mundur lagi ke kursi sambil ngeliatin SN*
SN: *Ngeliatin gue juga, trus bilang…* Sit!
GW: *Duduk diem sambil tetep ngeliatin SN*
SN: Stay! *sambil ngangkat tangannya kearah muka gue*
GW: *tersadar* Muonyoooooong!!!! Lo kata gue Dexter!!!!!
SN: *ngakak abis-abisan* Lama amat sih nyadarnya, huahahahahahaha
GW: @%^&*#!!

Sungguh kurang ajyaaaar…. *elus dada*

About erlia

Page with Comments

  1. wkwkwkwkwk …. klo ada yg liat aku ketawa sekarang pasti ngira aku gila nih, ketawa sendiri di depan monitor wkwkwkwk
    lagian … wong dexter fasih 2 kata itu kok nyonyanya lama baru ngeuh wkwkwkwk

    1. ahahahahaha…abis dia ngomong sit-nya lempeng gitu sih, gue pikir emang beneran nyuruh gue duduk lagi 😆

Comments are closed.

%d bloggers like this: