One Man's Trash is Another Man's Treasure

Drama Potong Kuku

Kayak yang pernah gue ceritain disini, yang namanya motong kuku Dex itu pasti ada aja dramanya. Mulai dari dia lari-lari kabur keliling rumah, ngambek dipojokan, sampe gigit-gigit dan nyakar-nyakar SN. Gue mah udah nyerah deh kalo disuruh motong kukunya dia. Mending disuruh mandiin kalo gue mah, hahahahahah.

Nah kemaren, pas lagi motong kuku, SN motongnya kependekan dan kena pembuluh darahnya dong. Wakwaaaaaaaw. Anjingnya sih cuek aja nggak nangis, tapi itu darah nggak berenti ngalir bok. Udah mana dia nggak bisa diem kan. Jadilah serumah isinya bercak darah. Hadeeeeh maaaak…kerjaan lagi dah ngepel pagi-pagi.

Akhirnya setelah uber-uberan sama Dex, gue berhasil nangkep dia, sementara SN ngasihin betadine sama ngebalut kakinya biar darahnya nggak berceceran. Kasian si anjing kicik, hahahahahahha. Tambah trauma deh dia potong kuku.

20120731-165109.jpg

Poor Dex, hahahahahah



6 thoughts on “Drama Potong Kuku”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: