Dear Emma-bear,…

Dear Emma-bear,…

Gue tau udah telat buat ikutan giveawaynya Arman. Entah kenapa gue mikir kalo tanggal 12 itu masih minggu depan dong… DODOL, hahahahah. Tau-tau kemaren buka reader, lah kok foto-fotonya udah pada dipajang? Huahahahahaha πŸ˜†

Maaf ya Emma, jadi nggak ikutan giveawaynya. Tapi kalo mo ikutan ucapin kan gapapa dong ya, hahahahha.

So, this is from us!

Happy 1st Birthday, Emma!!

β€œWhen you were born you were crying and everyone else was smiling. Live your life so at the end, your’re the one who is smiling and everyone else is crying.”― Ralph Waldo Emerson

Β With lots of love,
SN, Erlia & Dexter – SG

About erlia

Page with Comments

  1. Dexteeerr.. lucu amaaatt.. kok dia bisa betah ya dipakein topi mini mouse itu… Si Lenon boro-boro mau dipakein topi, mau dipakein baju aja kabur duluan.. *sigh

    1. hadeeeeeh, lo gak tau aja, ini juga udah pake acara nguber-nguber dia. Sampe harus dipancing pake ayam rebus biar anteng, hahahahahahahahah

Comments are closed.

%d bloggers like this: