Penjahat Kelamin

Pernah naek bis? Trus dipepet cowok (bapak-bapak, mas-mas, abang-abang)? Diesek-esek? Well…gue pernah!

Tadi pagi, tau-tau gue, rika & rifi jadi ngebahas kelakuan kurang ajar para lelaki di kendaraan umum *baca postingan rika yang ini*. Gue cerita kalo naek metromini atau bis itu gue suka males duduk di aisle, soalnya sering dipepet.

Kalo yang mepet cewek sih sabodo amat lah ya. Masalahnya yang mepet ini cowok. Dan kadang mereka manfaatin kondisi bis yang penuh sesek buat ngelakuin kegiatan esek-esek mereka. TAIK!!!

Pertama kali jadi korban esek-esek ini pas gue masih SMP. Gue naek metromini pulang, trus ada mas-mas berdiri mepet gue sambil gerak-gerak. Saat itu gue gak tau dia ngapain. Yang gue tau, gue ngerasa risih karena ada titit nempel di pundak gue. Jadinya gue pun ngelakuin hal yang sama kayak Rika, mepet temen gue yang duduk deket jendela sampe dia kebingungan. Pas turun, gue ceritain ke temen gue kenapa dia mepet. Dan dia bilang itu cowok masturbasi.

Gue melongo….

At that time gue udah tau apa itu masturbasi, tapi ya gue mikir kalo mo ngelakuin kan musti sambil pegang-pegang dong. Mana gue tau kalo cuma ditempel & digesek-gesek aja bisa menghasilkan sensasi yang sama. Begitu tau itu cowok tadi ngapain, sampe rumah gue langsung mandi sambil gosokan berkali-kali. Sumpah jijik.

Ini kejadian ke gue berkali-kali loh. Dari mulai SMP sampe kerja. Awalnya gue milih buat turun dan ganti bis kalo ada cowok mulai mepet-mepet. Dan gue bisa bedain mana yang nggak sengaja mepet sama yang emang niat mepet. Kalo nggak sengaja, abis mepet *misalnya ada penumpang turun trus musti lewat belakang dia, kan otomatis dia maju mepet gue dong* dia pasti balik lagi berdiri biasa. Ngasih jarak antara gue sama posisinya dia. Kalo sengaja….belakang kosong pun dia MEPET sejadi-sejadinya.

Sekali-dua kali gue bela-belain turun bis. Lama-lama kan empet juga yak. Mana anak sekolahan kan ongkos terbatas. Akhirnya sekali waktu pas dipepet, gue ngeberaniin diri buat dorong tuh cowok pake tas gue sambil ngeliatin dia. Eh dia cuek aja bok diliatin. Malah mesem-mesem. Kampret! Pernah juga gue ngomong kenceng-kenceng di bis supaya orang laen tau dia ngapain. Sadly…itu orang emang kayaknya sakit jiwa. Dia cuek aja loh diliatin orang-orang. Emang sih dia jadi mundur & gak gesek-gesek lagi, tapi sama sekali gak keliatan malu ato risih gitu gue omelin & diliatin orang-orang.

Sekali waktu pernah juga gue sampe berdiri dan bilang sama yang mepet gue “Pak, ini metromini kosong! Ngapain sih mepet-mepetin saya, tuh sana ambil kursi saya”. Trus gue pindah ke kursi lain, sementara dia cuek aja duduk di tempat gue. Hiiiih…emosi dah gue!

Sekali waktu, gw lagi naek bis sama nyokap gue dan nyokap gue yang duduk di pinggir. Trus ada bapak-bapak mepet nyokap gue bok. Sama nyokap gue disuruh geser. Eh, ini bapak gak mau geser. Padahal kosong bisnya loh. Akhirnya nyokap ambil payung dari tasnya. Payungnya nyokap ini yang model otomatis gitu. Kalo gagangnya dipencet, payungnya bakal melesat keluar. Dan itu kenceng bok melesatnya, gue tau karena pernah gak sengaja ketoyor tuh payung :lol:. Sama nyokap payungnya dikempit di ketek trus dipencet….dan tepat sasaran. Itu bapak langsung megangin selangkangannya sambil ngerunduk-runduk ke senderan bis. Sukurin!!! Abis itu dimaki-maki pula sama nyokap gue. Huahahahhaahaha…. Salah sasaran banget deh tuh orang hari itu.

Menurut gue, orang-orang model begini jangan didiemin. Soalnya makin kita diem mereka makin berani & kurang ajar! Biarpun kalo dimarahin jg gak terlalu ngaruh, tapi at least dia sadar kita nggak terima perlakuannya.

So ladies….jangan cuma diem aja kalo ketemu penjahat kelamin gini yah! Lawan aja. Kalo perlu, ikutin nyokap gue. Sodok selangkangannya pake payung!!

Tags: , , , ,

34 comments

    • erlia e.r.l.i.a
    • erlia e.r.l.i.a
    • erlia e.r.l.i.a
    • erlia e.r.l.i.a

Trackback e pingback

  1. Sabar Itu « danikurniawan
    [...] Harga tiket yang mahal? Itu satu. AC gak dingin? Itu dua. Rame dan sumpek setengah mati pas rush hour?…

Leave a comment :)

%d bloggers like this: