One Man's Trash is Another Man's Treasure

Penjahat Kelamin

Pernah naek bis? Trus dipepet cowok (bapak-bapak, mas-mas, abang-abang)? Diesek-esek? Well…gue pernah!

Tadi pagi, tau-tau gue, rika & rifi jadi ngebahas kelakuan kurang ajar para lelaki di kendaraan umum *baca postingan rika yang ini*. Gue cerita kalo naek metromini atau bis itu gue suka males duduk di aisle, soalnya sering dipepet.

Kalo yang mepet cewek sih sabodo amat lah ya. Masalahnya yang mepet ini cowok. Dan kadang mereka manfaatin kondisi bis yang penuh sesek buat ngelakuin kegiatan esek-esek mereka. TAIK!!!

Pertama kali jadi korban esek-esek ini pas gue masih SMP. Gue naek metromini pulang, trus ada mas-mas berdiri mepet gue sambil gerak-gerak. Saat itu gue gak tau dia ngapain. Yang gue tau, gue ngerasa risih karena ada titit nempel di pundak gue. Jadinya gue pun ngelakuin hal yang sama kayak Rika, mepet temen gue yang duduk deket jendela sampe dia kebingungan. Pas turun, gue ceritain ke temen gue kenapa dia mepet. Dan dia bilang itu cowok masturbasi.

Gue melongo….

At that time gue udah tau apa itu masturbasi, tapi ya gue mikir kalo mo ngelakuin kan musti sambil pegang-pegang dong. Mana gue tau kalo cuma ditempel & digesek-gesek aja bisa menghasilkan sensasi yang sama. Begitu tau itu cowok tadi ngapain, sampe rumah gue langsung mandi sambil gosokan berkali-kali. Sumpah jijik.

Ini kejadian ke gue berkali-kali loh. Dari mulai SMP sampe kerja. Awalnya gue milih buat turun dan ganti bis kalo ada cowok mulai mepet-mepet. Dan gue bisa bedain mana yang nggak sengaja mepet sama yang emang niat mepet. Kalo nggak sengaja, abis mepet *misalnya ada penumpang turun trus musti lewat belakang dia, kan otomatis dia maju mepet gue dong* dia pasti balik lagi berdiri biasa. Ngasih jarak antara gue sama posisinya dia. Kalo sengaja….belakang kosong pun dia MEPET sejadi-sejadinya.

Sekali-dua kali gue bela-belain turun bis. Lama-lama kan empet juga yak. Mana anak sekolahan kan ongkos terbatas. Akhirnya sekali waktu pas dipepet, gue ngeberaniin diri buat dorong tuh cowok pake tas gue sambil ngeliatin dia. Eh dia cuek aja bok diliatin. Malah mesem-mesem. Kampret! Pernah juga gue ngomong kenceng-kenceng di bis supaya orang laen tau dia ngapain. Sadly…itu orang emang kayaknya sakit jiwa. Dia cuek aja loh diliatin orang-orang. Emang sih dia jadi mundur & gak gesek-gesek lagi, tapi sama sekali gak keliatan malu ato risih gitu gue omelin & diliatin orang-orang.

Sekali waktu pernah juga gue sampe berdiri dan bilang sama yang mepet gue “Pak, ini metromini kosong! Ngapain sih mepet-mepetin saya, tuh sana ambil kursi saya”. Trus gue pindah ke kursi lain, sementara dia cuek aja duduk di tempat gue. Hiiiih…emosi dah gue!

Sekali waktu, gw lagi naek bis sama nyokap gue dan nyokap gue yang duduk di pinggir. Trus ada bapak-bapak mepet nyokap gue bok. Sama nyokap gue disuruh geser. Eh, ini bapak gak mau geser. Padahal kosong bisnya loh. Akhirnya nyokap ambil payung dari tasnya. Payungnya nyokap ini yang model otomatis gitu. Kalo gagangnya dipencet, payungnya bakal melesat keluar. Dan itu kenceng bok melesatnya, gue tau karena pernah gak sengaja ketoyor tuh payung :lol:. Sama nyokap payungnya dikempit di ketek trus dipencet….dan tepat sasaran. Itu bapak langsung megangin selangkangannya sambil ngerunduk-runduk ke senderan bis. Sukurin!!! Abis itu dimaki-maki pula sama nyokap gue. Huahahahhaahaha…. Salah sasaran banget deh tuh orang hari itu.

Menurut gue, orang-orang model begini jangan didiemin. Soalnya makin kita diem mereka makin berani & kurang ajar! Biarpun kalo dimarahin jg gak terlalu ngaruh, tapi at least dia sadar kita nggak terima perlakuannya.

So ladies….jangan cuma diem aja kalo ketemu penjahat kelamin gini yah! Lawan aja. Kalo perlu, ikutin nyokap gue. Sodok selangkangannya pake payung!!



34 thoughts on “Penjahat Kelamin”

  • Pokonya YOU DIE DIE DIE wahai para penjahat kelamin.

    Gue selalu kagum sama orang2 kaya nyokap lo yang bisa sangar demi membela diri. Bagi nyalinya dong tanteeeee…

    • kalo emak gue mah kelewat preman rik…kadang gue yang takut karena ngeliat dia nggak ada takutnya šŸ˜†

  • aku juga pernah tuh, di busway tapinya… busway kan kalo bediri apalagi kalo penuh kan cowo2 suka pada nempel2 ga jelas… pengen marah tp ga bisa ngapa2in juga, penuh banget kan soalnya…

    makanya tiap kali naik busway bedirinya selalu di pojok2… ato kalo bisa deket cewe2…

    • iya, mending gitu deh mel…jauh-jauh deh dari cowok. biar keliatannya bae-baek, tetep aja mencurigakan, hahahahah

  • Saya dulu juga pernah ngalamin hal yg sama, mbak. Mulai dari kenek bus yg minta duit sambil nyentuh bag.teti kadi pake telunjuk (awalnya cuek tp lama2 ku pelototin) dan yg paling parah waktu naek bus ke jogja. Aku duduk dket jendela, si PK duduk di sampingku, pdhl bus kosong, dia mepet2 mulu dan pegang paha gue. Tangan ditutup tas dan dia pura2 merem! Ah brengsek bgt tu orang!! Aku pelototin dianya cuek aja. Begitu aku pindah tempat duduk dia ikutan pindah juga ke tempat lain! Rese emg org2 kayak gt mbak!! Pengen ngebiri si PK ditempat rasanya. :))

  • gw termasuk yang nyolot sama orang “sakit” kayak gitu. Jangan kan sampe dijadiin alat gesek, yang pura-pura ketiduran tapi tangan kemana-mana pun gw bentak.
    Untungnya jarang ketemu yang begituan sih, soalnya seringan naek ojek kemana-mana šŸ˜€

  • ..dan aku juga pernah ngalamin hal yang sama… šŸ™

    Sampe sekarang tiap inget pun masih sedih. Pengen dilupain, tapi susah, muka orangnya aja aku masih inget jelas!

    Tapi yang aku syukuri, pas waktu dulu aku dilecehin di angkot itu *yang mana gara2 aku tertidur! siaaall!!*, aku langsung speak up, marah2, sampe penumpang laen tau yang terjadi, dan hampir aja si pelaku mo kena bogem mentah dari pak supirnya. Mudah2an aja stlh itu orang itu tobat dan gak ngelakuin hal itu lagi sama anak2 sekolahan yang masih imut2 dan lugu…

    • bagus lis *gue panggil lo lis aja yah…nyebut ‘al’ kayak nggantung lidah rasanya, hahahah*. Emang harus diteriakin orang kayak gitu. lah diteriakin aja kadang cuek gitu kok. benciiiiiik!!!

  • Erlia salam kenal yaaa.. Gw mendarat ke blog lo dr blgonya Rika…. Masih ngos2an loh gw inget2 kejadian orang sakit kaya begini.

    Kalo kita tarik garis merah dari pengalaman2 di post elo dan Rika, rasanya prosentasi terbesar terjadi di anak2 perempuan pake seragam ya. Dan pelaku biasanya bapak2 gitu! Jadi pengen tau deh nama penyakit kaya begini apaan, apa perlu gw datengin dr Boyke buat ajarin sex ed ke media luas yah! Keki to the max gw!!!!!!!!!

  • gw pernah loh naik bis ac kebetulan siang2 mo ke kampus, gw duduk paling belakang bangku 3 dket jendela. tiba2 dtg dong bapak2 yg duduk di paling pinggir. Awalnya gw nga nyadar karena asik baca buku. lama2 gw ngelirik tu bapak ngapain. ternyata dia udah ngeluarin anu-nya doang, gosok2 sambil ngeliatin gw!! aktifitas itu ditutupin pake tas dia. AAAKKK!!! benci banget gw! tapi gw ga teriak dan pura2 baca ga liat samsek. mungkin karena gw ga respon kegiatan dia, akhirnya tu orang pindah. Pas dia pergi, gw langsung buru2 pindah ke bangku depan. Dasar PSYCHO!!!!

  • Speak-speak soal spikologi, orang kaya begono noh emang biasanya mengidap gangguan mental, meskipun ukurannya belom parah. dan emang biasanya uda tumpul tu h perasaannya, soalnya kan memang mereka (umunya) udah dol nila normanya šŸ˜€

  • Ilmu dari tante gw nih, “wahai kaum wanita bawalah peniti selalu bersamamu”.
    Jadi doi pernah tuh beberapa kali kena gesekan iseng, trus doi cari tuh peniti, dibuka dan di acungin ke atas sambil berkata: “loe berani gesek lagi, gw tusuk loe!!!!” kaaabbbuuurrrr.com si pelaku….

  • Baca postingannya Mba Rika da postingan ini jadi sedih juga kondisi angkutan umum di Indonesia dan tingkat penegakan hukum buat para pelaku sexual harrasment.

    Korban memang seharusnya speak up biar at least sekeliling tahu kejadiannya, sukur-sukur ada orang yang mau nonjok tuh orang. Saran bawa peniti di atas oke banget tuh buat dipraktekin.

  • Salut sama nyokap lo dan setuju memang musti digituin ya si PK-PK ini. Walaupun ya namanya orang ‘sakit’ digituin belum tentu kapok, tapi at least saat itu dia akan berenti.

    Gw belum pernah ngalamin di metromini atau busway, tapi pernah di jalanan. Kejadiannya sekitar jam 7 di deket kosan gw. Somehow gw ngga lewat jalan yang biasa (yang rame) eh ga taunya jalan itu lumayan sepi. Pas lagi jalan tau-tau ada motor lewat dan ADA TANGAN NEPOK PANT*T gw! padahal gw ngga pake baju seksi loh, gw pake jeans sama kaos & jaket yang nutupin sampe paha. Gw langsung teriak dan sakit hatiii banget denger orangnya ketawa. Kesel banget, begini ya rasanya dilecehkan itu šŸ™

    Sampe kosan gw nangis…kesel banget karena ngga bisa ngebales/bela diri trus sakit hati banget terngiang2 suara ketawa si kutukupret itu.

    • aslik, kurang ajar banget yah orang-orang itu. Gak mikir apa kalo ada sodara cewek ato nyokapnya digituin juga sama orang laen. Ish….keki gue bacanya

  • Idiiiih, pernah juga ngalamin.
    Pundak ini dipegang gt..
    Pas turun bis langsung nangis kenceng..
    huhuhuhu.. trs mandi sambil digosok sabun berulang2 kali..
    Sangking keselnya pernah niatan beli alat kejut lhoo.. biar kalo org2 gila itu macem2, tinggal setrum aja..

  • ya ampyun…kesian bener orang itu ya ckckck… gak ngerti dosa,gak ngerti moral. eh kog tiba-tiba aja coment gak permisi. salam kenal ya mbk, nemu blognya dari blognya mbak allisa. tq sebelumnya…

  • Salam kenal wat cew2 korban Seksuil Jika saja kalian tau tentang OTAK LAKI LAKI maka kalian tdk akan mojokin kaum adam. Dibelahan bumi manapun pasti akan trjadi sprti itu jika sistemnya tdk diubah.

Leave a comment :)


%d bloggers like this: