Sama Aja, Nyooong!

Pada suatu hari…

GW: Heran deh, cewek-cewek kok bisa segitu tergila-gilanya sama belanja yah. Make-up lah, tas lah, baju, sepatu…
SN: Ya biarin aja sik…
GW: Ya emang gue mo ngapain. Cuma kadang takjub aja sama frekuensi belanjanya.
SN: Ngomong sono sama panci! Lu juga gitu tauk…
GW: Ih…gue kan jarang banget belanja begituan!
SN: Iye, belanjaan lo emang bukan make-up, tas, baju, sepatu…
GW: Trus!!! Kok gue disama-samain…
SN: Noh liat kamera…ada berapa bijik. Itu panci aja didapur gue itungin ada 5!!! Belom kukusan sampe 3 biji, wajan. Piso dapur lu aja harganya berapa duit tuh.
GW: ….kan bedaaaa…
SN: Sama aja nyooooong! Judulnya belanja juga, tapi beda barang doang! Coba gue tanya, itu panci WMF 4 bijik buat apaan?
GW: Errr…yang kecil buat masak sayur bayem, yang rada gedean buat kalo masak sop, soalnya kan lu suka makroni-nya banyak. Nah yang gedean lagi buat masak sayur yang potongannya gede-gede, kayak sayur asem gitu. Yang paling gede kan dipake kalo ada makan-makan dirumah….

*kabur sebelom digaplok wajan sama SN*

Ya pada intinya sih semua cewek dimana-mana sama ajeeee. Demen belanja. Tapi jenis belanjaannya aja yang bedaaaaaaaa 😆

*balik browsing-browsing pressure cooker WMF, mumpung diskon, aiahahahahahahaha*

24 comments

    • erlia e.r.l.i.a
    • erlia e.r.l.i.a
    • erlia e.r.l.i.a
  1. dea
    • erlia e.r.l.i.a

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: