#MenurutNgana Moment

#MenurutNgana Moment

Never…EVER…leave your favorite chocolate unattended when your husband & dog are around.

This is why…

GW: Eh, cang. Waktu itu gue punya coklat kok ilang ya?
SN: Coklat apa?
GW: Ituuu, yang krispi-krispi… gue beli di toko rezeki yang di Harmoni. Perasaan gue taro dimeja ini…kok ga ada sih.

*kamar mendadak hening & SN fokus nonton TV sambil melukin Tito*

GW: *curiga* Cang…
SN: Hmmm… *tetep nonton TV*
GW: Lu makan ya?
SN: *diem, tapi idung kembang-kempes, tanggannya mulai gelisah garuk-garuk badan Tito*
GW: Ngaku deeeeeeeh…
SN: Bukan gueeeee yang ngabisin. Si Tito niiiih… *nunjuk Tito yang sibuk kipik-kipik ditempat tidur*
GW: Emang Tito bisa buka bungkus coklaaaat???!!
SN: Nggaaaaak. Jadi gini, kan gue liat coklat, trus ‘To juga liat. Gue bilang dong sama ‘To “eh, To, ada coklat nih. Mau gak?” trus ‘To-nya kipik-kipik sambil cium-cium bungkus coklat. Kan gue nggak tega. Jadi gue buka *nyengir*
GW: Trus!
SN: Trus ya gitu deh, dia makan sepotong… gue nyobain. Eh, dia minta lagi. Ya udah…kita makan deh berduaan. Tapi banyakan ‘To kok yang makan. Ya kan ‘To…. *sambil ngomong ke Tito dengan muka gak bersalah*
GW: …. *nggak sanggup berkata-kata*

Malem itu juga dia gue paksa nganterin ke Harmoni beli coklat itu lagi

About erlia

Page with Comments

  1. HOAHAHAHA!
    SN is so busted, hihi…gw sambil baca sambil ngebayangin mukanya pas kegep lo gitu…

    btw gw juga sukaaa coklat itu. Pas liat gambarnya baru ngeh tapi gw ngga inget namanya, hehe

    1. pokoknya mukanya ngeselin abis deh met. hahahahahah.

      iya, tu coklat enak banget. tapi dulu susah nyarinya.

    1. bukan, Tito anjing gue dulu di Jakarta. Udah mati 🙁

      Iya, coklat emang racun buat anjing. Dulu gue ga tau, jadi ya kerjaannya tiap hari makan coklat, hahahahahah

  2. Hoahahahaha ngelesnya gitu banget ampe ngelibatin si Tito ahahaha coba Tito bisa ngomong mba pasti dia bilang

    ‘enak aje lo…gue di-anjing hitamkan’ :))

  3. ngahahaha….
    aku jg sering ngabisin makanan yg mestinya buat berdua.
    trs si Abi pasti bakalan protes: “Oooooo dasar gendut iki!” 😆

Comments are closed.

%d bloggers like this: