One Man's Trash is Another Man's Treasure

#MenurutNgana Moment

Never…EVER…leave your favorite chocolate unattended when your husband & dog are around.

This is why…

GW: Eh, cang. Waktu itu gue punya coklat kok ilang ya?
SN: Coklat apa?
GW: Ituuu, yang krispi-krispi… gue beli di toko rezeki yang di Harmoni. Perasaan gue taro dimeja ini…kok ga ada sih.

*kamar mendadak hening & SN fokus nonton TV sambil melukin Tito*

GW: *curiga* Cang…
SN: Hmmm… *tetep nonton TV*
GW: Lu makan ya?
SN: *diem, tapi idung kembang-kempes, tanggannya mulai gelisah garuk-garuk badan Tito*
GW: Ngaku deeeeeeeh…
SN: Bukan gueeeee yang ngabisin. Si Tito niiiih… *nunjuk Tito yang sibuk kipik-kipik ditempat tidur*
GW: Emang Tito bisa buka bungkus coklaaaat???!!
SN: Nggaaaaak. Jadi gini, kan gue liat coklat, trus ‘To juga liat. Gue bilang dong sama ‘To “eh, To, ada coklat nih. Mau gak?” trus ‘To-nya kipik-kipik sambil cium-cium bungkus coklat. Kan gue nggak tega. Jadi gue buka *nyengir*
GW: Trus!
SN: Trus ya gitu deh, dia makan sepotong… gue nyobain. Eh, dia minta lagi. Ya udah…kita makan deh berduaan. Tapi banyakan ‘To kok yang makan. Ya kan ‘To…. *sambil ngomong ke Tito dengan muka gak bersalah*
GW: …. *nggak sanggup berkata-kata*

Malem itu juga dia gue paksa nganterin ke Harmoni beli coklat itu lagi



16 thoughts on “#MenurutNgana Moment”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: