Gondok itu….

Gondok itu….

OK…

Kejadian lagi untuk yang kesekian kalinya. Gue tetep gondok sama SN, dan SN tetep kekeuh itu salah gue.

Jadi, gue punya kebiasaan ngomong sama orang tanpa ngeliat dulu orangnya ada dimana. Sementara SN, punya kebiasaan ninggalin orang yang lagi sama-sama dia tanpa bilang-bilang. Kebaca dong efeknya? IYESSS… GUE.NGOMONG.SENDIRIAN.

Kayak orang gila.

Scene #1: Jembatan penyebrangan sebrang IMM Jurong

SN: Yah…jembatannya lagi dibenerin yah?
GW: *ngeliatin jembatan yang lagi ditutupin jaring-jaring* Kayaknya sih iya…
SN: Musti ke lampu merah dong? Jauh amaaaaat…
GW: Eh, tapi kayaknya bisa tuh nyebrang *ngelongok-longok jembatan*
SN: ….
GW: Iya cang, bisa tuh…itu orang depan kita kayaknya dikasih lewat sama mas-masnya *tetep memusatkan perhatian ke jembatan*
SN: ….
GW: Ha! bisa kan…ayo cang, nyebrang lewat si…… *SN-nya gak ada dibelakang gue*. HOEEEE!!! CANG…CANG… *panik nyariin*

Sementara SN udah ada diujung sebelah sana halte, kira-kira 20an meter dari gue.

GW: Kenapa lo pergi ga bilang-bilang!
SN: Pergi apaan sih? orang gue cuma pindah kemari doang. Disitu tadi rame.
GW: Gue tadi ngomong sama elu disitu. Taunya lu ga ada! Gue jadi kayak orang gila! Pantesan tadi orang lewat pada ngeliat gue dulu!!!!
SN: HOAHAHAHAHAHAHAHAHAH… *ngakak gak berenti*
GW: *toyor*

Scene #2: Lagi nyebrang jalan…ditengah-tengah pembatas jalan

Jadi posisinya mobil dateng dari arah gue
SN: Ayo cang, nyebrang!
GW: *Sambil ngeliatin mobil* Bentaaaar, ini mobil ngebut-ngebut. Heran deh ih, orang sini demen amat sih bawa mobil ngebut-ngebut. Kalo ada apa-apa kan dia sendiri yang ribet ngeremnya. Bentar nih, abis mobil belakang ini kita nyebrang…*mobil yang ngebut tadi lewat* Nah…ayo! *tangan gue nyariin tangan SN…NGGAK ADA. Lelaki satu itu ternyata udah ada disebrang jalan sambil mesam-mesem ngeliatin gue*

Sampe di sebrang…

SN: Lu tadi ngomong sendiri lagi yah? Hoahahahahahahahahahahaha
GW: *Jorokin SN ke jalanan rame* BILANG-BILANG DONG KALO NYEBRANG DULUAN!!!!!

Scene #3: Kali ini lagi ngomong sama nyokapnya temen…tapi ada SN juga

GW: *Ngejawabin pertanyaannya si tante sambil nunjuk-nunjuk bangunan apartemen* Iya tuh tante…kalo yang model gitu, itu 2 lantai…beda sama rum…. LHO? Tante??
SN: *Ngakak sejadi-jadinya di trotoar belakang gue* NOH! si tante dipanggil sama Ben *anaknya*
GW: Lu udah tau bukannya ngasih tau gue!!!
SN: Abis lucu liat elu semangat banget cerita tapi sampingnya tiang lampu, bukan orang, hoahahahahahahaahahah
GW: ….. *kurang ajyaaaaaar ye laki gue*

Scene #4: Halte sebrang rumah

Posisi gue ngadep arah datengnya bis, sementara SN agak dibelakang.
SN: Uh, untung pagi ini gak bau masakan pas lewat construction situ. Ada warung makan deh tuh pasti didalemnya.
GW: Iye. Tapi mereka butuh sih ada warung makan disitu. Kalo nggak workernya bondong-bondong ke hawker, orang bisa protes.
SN: Iye sih…
GW: Lah itu di blok bawah tadinya suka ada worker pada tidur-tiduran istirahat…sekarang udah ga ada. Kayaknya ada yang komplen kali ya. Lu merhatiin gak sih, sekarang udah jarang….*nengok ke arah SN, dan JREEEEEEEEEEENG, orangnya gak ada dibelakang gue!!!!*

ARRRRRRRGGGGGGGHHHHHHH……. *lempar sendal*.

Gondok banget gak sih!!!! Udah ngomong sampe berbusa, taunya orangnya gak disamping elu.

Jadi yah…kalo lu lagi di Singapore, trus ketemu cewek chubby-chubby lucuk dengan rambut pendek lagi ngomong sendirian, coba disapa. Yakaleeeeeeee itu gue πŸ˜†

About erlia

Page with Comments

    1. banget cil…hahahahhaha. makanya lu ati-ati kalo ngomong sama SN…ntar ditinggal, hahahahhah

  1. hahahaha…kalian berdua emang cocok yah, saling melengkapi banget. SN tau istrinya hobi ngomong sendiri, ya udah, sering2 aja ditinggal diam-diam biar istrinya bisa sering nyalurin hobi ngomong sendirinya πŸ˜†

    1. dia kayaknya seneng deh ngerjain gue begitu -__-“. kemaren dia usulin supaya dibikin video aja kejadiannya, hahahahahhaha

  2. astagaaaaa…
    sungguh iba gue atas nasib lo ituh….ckckck…

    mangkanya kalo lagi ngobrol…genggam kuat kuat lengannya…
    atau boleh juga pinjem rantai nya si Dex…hihihi…

Comments are closed.

%d bloggers like this: