Seminggu Tanpa SN

Gue . Kangen . SN….

Gila, gue bener-bener terbiasa banget sama adanya SN disamping gue. Sekarang begitu dia ke Jakarta seminggu *iye, CUMA seminggu!!!*, gue berasa nyawa gue ilang setengah, hihihihihihi. Gue sampe diledekin kena separation anxiety sama SN, hahahahhaha. Aseeem! Ya pegimana dong? Dari jamannya pacaran, gue kan selalu sama-sama terus. Jadi sekalinya kepisah, gue langsung blingsatan.

Dan sialnya, gak cuma gue yang blingsatan ditinggal SN. Dexter JUGA!! -__-“. Waktu SN mau berangkat, kan gue sama Dexter juga ikutan turun buat jalan pagi. Eh, si Dexter lari sekenceng-kencengnya nguber SN sambil nyeret-nyeret gue di belakang. Feels like I was the dog & he was my master! Meh!!! Udah gitu kalo malem dia gak mau tidur sama gue. Maunya di sofa, kayak mau nungguin SN pulang. Udah gitu, saking kangennya kali yah, celana kotornya SN yang belom dicuci digondol sama dia. Dikekepin sambil digigitin, hahahahahha.

Cangkuwwh, cepatlah pulaaaang. Kita kangeeeeen…..

8 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: