67 tahun

Hari ini nyokap gue ulang tahun. Perasaan gue campur aduk waktu gue telpon dia. Ada rasa seneng karena gue masih dikasih kesempatan ngucapin ‘Selamat Ulang Tahun’ ke nyokap, tapi sedih juga karena ga bisa kasih birthday kisses.

Lucu rasanya kalo inget dulu nyokap selalu nanya gue mau kado apa buat ultah gue, dan sekarang gue yang balik nanya begitu ke nyokap. Ya jawabannya sih udah jelas, ‘Nggak mau apa-apa’. Tapi tetep aja tiap kali nyokap ultah, gue pasti nanya mau kado apa, hahahahahah.

Well, sebenernya ada sih satu kado yang dia pengen banget dari gue. A baby… *pengsan*. Sabar aja yah mak kalo yang ntu mah, ihihihihihi.

Happy 67th Birthday, Ma! May the good Lord bless you and may all your dreams come true.

Tags: , , , ,

10 comments

    • erlia situkangnyampah
    • erlia situkangnyampah

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: