One Man's Trash is Another Man's Treasure

The Guilty Face

Tadi pagi gue kebangun gara-gara suara kaget SN pas dia buka pintu kamar. Reflek gue langsung turun dari tempat tidur & keluar kamar. Homaigaaaaaaad…itu rumah udah macem kapal pecah. Dex did something really bad that morning. Gue nggak mau ceritain disini. Yang pasti dia bikin SN ngamuk pagi-pagi gara-gara ulahnya, hihihihihihihi.

Mo ngamuk juga sebenernya gak ngaruh, soalnya kejadiannya udah lewat & kalo kita hukum dia, dia nggak bakalan ngerti kenapa dia dimarahin. Because at that moment, he didn’t do anything wrong. Tapi yaaaaa… demi melampiaskan kekeselan yang udah nyampe ubun-ubun, SN ngegeprak sendal jepit ke lantai. Plaaaaak… kenceng banget suaranya. Gue yang lagi pupup sambil ngantuk-ngantuk di kamar mandi aja sampe kaget & mendadak seger, hahahahaha.

Pas gue lagi cuci tangan, tiba-tiba SN masuk kamar. Mukanya kayak mau ketawa tapi sok ditahan-tahan gitu. Trus ngomongnya pun pake suara rendah banget, “Cang, cang… sini deh. Liat tuh anak lo. Tadi kan abis gue geprak sendal, si kicik tau gue marah trus dia naek ke sofa. Nah, pas gue ngepel, gue sempet berenti sebentar trus gue liatin dia. Eh dia kaget gue liatin, hihihihihi. Trus dia kayak ngerasa bersalah gitu bikin gue marah. Liat tuh sekarang dia ngapain” *sambil nunjuk sofa*.

Gue penasaran trus ngeliat ke arah sofa dari dalem kamar… nggak ada Dexter disitu. Gue pun ngeliatin SN pake tatapan ‘mana anjingnya?’. Tapi SN tetep nunjuk ke arah sofa. Ternyata yah… saking ngerasa bersalah bikin SN marah, Dexter nyelip di tengah-tengah sofa & NGADEP tembok!!! Persis kayak anak kecil kalo lagi dihukum, hoahahahahahahahahahah.

The Guilty Face

Gue sampe gak bisa nahan ketawa liat mukanya udah melas gitu, hoahahahahahaahah. SN yang tadinya marah juga akhirnya jadi cekikikan sendiri ngeliat kelakuannya Dexter.

Sayangkuuuuuuh….makanya jangan bandel!!!! *uwel-uwel*



22 thoughts on “The Guilty Face”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: