Belajar Dari Pengalaman

Belajar Dari Pengalaman

Beberapa tahun yang lalu…jaman kuliah

SN: Jank, gue bawain coklat buat elo nih! *ngasihin coklat silverqueen kesukaan gue*
GW: Whoaaah…asiiiik. Tengkyu yak!! *sambil buka coklatnya & mulai makan*
SN: *ngeliatin* Enak yah?
GW: Mmmh…
SN: …. *tetep ngeliatin*
GW: Ngapain sih lu ngeliatin gue kayak gitu?
SN: Bagi dong…
GW: Ih, udah ngasih diminta lagi! Nggak ada! *lanjut makan* *iya, gue PELIT kalo urusan makanan, hoahahahahha*
SN: Bagi dikiiiiiit…
GW: Nggak!
SN: Pelit!
GW: Emang!
SN: *rogoh-rogoh kantong celana, trus ngeluarin silverqueen satu lagi*
GW: Kok lu punya lagi?
SN: Gue udah tau kalo gue minta ntar pasti ga dibagi, makanya gue sengaja beli satu lagi buat gue…WEEEEK!!!
GW: KALO UDAH PUNYA SENDIRI KENAPA PAKE MINTA GUE PUNYAAAAAA!!!!
SN: Kan kalo lu tiba-tiba baek trus ngasih setengah ke gue, gue jadi punya coklat lebih banyak… *tampang licik*
GW: …. *speechless*

Dan sejak saat itu gue bersumpah untuk ngecek kantong celana atau tasnya kalo dia ngasih gue coklat. Just in case…

Well…except for chocolates 😀

Happy Valentine’s day to everyone!

About erlia

Page with Comments

  1. Rumah barunya keren lho!

    Dan ceritanya seperti biasanya lucu…hihi.. Kalo aku sih soal coklat ini bisa lega, secara si pak suami gak suka makan coklat jadi gak bakal mungkin dia nyimpen coklat buat dia sendiri 😀

  2. maaaak…. selamat ya atas rumah barunyaaa…. bagi dong coklatnyaaa… itung2 hoswarming, tamunya disuguhi coklat atu-atu 😉

    btw aku baru aja mbeliin suamiku coklat silverqueen almond. moga2 ntar aku gak minta separoh deh, hehehe…

    1. makasih ceeeuuu…hahahahahha. mahalan ongkirnya daripada coklatnya kalo kirim ke elu mah, hahahahahhaah

Comments are closed.

%d bloggers like this: