Belajar Dari Pengalaman

Beberapa tahun yang lalu…jaman kuliah

SN: Jank, gue bawain coklat buat elo nih! *ngasihin coklat silverqueen kesukaan gue*
GW: Whoaaah…asiiiik. Tengkyu yak!! *sambil buka coklatnya & mulai makan*
SN: *ngeliatin* Enak yah?
GW: Mmmh…
SN: …. *tetep ngeliatin*
GW: Ngapain sih lu ngeliatin gue kayak gitu?
SN: Bagi dong…
GW: Ih, udah ngasih diminta lagi! Nggak ada! *lanjut makan* *iya, gue PELIT kalo urusan makanan, hoahahahahha*
SN: Bagi dikiiiiiit…
GW: Nggak!
SN: Pelit!
GW: Emang!
SN: *rogoh-rogoh kantong celana, trus ngeluarin silverqueen satu lagi*
GW: Kok lu punya lagi?
SN: Gue udah tau kalo gue minta ntar pasti ga dibagi, makanya gue sengaja beli satu lagi buat gue…WEEEEK!!!
GW: KALO UDAH PUNYA SENDIRI KENAPA PAKE MINTA GUE PUNYAAAAAA!!!!
SN: Kan kalo lu tiba-tiba baek trus ngasih setengah ke gue, gue jadi punya coklat lebih banyak… *tampang licik*
GW: …. *speechless*

Dan sejak saat itu gue bersumpah untuk ngecek kantong celana atau tasnya kalo dia ngasih gue coklat. Just in case…

Well…except for chocolates 😀

Happy Valentine’s day to everyone!

Tags: , , , , , , ,

8 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: