One Man's Trash is Another Man's Treasure

Kelakuan Dexter

Eh, tadi udah 3 post yah? Nambah 1 lagi lah ya….. Mumpung ceritanya masih anget, hihihihihi.

Selama ini gue sering liat video anjing nguber-nguber selang air/sprinkler yang lagi nyala atau video anjing yang sok-sokan pengen nangkep air yang keluar dari selang. Manalah gue tau kalo ternyata Dexter pun NGELAKUIN hal yang sama…di kamar mandi gue.

Jadi tadi tuh SN lagi nyemprot-nyemprot lantai kamar mandi. Trus tiba-tiba Dex nyelonong masuk & ngajak gojek air yang keluar dari semprotan -__-“. Abis itu dia coba nangkep airnya. Ya mana bisa cobaaaaa…trus dia kesel sendiri sama airnya, hoahahahhahaha. Akhirnya gue ambil henpon & gue rekam aja kelakuannya dia…LUCU!!! Kamu kok gemesin banget sih Deeeeeex….*uwel-uwel*



9 thoughts on “Kelakuan Dexter”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: