Kelakuan Dexter

Kelakuan Dexter

Eh, tadi udah 3 post yah? Nambah 1 lagi lah ya….. Mumpung ceritanya masih anget, hihihihihi.

Selama ini gue sering liat video anjing nguber-nguber selang air/sprinkler yang lagi nyala atau video anjing yang sok-sokan pengen nangkep air yang keluar dari selang. Manalah gue tau kalo ternyata Dexter pun NGELAKUIN hal yang sama…di kamar mandi gue.

Jadi tadi tuh SN lagi nyemprot-nyemprot lantai kamar mandi. Trus tiba-tiba Dex nyelonong masuk & ngajak gojek air yang keluar dari semprotan -__-“. Abis itu dia coba nangkep airnya. Ya mana bisa cobaaaaa…trus dia kesel sendiri sama airnya, hoahahahhahaha. Akhirnya gue ambil henpon & gue rekam aja kelakuannya dia…LUCU!!! Kamu kok gemesin banget sih Deeeeeex….*uwel-uwel*

About erlia

Page with Comments

  1. LOL!!!! Lucu bangeeeeeeeeeeett.. >> Komen ini sangat berharga karena gw sbnrnya bukan pecinta anjing.

    Yang lucu banget tu di detik keberapa gitu, pas airnya mati si Dex kaya nyariin di bawah gitu, “kemana ni mahluk??” hihihihi^^ *ikut uwel uwel dex*

  2. kucingku juga lagi LUCU-LUCUnya nih…. *pake capslock, soalnya aslinya gemes campur sebel* luka dikepala barusan kering, eh kaki depan terkilir. jadilah sehari 2x aku mijetin kakinya pake voltaren 😆

Comments are closed.

%d bloggers like this: