Kisah Ica Kecil

Kisah Ica Kecil

Kemaren ini pas lagi makan malam bertigaan, tiba-tiba aja SN ngebahas tingkahnya Ica waktu masih kecil. Dan jadilah kita bertiga ketawa-ketawa nginget kejadian itu. Well, karena ini kejadiannya sebelom gue pacaran sama SN, jadi yah gue juga tau ceritanya dari SN atau Mbak Nuk doang. Tapi sumpah….gue ngakak denger ceritanya 😆

Jadi, Ica ini bontot dan beda 8 tahun sama SN. Sementara SN sendiri bedanya 12 taon sama kakaknya yang pas diatas dia. Kebayang dong, nasibnya Ica jadi bahan bercadaan kakak-kakaknya, hahahahahahah. Dan yang bikin dia tambah sering digodain tuh karena dia selalu KENA kalo digodain. Entah itu nangis atau marah-marah, hihihihihih

Nah, gue iseng aja kemaren bikin komik tentang Ica waktu masih kecil. Dan kita semua di group whatssapp cekikikan sendiri inget-inget kejadian itu, hahahahahahah.

Cerita 1: Jadwal Pelajaran Yang Menghilang
20111215-171850.jpg

Cerita 2: Panggilan Gurunya Ica
20111216-080946.jpg

Cerita 3: Maen Tebak-tebakan
20111216-080955.jpg
P.S: Ica waktu kecil cadelnya keterlaluan, hihihihihi. Banyak banget cadelnya. T jadi K, D jadi G, M atau N jadi Ng, sementara Ng jadi M, hahahahahahahahah. Jadi pas dia ngomong KIKA, itu maksudnya KITA, bukan kika ala sekong-sekong gitu yah neeeeyyk, hihihi.

Cerita 4: Puisi Karya Ica
20111216-081001.jpg

Cerita 5: Cadel
Ada juga cerita waktu kakak-kakaknya ngajarin Ica supaya gak cadel. Jadi waktu itu ceritanya Ica udah mulai bisa nyebut D, Ng, N dan M. Di tes dong sama Mbak Nuk…

MN: Ca, coba bilang Mas DIDIK..
IC: Mas Ggg…DIDIK!! *before: Mas GIGI, :D*
MN: Eh, pinter….coba Mbak NUK
IC: Mbangggggg NUK… *tadinya dia panggil mbak nuk itu Mbangu…trus jadi Bango, hahahahahah*
MN: Ih, Ica hebat! Coba Mas ANDRE
IC: MasssssANDE *tadinya: Masangge…jauh bener yak, hahaha*
MN: Ha…sekarang yang susah ya Ca. Coba UNGU!!!
IC: Uuuummmm….UUUMMMM…Uuunnng…UUUNNGGGGUUUUUU!!!!
MN: Waaaah, hebat! yang susah juga ica udah bisa! *bangga*. Ya udah, sekarang coba yang gampang aja deh. Coba bilang TEH
IC: ….
MN: TEH…gampang nih Ca…TEH
IC: ….. KEH!!!
MN: $#%^&!…. *gelundungan dikebon teh*

Cerita 6: Salah Sasaran
Waktu itu Buster, anjing peliharaannya Mbak Nuk, sakit. Dia nggak mau makan. Sampe dibujuk pake ayam KFC juga tetep gak mau makan..

MN: Buster…nih makan dong. Ini KFC loh, enak Bus!
*Busternya cuek*
MN: Ih, Buster…ayo makan, biar cepet sembuh
*Buster tetep cuek*
MN: Eh, Bus, cepetan makan, ntar abis ini kita jalan-jalan ke MONAS yah!
IC: *lagi nonton TV dideket Mbak Nuk* Yang bener nih??? AYOOOO!
MN: …. *mangap*

About erlia

Page with Comments

  1. hahaa kocak banget si ica…
    komik nya bagus lho!! lu hebat banget bikinnyaa…. gambarnya bagus banget! 😀

    btw tadinya gua kirain ica itu adik lu lho.. ternyata adiknya sn ya.. hehehe.

    1. iyaa…pokoknya dulu dia yang paling banyak cerita lucunya deh, hhahaha. mungkin karena kakak-kakaknya dah pada gede kali yah. jadi bisa gangguin dia abis-abisan.

      itu gue pake strip comic generator gitu man, namanya ToonToolkit buat iphone/ipad. gak gambar sendiri, hahahahah. akuh nggak bisa gambar cakep begituuuu 😀

  2. ya ampyuun.. kasian nya si ica.. udh punya kakak2 yg suka ngerjain, ini punya ipar yg buka aib2 dia di blog.. hahahaha… gelo2…

    harus minta royalti niih.. *sesama anak bungsu hrs nge dukung*; tp di komik yg skarang, emang banyak dudung nya si ica yah? blom liat nih crita2 di kerjain kaka2 nya.. bersambung donk.. biar kaya crita anniversary kmaren..

    ku tunggu sambungan komik nya si ica… hehehe.. ^_^

  3. wakakakakkakakakakakak Ica kocaaaaak… komiknya pun bagus sekali kakak… jadi pengen punya Iphone #eh

Comments are closed.

%d bloggers like this: