Weekly Photo Challenge: Breakfast

Weekly Photo Challenge: Breakfast

So… What’s your breakfast today?

20111119-154909.jpg

Coffee & Toast?

20111119-154925.jpg

Banana Pancake?

20111119-154932.jpg

Banana Muffin?

20111119-154939.jpg

Choco-Banana Cupcake?

Yeah….yeah….I love banana THAT much! 😀

About erlia

Page with Comments

  1. Nutellaaaaaaaaaaa!!!!!
    Gak sopan! Gara-gara liat post ini gue jadi ambil tangga dan ngambil toples nutella yang udah sengaja banget diumpetin di rak paling atas.

  2. Nyummehhh! Plus foto2nya bagus.

    Btw resep banana pancake oles nutella-mu sudah ditetapkan menjadi menu sarapan reguler di rumah gw *ketok palu* trimakasiiihhh :*

    1. aiahahahaha, Aku tersanjuuung…itu kan juga bukan resep gue. Hasil coba-coba berbagai resep sampe akhirnya cocok, hihihihihihi. tapi nutella emang juara yah met… *lirik Rika di Finland*

  3. liat foto kaya toast paling atas, jd pengen ke wang cafe..
    *eh bener gak sih ya namanya itu, lupita*

    ngiler semua makanan ituuuuu…

Comments are closed.

%d bloggers like this: