O’on itu… #2

O’on itu… #2

…ya emang dasar O’on aja!! *keabisan kata-kata buat ngedeskripsiin*

Scene: Gue baru balik dari akupuntur. Sementara SN entah dimana abis acara makan-makan sama temen-temen. Gue megang hape SN yang udah abis batrenya. Begitu sampe rumah, gelap…gak ada orang. Ya udah, gue ngecharge hp di living room, trus maenan sama Dex.

GW: Dexteeeer…sini maen bola! Nih, baru beli bola baru…
*Heboh maen bola sama Dex*
GW: Bentar Dex, mo telpon SN dulu… *ambil hp, telpon SN. Gak diangkat. Balik lagi maen sama Dex*

Selang 30 menit…

GW: Dex, SN kemana yah, kok ditelponin ga diangkat yah? *dicuekin sama Dex…bagus sih, daripada dia tau-tau jawab…bisa mati jantungan gue, hiihihihi* Udah ah…gue mo ngevacuum rumah aja.

Jadilah gue nge-vacuum living & dining room. Abis itu nonton tipi…trus keinget SN lagi. Udah jam 5.30 kok masih belom pulang. Gak nelpon pula. SENEWEN lah gue!

GW: *nyoba telpon lagi. Setelah 3x nyoba…eh diangkat!* CANG! Lo dimana sih!!! Kenapa dari tadi gue telpon gak diangkat-angkat! Gue sms juga gak dibales!
SN: Hah?
GW: Elo dimanaaaaaaa… *mulai ngambek*
SN: *mendesah nikmat kayak abis ngulet* Di kamaaaaaaaar…hmmmmm….
GW: MAKSUD LOOOOO….!!! DIKAMAR MANAAAAAAAAAA!!! *histeris, bayangin tiba-tiba SN dikamar hotel bareng Brianna Banks…. #eh??*
SN: Ya dikamar rumah lah…maksud lo?
GW: Bo’ong!!!
SN: Bo’ong gimana??!! Lah lu dimana? Bukannya hp mati? Bisa nelpon??
GW: GUE DIRUMAAAAAAAAAAH….DI LIVING ROOM…
SN: MAKSUD LOOO???
*Berduaan matiin telpon*

Penasaran, gue lari ke kamar. Nyalain lampu kamar…Eh, bener dong, SN baru aja bangun tidur gitu, masih ngulet-ngulet.

GW: Kok lo ga bilang-bilang dah dirumah?!
SN: Ya pegimana mo bilang…hp lo kan mati!
GW: Gue nyampe rumah 1,5 jam yang lalu…gue pikir lo belom pulaaaaaaaaang!!! *mendadak berasa o’on. tapi gengsi dong…jadi belaga ngambek ajah, hihihihi*
SN: Lah elo kenapa nyampe rumah gak masuk kamar dulu sih?
GW: Gue kan langsung maenan sama Dex
SN: Ya salah lo sendiri!!! Dimana-mana orang baru pulang tuh masuk kamar! Taro tas, mandi kek, ganti baju kek. Ini malah maenan di depan.
GW: Tapi tadi pas gue ribut maen didepan trus nge-vacuum kenapa lo ga bangun??!!! Harusnya kan lo tau itu gue dah pulang *tetep ga mau kalah, kan biar drama sekalian :P*
SN: Yaaaaa….tadi denger sih, tapi gue kirain mimpi doang!
GW: *keplak SN bertubi-tubi*
SN: Elo yang o’on kenapa gue yang disalahiiiiiiiiiin….aaaw…adaaaaw…cakkkiiiiiiiiiittttt!!!!

About erlia

Page with Comments

  1. Hahhahaha….parah2 😆
    Aneh ya, sampai gak liat gitu, kayak di sinetron2 aja :mrgreen:
    Btw, Brianna Banks siapa ya?
    *langsung googling* 😆

  2. hmmmm hahahha. aku kayanya pernah mengalami hal serupa nih. gak sadar kalo orang yg ditungguin ternyata udah dateng daritadi 😆 maklum lah, rumah orang gedongan kan gede banget ya…

    *pake baju princess*
    *berjalan di kastil*

    *diuber dexter* *tetteup*

Comments are closed.

%d bloggers like this: