Sakitnya Diurut

Hat-trick dah gue sehari ngepost sampe 3x!

Jadi kemaren ini yah tangan kanan gue tuh kayaknya ketindihan pas tidur trus jadi sakit. Udah gue gosok pake counterpain sama pake koyo, tetep nggak sembuh. Malah makin sakit kalo gue nekuk tangan gue. Sakitnya tuh pas di lipetan lengan gitu. Gak enak banget rasanya.

Akhirnya senin kemaren gue mutusin mau cari tukang urut. Namanya di Singapore yah bok…nyari tukang urut tuh sama kayak nyari sticker ‘Sentosa Cave’ di McD Monopoly *masih sirik sama yang menang $80K, LOL*. Susah dan hoki-hokian. Rata-rata tukang urut ini dateng dari Batam, tinggal disini selama 2-4 minggu trus balik lagi ke Batam. Nah biasanya, selama waktu dia tinggal itu tuh bisa fully booked gituh. Gila yah…laris banget!

Sempet tanya-tanya di twitter, trus disaranin rifi liat di milis indo-sing. Halaaaaah…kenapa gak kepikiran, hahahahahah. Beneran lupa ada milis itu. Cari-cari-cari, eh ketemu yang namanya Ibu Nunung. Gue coba aja SMS, siapa tau dia pas lagi di SG. Ternyata emang rejeki gue ya, Bu Nunung bales sms gue dan bilang kalo dia lagi di SG sampe hari Kamis. Dan ternyata dia juga masih punya slot kosong buat urut. Uhuuuuuy!

Sebenernya sih gue gak suka diurut. SAKITnya itu loooh. Belom lagi kalo njarem besokannya. Bukannya enak malah sengsara kalo gue bilang sih. Gue lebih demen pijet-pijet spa yang kayak dielus-elus doang itu, hihihihihihi. Tapi ya, berhubung tangan dah gak enak banget, gue rela deh diurut.

Nah kemaren nih Bu Nunung dateng ke rumah gue buat ngurut. Begitu dia pegang kaki gue, dia langsung bilang “Ya ampuuuun ibuuuu…ini kakinya tegang banget. Kaku semua ototnya!”. Dan habislah gue dibejek-bejek sama dia. Sialnya…di setiap inci badan gue dia ngomong begitu! Jadinya 1 badan kena dibejek-bejek dengan ganas & gue pun jejeritan nggak karuan di kamar.

Apalagi pas dia ngurut tangan gue yang sakit…MAAAK…gue sampe gigit bantal, gigit selimut, melotot, kaki nendang-nendang, dan TERIAK-TERIAK.

Udah gitu, diluar kamar SN lagi ngelatih Basic Command ke Dex. Jadinya yah, kalo dari luar, orang bisa nyangkain kita berantem denger suara kita sahut-sahutan di dalem rumah

GW: Arrrrrrgh…. *teriak kesakitan*
SN: Sit…SIT…
GW: Udaaaaaah…
SN: LET GO!…HEH…LET GO!!!!
GW: Aduuuh….sakit, sakiiiit *bak-buk-bak-buk mukulin bantal*
SN: COME HERE, STAY THERE!!
GW: Nggak mauuu….nggak mau diurut situnya….sakiiiit! *jejeritan lagi*

Rasanya lega banget pas sesi pijetnya udahan dan dibikin teh manis anget sama SN *meringis*.

Malemnya pas tidur…mak jan..sakitnyaaaa. Serba salah deh tidurnya. Beneran baru berasa njarem-nya bekas diurut. Dan pas pagi-pagi gue bangun…tangan gue yang sakit itu udah biru-biru semua. Dan herannya cuma disitu doang yang biru. Bagian badan lainnya biarpun njarem, nggak sampe biru.

Terpaksa deh hari ini ngantor pake cardigan…daripada disangka abis digebukin SN??? hihihi

Tags: , , , , , , , ,

21 comments

  1. maw2

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: