Inilah kita… doeloeeeee banget!

Inilah kita… doeloeeeee banget!

Okeh…tolong postingan yang ini jangan dicela-cela yah. Buat ngepostnya musti ngumpulin nyali dan mutusin urat malu loh booook…

Selama ini kan gue cuma pasang foto gue 1x doang yah…itu pun rame-rame dan gue gak kasih tau yang mana gue *emang ada yang peduli gituh? hihihihi*. Jadi…jadi…jadi… sekarang gue mo pasang foto gue & SN… 11 tahun yang lalu…

HEH, siapa suruh ketawa!!!!! 😛

Dan ini fotonya….
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Awas kalo ada yang nanya mana gue mana SN *lirik echie di fesbuk, LOL*

Cupu sekalih sih kitaaaaaaaaaaah…. dan itu… demi apa gue masih pake kaos POKEMON!!!! *nyebur kelaut*

About erlia

Page with Comments

  1. HOHAHAHAHAHHAHAHAHAH HOAHAHAHAHAHAHAHHA, boks sebenernya fotonya biasa aja, tapi tulisan dibawahnya itu loh HAHAHAHA. Eh kok bisa sih kalian semirip itu? Gila benerrr

  2. gw ud pernah sih liat foto ini… ya ampyun SN.. msh cupu bgts yaah.. pasti slalu di bohong2 in nih ama “kaka” senior nya.. hehehehe… ampun DJ!! ^_^

Comments are closed.

%d bloggers like this: