Inilah kita… doeloeeeee banget!

Okeh…tolong postingan yang ini jangan dicela-cela yah. Buat ngepostnya musti ngumpulin nyali dan mutusin urat malu loh booook…

Selama ini kan gue cuma pasang foto gue 1x doang yah…itu pun rame-rame dan gue gak kasih tau yang mana gue *emang ada yang peduli gituh? hihihihi*. Jadi…jadi…jadi… sekarang gue mo pasang foto gue & SN… 11 tahun yang lalu…

HEH, siapa suruh ketawa!!!!! 😛

Dan ini fotonya….
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Awas kalo ada yang nanya mana gue mana SN *lirik echie di fesbuk, LOL*

Cupu sekalih sih kitaaaaaaaaaaah…. dan itu… demi apa gue masih pake kaos POKEMON!!!! *nyebur kelaut*

37 comments

  1. maw2
  2. Di

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: