Cinta adalah… (Imperfectly Perfect Part 2)

Cinta adalah… (Imperfectly Perfect Part 2)

…menerima pasangan apa adanya meskipun kelakuannya kadang absurd dan bikin dada tipis *gara-gara keseringan dielus*

Di atas motor menuju perjalanan pulang ke Pulo Gebang…

SN: *nyanyi lagu dangdut cikicikibumbum* Cikicikibumbum alala bumbum, cikicikiCIKIbum lalala bumbum
Gue: cikicikiCIKbum!
SN: cikicikiCIKIbum!
Gue: salaaaaaah! harusnya cikicikiCIKbum! *ngotot*
SN: elu yang salah…bener kok liriknya cikicikiCIKIbum! *nggak mau kalah*
Gue: iiih, SALAAAAAAAH…
SN: BENEEEEEER

*Ngoeeeeeeng! tiba-tiba ada ababil nyalip motor kita sampe nyaris mepet*.

SN: Eh…eh…eh, monyet tuh anak…yah…yah..offroad *panik*
Gue: REM donk…REM!!!

*GEDUBRAAAAAAK, berduaan nyungsep dipinggiran jalan gara-gara motornya melipir ke jalanan tanah. Untung aja jalanannya sepi gak ada mobil lewat*

Hening sesaat..

SN: Elu gapapa?
Gue: Gak…gapapa. Motornya gapapa?
SN: *Ngecek motornya, abis itu ngeliatin gue* CIKICIKICIKIBUM tauuuuuk!!!!
Gue: ??? *teteuuup yeeeeee….dan perdebatan yang bikin kita nyungsep pun diterusin sampe rumah*

-o^o-

Di dapur Bedok

Gue lagi mau ngambil sesuatu dari drying rack diatas tempat cucian piring, eh tiba-tiba jug blender yang ada disitu ikut kebawa…
Gue: Yah….yah…JATOOOOH *gedombraaaaangggg*.
SN: *lari ke dapur* Apaan yang jatoh?
Gue: *sambil teriak-teriak lebay* ITUUU BLENDERNYA JATOOOH. GARA-GARA ELO SIH!!! TUH KAN BLENDERNYA JADI RUSAAAAAAAAK…GOMPAL DEH *manyun, ngeliatin SN dengan muka sebel*
SN: Yang naro diatas situ siapa?
Gue: Gue…
SN: Yang numpuk semua barang disitu siapa?
Gue: Gue…
SN: Yang tangannya selebor jatohin siapa?
Gue: Gue… *mulai gelisah*
SN: Jadi…salah siapa blendernya jatoh?
Gue: *ngelirik tajem* Pokoknya salah ELOOOO….!!! *ngeloyor ke sofa, ngambek*
SN: *kedengeran samar-samar* Untung bini cuma satu. Punya 2 model begini bisa pingsan gue
Gue: *ngakak, ga jadi ngambek*

-o^o-

Waktu mau travelling

Gue: Cang, ntar pas ke HK-Macau kita bawa koper 1 aja. Kan bakal nyambung ferry. Kalo bawa 1 koper kan jadinya ga repot. Ntar kita bawa koper yang paling gede tuuuh, yang gue pake waktu pindahan kemari. Pas deh tuh buat baju berdua selama 5 hari, plus ntar kalo beli oleh-oleh. Itu koper kan bisa muat sampe 30 kilo. Jadi kita gak perlu bawa tas apa-apa lagi *antusias ngerencanain packing*
SN: Oh gitu…trus itu koper 30 kilo ntar siapa yang bawa?
Gue: Eh? Eeee…elo? *nggak yakin sama jawaban sendiri*
SN: *mendadak sangar* Pinter yeeee!!! Kagak ada deh! Sana bawa koper sendiri. Gue mo pake ransel aja.
Gue: @#$%^&! *deyyyym*

About erlia

Page with Comments

  1. hhahahha om SN tuh ada bakat jadi pelawak ya πŸ˜› bikin duo ama tante judulnya drama rumah tangga, laris deh ngalahin di doel anak sekolahan πŸ˜›

    # jadi yang bener itu cikicikicikibumbum ato cikicikicikbumbum atau cikcikcikbum πŸ˜›

  2. Hihihi…saya setuju sama komentar di atas, keknya yang loving perfectly the imperfect itu suaminya deh πŸ˜†

    Anyway, kalian pasangan yang lucuuuu πŸ˜€

    Eh, yang bener tuh memang CIKICIKICIKIBUM kooookkk πŸ˜†

  3. Hihihi ada yang bilang, Mbak, pasangan yang banyak berdebat itu artinya cocok sekali. Lama-lama kalo debatnya mengarah ke positif, bisa makin lengket. 😳

  4. baca cerita kedua, berasa si SN itu baiikkkk banget, udah suka di bully2 sama elo juga pasrahan gitu..bwahahaha. eniwei, itu cerita pertama kocak bener sih, masih lo dibahas si cikicikicikibum hahahaha Btw, yang bener si SN tauu hahaha. *cari ribut

  5. hahaha… kocak nih,…
    tapi emang yg bikin imperfectly happy ya itu debat2 kecil yg beujung pada qta ketawa ngakak bareng… hihihi ^_^

    eeeh gw jd pengen kopdaran sama lo berdua nih… ahaha….

  6. maap ya, tapi gw sama dengan SN dan Arman…CIKICIKICIKIBUM *masih dilanjutin* soalnya laki gw juga suka sama genggesnya nyanyinyanyi plus joget dangdut klo gw lagi bete supaya gw nyengir.

  7. Huahahahaha…. Paling mengena pas baca yang ini.

    SN: *kedengeran samar-samar* Untung bini cuma satu. Punya 2 model begini bisa pingsan gue

    *how lucky you are*

Comments are closed.

%d bloggers like this: