Cinta adalah… (Imperfectly Perfect Part 2)

…menerima pasangan apa adanya meskipun kelakuannya kadang absurd dan bikin dada tipis *gara-gara keseringan dielus*

Di atas motor menuju perjalanan pulang ke Pulo Gebang…

SN: *nyanyi lagu dangdut cikicikibumbum* Cikicikibumbum alala bumbum, cikicikiCIKIbum lalala bumbum
Gue: cikicikiCIKbum!
SN: cikicikiCIKIbum!
Gue: salaaaaaah! harusnya cikicikiCIKbum! *ngotot*
SN: elu yang salah…bener kok liriknya cikicikiCIKIbum! *nggak mau kalah*
Gue: iiih, SALAAAAAAAH…
SN: BENEEEEEER

*Ngoeeeeeeng! tiba-tiba ada ababil nyalip motor kita sampe nyaris mepet*.

SN: Eh…eh…eh, monyet tuh anak…yah…yah..offroad *panik*
Gue: REM donk…REM!!!

*GEDUBRAAAAAAK, berduaan nyungsep dipinggiran jalan gara-gara motornya melipir ke jalanan tanah. Untung aja jalanannya sepi gak ada mobil lewat*

Hening sesaat..

SN: Elu gapapa?
Gue: Gak…gapapa. Motornya gapapa?
SN: *Ngecek motornya, abis itu ngeliatin gue* CIKICIKICIKIBUM tauuuuuk!!!!
Gue: ??? *teteuuup yeeeeee….dan perdebatan yang bikin kita nyungsep pun diterusin sampe rumah*

-o^o-

Di dapur Bedok

Gue lagi mau ngambil sesuatu dari drying rack diatas tempat cucian piring, eh tiba-tiba jug blender yang ada disitu ikut kebawa…
Gue: Yah….yah…JATOOOOH *gedombraaaaangggg*.
SN: *lari ke dapur* Apaan yang jatoh?
Gue: *sambil teriak-teriak lebay* ITUUU BLENDERNYA JATOOOH. GARA-GARA ELO SIH!!! TUH KAN BLENDERNYA JADI RUSAAAAAAAAK…GOMPAL DEH *manyun, ngeliatin SN dengan muka sebel*
SN: Yang naro diatas situ siapa?
Gue: Gue…
SN: Yang numpuk semua barang disitu siapa?
Gue: Gue…
SN: Yang tangannya selebor jatohin siapa?
Gue: Gue… *mulai gelisah*
SN: Jadi…salah siapa blendernya jatoh?
Gue: *ngelirik tajem* Pokoknya salah ELOOOO….!!! *ngeloyor ke sofa, ngambek*
SN: *kedengeran samar-samar* Untung bini cuma satu. Punya 2 model begini bisa pingsan gue
Gue: *ngakak, ga jadi ngambek*

-o^o-

Waktu mau travelling

Gue: Cang, ntar pas ke HK-Macau kita bawa koper 1 aja. Kan bakal nyambung ferry. Kalo bawa 1 koper kan jadinya ga repot. Ntar kita bawa koper yang paling gede tuuuh, yang gue pake waktu pindahan kemari. Pas deh tuh buat baju berdua selama 5 hari, plus ntar kalo beli oleh-oleh. Itu koper kan bisa muat sampe 30 kilo. Jadi kita gak perlu bawa tas apa-apa lagi *antusias ngerencanain packing*
SN: Oh gitu…trus itu koper 30 kilo ntar siapa yang bawa?
Gue: Eh? Eeee…elo? *nggak yakin sama jawaban sendiri*
SN: *mendadak sangar* Pinter yeeee!!! Kagak ada deh! Sana bawa koper sendiri. Gue mo pake ransel aja.
Gue: @#$%^&! *deyyyym*

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

25 comments

  1. istrinyabayu

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: