Imperfectly Perfect

Imperfectly Perfect

Tadi pas buka fesbuk, gue nemu quote dari Pastor Noel… a very nice quote.

While you’re busy looking for the perfect person, you’ll be probably miss the imperfect person who could make you perfectly happy!

Dan tiba-tiba aja gue pengen nulis…pas banget lagi bulan Oktober. Bulan dimana gue sama SN jadian…*jiyeeeeeeh, UHUUUY* #ambilbantal #tutupmuka

Ada gak sih yang ngerasa sebel udah rempong nulis tipe cowok idaman di organizer *kalo gue dulu tentunya ga jauh-jauh tipenya dari Ari Wibowo, Michael Dudikoff, Keanu Reeves dan -ehm- Aaron Kwok #pengsan*, naksir sana sini, putus nyambung berkali-kali, galau tiap malam mikirin mau dibawa kemana hubungan ini *halah*, buntutnya malah pacaran & nikah sama orang yang selama ini jadi temen deket kita atau tempat curhat kita? Tau gitu kan udah aja pacarin dari dulu. Hemat waktu, tenaga & air mata kaaan *heyaaaaak, tarik mang!* hihihihi.

Well, gue iya…

Jaman SMP-SMA, udah ga tau deh ada berapa cowok yang gue taksir. Dari mulai temen sekelas, seangkatan, sampe yang beda sekolahan pun ada. Jadian gak? KAGAK! cuma sukses bikin galau & bolak-balik gramedia buat beli diary yang bentaran penuh curhatan ababil, nguahahhahahaha. Gue baru pacaran pas semester 2 kuliah, sama temen satu jurusan.

Nah, tersebutlah seorang cowok, yang nggak lain adalah adek kelas gue pas SMA. Namanya SN. Gue kenal dia pas jamannya dia diospek, tapi nggak akrab. Bok…jaman SMA deket sama batang muda itu A.I.B loh, aiahahahhaha. Ternyata, pas kuliah dia keterima di fakultas yang sama sama gue. Ketemunya? Again, pas ospek. Nggak jelas apa triggernya, tau-tau kita jadi sering ngobrol di lobby A. Banyak banget yang kita omongin secara dia bawelnya gak ketulungan, tapi seringnya sih tentang kelakuan pacar masing-masing, gyahahaha. Sampe akhirnya dia putus sama pacarnya *yang mana gue ketawain abis-abisan, hihihi*. Dan hubungan gue sama pacar pun udah pada tahap nempel segan, putus nggak rela. Tiap hari kerjaan gue cuma misuh-misuh sama dia. Trus dia dengan tabahnya dengerin curhatan gue yang super lebay & galau.

Biarpun waktu itu kita udah lumayan deket, sama sekali nggak kepikiran sama gue kalo dalam waktu dekat kita bakal jadian. I mean…dia jauh banget dari bayangan cowok idaman gue yang *uhuk* kalem, dewasa, ga pecicilan *grin*. Dia tuh ya, udah kerjaannya cengengesan mulu, pecicilan pulak. Enak buat dijadiin temen. Buat pacar? Errrr….sayah pikir-pikir dulu yeee, 😀

Nggak berapa lama abis dia putus sama pacarnya, gue pun putus sama pacar gue. Makin intense lah ya kita curhatnya, hahahhaha. Akhir september gue putus, awal oktober dia nembak gue. Ngoooook. Ini hati masih ancur lebur bradeeeer, kenapa ditembak lagiiiiih? Gue pikir ni orang gila apa yah. Temennya baru juga putus udah diajak pacaran lagi. Dan gue juga kayaknya masih ga bisa bayangin pacaran sama cowok kayak dia.

Sampe menjelang akhir bulan oktober kita makin nempel, kemana-mana bareng. Telpon-telponan juga makin sering. Tapi nggak tau kenapa, gue masih nggak yakin gue mau pacaran sama dia. Apalagi abis putus gitu ya, I want something better for my boyfriend *Ya, dimaapkeun aja lah ya. Namanya juga lagi galau!*, hehehehhehe.

Akhirnya akhir oktober dia nembak sekali lagi. Kali ini setengah ngebujuk plus setengah ngancem, hahhahahah. Intinya dia bilang, kalo gue masih belom bisa lepas 100% dari mantan ya gapapa. Tapi dia mau gue lupain mantan gue bareng dia *aiiih, kena deh gue digombalin – sial*. Abis itu dia bilang, “Jank, elo kan anak studi pembangunan, lo pasti ngerti dong konsep opportunity cost? Elo bisa milih buat nyari yang laen, tapi itu artinya lo ngelepas kesempatan buat jalan bareng gue. Is it worth it?”. Jreeeeeng, situ Keanu Reeves?. Pede banget sih situuuuu?

Eh tapi…tapi…tapi…, gue terima juga dong bok akhirnya, aiahhahahaha *ditoyor rame-rame*. Abis gimana dong? Gue nggak bisa jauh-jauh dari tong sampah gue, hahaahhaha.

Ternyata setelah dijalanin, gue baru sadar kalo dia ternyata cowok yang bener-bener gue butuhin. Yang bisa diem pas gue lagi ngamuk & merepet gak karuan, yang bisa ngasih sudut pandang berbeda dari sesuatu hal, yang selalu bisa bikin gue ketawa, yang bisa ikutan nangis pas gue mewek gara-gara dia, yang bisa bikin gue cerita apapun tanpa takut bakal berantem *yaaa, kalo berantem juga biasanya dia ngalah sih, hihihihi*, yang rela dicela-cela sama temen seangkatan gue gara-gara kerjaannya ngintilin gue mulu.

Ternyata gue ga butuh cowok kalem, dewasa & gak pecicilan yang selalu gue cari buat jadi pacar gue. He’s imperfectly perfect for me… *kesetrum*. How about you?

*caaaang, udah gue puji-puji sampe berbusa loh ini. Besok kita ke ikea yah :D*

-Celebrating 15 years of hilarious friendship and 11 years of lovely relationship-

Lucky I’m in love with my best friend…Lucky we’re in love in every way

About erlia

Page with Comments

  1. cie cieeeee….

    yah emang nobody’s perfect kan ya… kalo mau nunggu yang perfect ya selamat deh… 😀

    lagian kita sendiri gak perfect, kalo sampe ada orang yang perfect juga pasti gak mau ama kita. huahahaha…

    ketidaksempurnaan itu yang justru bikin pasangan bisa saling melengkapi. kalo udah sempurna, jatohnya gak butuh orang lain kali ya… gak asik itu… 😛

    1. iye…bener. Yah, namanya juga masa muda kebanyakan baca cerpennya gadis, aneka, anita & mode *heh? mode? taun berapah ituuuuh?????*. tipe cowok idaman juga gak jauh-jauh dari tinggi, ganteng, anak basket… *ngareeeeep* hahahahahahhaha

  2. Bahihihihik…. Iya ya, andai kita tau sejak awal, siapa yg ntar jadi jodoh kita, gak usah wasting time, energy and tears *tsaelah* buat dating with the wrong men. Etapi, katanya sih, kita bakalan lbh bs appreciate the right man kalo udah pernah kenal sama the wrong ones….

    Aku dulu juga gitu. Deket ama cowok, yg di Jakarta lah, yang di Solo lah. Jauh-jauh ama, jadian kagak…RIBET iya 😆 akhirnya ketemu ama suami dimana? Di kantor sendiriiiii…. Hehehe…

    1. “wasting time, energy and tears”, plus hemat duit jajan yang abis buat beli diary barunson & morning glory buat nulis curhatan galau sampe berlembar-lembar…sambil mewek pulak, aiahahahahahahah *ih, amit-amit banget sih gue dulu yak…:D*

  3. Btw, kakak… Aaron Kwok itu siapa sih? Aku tak familier dengan namanya… Aku sih taunya Jay Chou ato Jerry Yan ya…
    *ditoyor rame2*
    *pdhl pas SD pernah nempeli fotonya aaron kwok ukuran 3R di diary*

  4. cihuy… ke IKEA nih yeee… puas2in belanja ya bow… SN lg terbang ke awang2 kok.. suruh dia tinggalin dompet nya aja… hehehehehe… Happy Anniversary.. ^_^

  5. Wah…suka banget mba sama tulisannya, bener banget tuh mba kadang kita menginginkan pasangan yang perfect, tanpa menyadari bahwa kita belum tentu perfect juga. kalo aku malah orang yang dulu buat aku nyebelin banget bahkan udah aku jauhin, aku benci. eh sekarang malah jadi suamiku *kena karma*
    tapi ternyata bener-bener menjadi suami yang terbaik buat aku.

    o iya salam kenal mba, aku silent reader blog mba 😀

  6. Lho..lho..lho…kok ada Ari Wibowo, Keanu Reeves, sama Aaron Kwok di sini??? Mereka kan mantan2 saya duluuuu…hahahaha..

    Kalo saya kebalikan nih, selalu pacaran dengan orang2 yang deket, eehhh…gak taunya malah forever in love sama orang yang baru ketemu, yang gak pernah kenal sebelumnya 😀

    Seneeennng baca ceritanya, what a happy couple! Happy anniversary yaaa…

    1. oooh…jadi abis putus sama akuh mereka pacaran sama kamuuuh???? apa kamuh yang bikin akuh putus sama mereka??? kamuh pasti orang ketigaaaaaa!!! *kamera zoom in…zoom out*, hihihihihihi

      tengkyu yah mamanya raja 😀 *daku nggak tau mau manggil dikau apa? hihihihi*

  7. Cie…ciee…prikitiwww…
    Happy Anniversary yak

    hehehe, nambahin quotenya akh
    Sometimes we have to meet wrong person, before meet the right person 🙂

    ciye, ada yang ngeborong nih di Ikea 😉

  8. aih aih aihhh.. so sweet banget sih ceritanya.. baru kali ini kayanya muji2 suami sendiri hahaha. Btw dia pede bener ya, ngomong soal opportunity cost itu? haha. Mantep mantep, berarti dia pede bakal bisa dapetin lo tuh, dan pede kalo lo benernya uda kecantol ma dia hihihihi.

Comments are closed.

%d bloggers like this: