Imperfectly Perfect

Tadi pas buka fesbuk, gue nemu quote dari Pastor Noel… a very nice quote.

While you’re busy looking for the perfect person, you’ll be probably miss the imperfect person who could make you perfectly happy!

Dan tiba-tiba aja gue pengen nulis…pas banget lagi bulan Oktober. Bulan dimana gue sama SN jadian…*jiyeeeeeeh, UHUUUY* #ambilbantal #tutupmuka

Ada gak sih yang ngerasa sebel udah rempong nulis tipe cowok idaman di organizer *kalo gue dulu tentunya ga jauh-jauh tipenya dari Ari Wibowo, Michael Dudikoff, Keanu Reeves dan -ehm- Aaron Kwok #pengsan*, naksir sana sini, putus nyambung berkali-kali, galau tiap malam mikirin mau dibawa kemana hubungan ini *halah*, buntutnya malah pacaran & nikah sama orang yang selama ini jadi temen deket kita atau tempat curhat kita? Tau gitu kan udah aja pacarin dari dulu. Hemat waktu, tenaga & air mata kaaan *heyaaaaak, tarik mang!* hihihihi.

Well, gue iya…

Jaman SMP-SMA, udah ga tau deh ada berapa cowok yang gue taksir. Dari mulai temen sekelas, seangkatan, sampe yang beda sekolahan pun ada. Jadian gak? KAGAK! cuma sukses bikin galau & bolak-balik gramedia buat beli diary yang bentaran penuh curhatan ababil, nguahahhahahaha. Gue baru pacaran pas semester 2 kuliah, sama temen satu jurusan.

Nah, tersebutlah seorang cowok, yang nggak lain adalah adek kelas gue pas SMA. Namanya SN. Gue kenal dia pas jamannya dia diospek, tapi nggak akrab. Bok…jaman SMA deket sama batang muda itu A.I.B loh, aiahahahhaha. Ternyata, pas kuliah dia keterima di fakultas yang sama sama gue. Ketemunya? Again, pas ospek. Nggak jelas apa triggernya, tau-tau kita jadi sering ngobrol di lobby A. Banyak banget yang kita omongin secara dia bawelnya gak ketulungan, tapi seringnya sih tentang kelakuan pacar masing-masing, gyahahaha. Sampe akhirnya dia putus sama pacarnya *yang mana gue ketawain abis-abisan, hihihi*. Dan hubungan gue sama pacar pun udah pada tahap nempel segan, putus nggak rela. Tiap hari kerjaan gue cuma misuh-misuh sama dia. Trus dia dengan tabahnya dengerin curhatan gue yang super lebay & galau.

Biarpun waktu itu kita udah lumayan deket, sama sekali nggak kepikiran sama gue kalo dalam waktu dekat kita bakal jadian. I mean…dia jauh banget dari bayangan cowok idaman gue yang *uhuk* kalem, dewasa, ga pecicilan *grin*. Dia tuh ya, udah kerjaannya cengengesan mulu, pecicilan pulak. Enak buat dijadiin temen. Buat pacar? Errrr….sayah pikir-pikir dulu yeee, 😀

Nggak berapa lama abis dia putus sama pacarnya, gue pun putus sama pacar gue. Makin intense lah ya kita curhatnya, hahahhaha. Akhir september gue putus, awal oktober dia nembak gue. Ngoooook. Ini hati masih ancur lebur bradeeeer, kenapa ditembak lagiiiiih? Gue pikir ni orang gila apa yah. Temennya baru juga putus udah diajak pacaran lagi. Dan gue juga kayaknya masih ga bisa bayangin pacaran sama cowok kayak dia.

Sampe menjelang akhir bulan oktober kita makin nempel, kemana-mana bareng. Telpon-telponan juga makin sering. Tapi nggak tau kenapa, gue masih nggak yakin gue mau pacaran sama dia. Apalagi abis putus gitu ya, I want something better for my boyfriend *Ya, dimaapkeun aja lah ya. Namanya juga lagi galau!*, hehehehhehe.

Akhirnya akhir oktober dia nembak sekali lagi. Kali ini setengah ngebujuk plus setengah ngancem, hahhahahah. Intinya dia bilang, kalo gue masih belom bisa lepas 100% dari mantan ya gapapa. Tapi dia mau gue lupain mantan gue bareng dia *aiiih, kena deh gue digombalin – sial*. Abis itu dia bilang, “Jank, elo kan anak studi pembangunan, lo pasti ngerti dong konsep opportunity cost? Elo bisa milih buat nyari yang laen, tapi itu artinya lo ngelepas kesempatan buat jalan bareng gue. Is it worth it?”. Jreeeeeng, situ Keanu Reeves?. Pede banget sih situuuuu?

Eh tapi…tapi…tapi…, gue terima juga dong bok akhirnya, aiahhahahaha *ditoyor rame-rame*. Abis gimana dong? Gue nggak bisa jauh-jauh dari tong sampah gue, hahaahhaha.

Ternyata setelah dijalanin, gue baru sadar kalo dia ternyata cowok yang bener-bener gue butuhin. Yang bisa diem pas gue lagi ngamuk & merepet gak karuan, yang bisa ngasih sudut pandang berbeda dari sesuatu hal, yang selalu bisa bikin gue ketawa, yang bisa ikutan nangis pas gue mewek gara-gara dia, yang bisa bikin gue cerita apapun tanpa takut bakal berantem *yaaa, kalo berantem juga biasanya dia ngalah sih, hihihihi*, yang rela dicela-cela sama temen seangkatan gue gara-gara kerjaannya ngintilin gue mulu.

Ternyata gue ga butuh cowok kalem, dewasa & gak pecicilan yang selalu gue cari buat jadi pacar gue. He’s imperfectly perfect for me… *kesetrum*. How about you?

*caaaang, udah gue puji-puji sampe berbusa loh ini. Besok kita ke ikea yah :D*

-Celebrating 15 years of hilarious friendship and 11 years of lovely relationship-

Lucky I’m in love with my best friend…Lucky we’re in love in every way

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

35 comments

  1. maw2
  2. Dian_Ryan
  3. ita

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: