One Man's Trash is Another Man's Treasure

O’on itu…

…adalah saat elo nerima telpon dan nggak ngeh siapa yang nelpon. Kayak barusan.

Gue: *ngomong ke bos gue* Andy, Fifi’s on line 1

*telpon di line 2 bunyi…ribut banget. Sementara gue nunggu Andy angkat telpon di line 1, soalnya kadang dia suka salah angkat. Abis itu gue angkat line 2*

Gue: Blabla, Good Afternoon…
Caller: Hello, can I speak with situkangnyampah?
Gue: Speaking…
Caller: Hello? situkangnyampah?
Gue: Yes, speaking…

*mulai heran. Ini klien kok fasih amat nyebut nama gue tanpa kebelibet lidahnya. Oh, pasti si William deh nih. Dia kan orang Indo jugak*

Caller: Halo? Halo? Ini situkangnyampah? *mulai ngomong pake bahasa Indonesia*
Gue: *eh buset, batu banget sih nih orang. Udah dibilang iya berkali-kali tetep aja nanya!* Iya, ini situkangnyampah
Caller: Kok dari tadi ditelponin nggak diangkat-angkat sih? *merepet*
Gue: Hah? *tambah bingung*
Caller: Woi! Cang! ini SN!! Kenapa gue telponin hape lo berkali-kali ga diangkaaaaaat???? *ngamuk*
Gue: *Njengkang dari kursi. Kok gue bisa nggak ngenalin suara laki sendiri yak, nguahahahahahahah*

Ya maap….. hapenya di silent dan eike pan lagi sibuuuuuk beibeeeeh, hihihihihihihih



16 thoughts on “O’on itu…”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: