O’on itu…

O’on itu…

…adalah saat elo nerima telpon dan nggak ngeh siapa yang nelpon. Kayak barusan.

Gue: *ngomong ke bos gue* Andy, Fifi’s on line 1

*telpon di line 2 bunyi…ribut banget. Sementara gue nunggu Andy angkat telpon di line 1, soalnya kadang dia suka salah angkat. Abis itu gue angkat line 2*

Gue: Blabla, Good Afternoon…
Caller: Hello, can I speak with situkangnyampah?
Gue: Speaking…
Caller: Hello? situkangnyampah?
Gue: Yes, speaking…

*mulai heran. Ini klien kok fasih amat nyebut nama gue tanpa kebelibet lidahnya. Oh, pasti si William deh nih. Dia kan orang Indo jugak*

Caller: Halo? Halo? Ini situkangnyampah? *mulai ngomong pake bahasa Indonesia*
Gue: *eh buset, batu banget sih nih orang. Udah dibilang iya berkali-kali tetep aja nanya!* Iya, ini situkangnyampah
Caller: Kok dari tadi ditelponin nggak diangkat-angkat sih? *merepet*
Gue: Hah? *tambah bingung*
Caller: Woi! Cang! ini SN!! Kenapa gue telponin hape lo berkali-kali ga diangkaaaaaat???? *ngamuk*
Gue: *Njengkang dari kursi. Kok gue bisa nggak ngenalin suara laki sendiri yak, nguahahahahahahah*

Ya maap….. hapenya di silent dan eike pan lagi sibuuuuuk beibeeeeh, hihihihihihihih

About erlia

Page with Comments

  1. huahuahahahahaha… ampyuuun dheee… masa sih dua2 nya ga ngenalin suara masing2? o’on dua2 nya… hahahaha… ketawa ampe guling2… ;D

      1. ah pas aku ke spore, dikau kaya nya msh sibuk ngurusin dexter.. ntar aja ah, kl SN ud bener2 turun 8kg.. n dexter ud t’latiih… hehehehe… tp aku pasti akan datang lagi, bawa dagangan… hohoho.. ^o^

Comments are closed.

%d bloggers like this: