One Man's Trash is Another Man's Treasure

Musikal Laskar Pelangi

Gue akhirnya berkesempatan nonton Musikal Laskar Pelangi…YAY!!! *So? Ya gapapa. Biarin aja sih…kan gue mo pamer, hiiihihi*.

Gue ngiri berat pas temen-temen gue di Jakarta pada heboh nonton Musikal Laskar Pelangi. Semuanya pada bilang bagus banget :(. Gue kan demen nonton-nonton beginian. Tapi masa gue musti pulang ke Jakarta demi nonton doang?

Tapi emang cewek jabrik disayang Tuhan ya boook. Tau-tau Laskar Pelangi manggung dong di Singapore dalam rangka Pesta Rakyat Melayu! Aiiiih, sesuatu banget yaaaaa….hahahhahaha.

Kemaren kita jadinya nonton yang jam 8 malem. Rame bangeeeeeeeeet. Esplanade isinya orang Indonesia semua, hahahhaha. Tapi banyak juga sih orang Malay & Bule *ini kayaknya mah yang pasangannya orang Indo deh, hihihihi* yang nonton. Agak kasian sih sama bule-bule yang nonton *termasuk orang India di sebelah gue*. Apa ngerti yah? Ada resensinya sih…tapi kan enakan kalo denger langsung. Apalagi kalo pas kita ketawa gara-gara celetukan pemainnya…mereka melongo doang bok…hahahhahahahahaha

Pertunjukannya? Bagus banget! Musiknya bagus, akting pemainnya bagus. Natural aja gitu. Pas adegan sedih juga gue jadi ikutan kebawa mehek-mehek, aiahahahahhaha. Sampe pas pertunjukannya selesai, mereka dapet standing ovation dari penonton. LAYAK dapet! Bener-bener menghibur. Kemaren juga ada Erwin Gutawa, Jay Subyakto, Mira Lesmana, trus 2 lagi gue gak tau siapa, hiihihihi *ada sih di buku, tapi males ngambilnya :P*.

Gue paling suka sama KUCAI! Gila itu anak lucu amat. Pecicilan macem cacing singgat, hahahahahha. Trus yang jadi Mahar juga lucu. Pokoknya gue sukaaaaa… :D. Eh, udah gitu ya, kemaren sempet pula ketemu sama Andrea Hirata. Ketemunya juga ga sengaja. Pas lagi reses, gue ma SN berdiri di deket pintu masuk kita. Kebetulan pintunya deket sama tempat jual souvenir Laskar Pelangi. Pas gue nengok…TWEEEEEEWWWWNGGG…ada Andrea Hirata disitu lagi ngobrol sama beberapa orang yang kayaknya sih penonton juga. Trus gue dengan pedenya nyamperin, NYENGIR, trus ngajak salaman, hihihihihi. Abis itu gue minta tanda tangan titipan temen gue di buku terbarunya dia ’11 Prajurit’. Eh dia kayak amazed gitu liat gue pegang buku terbarunya dia. Dia bilang, “Wah, kamu udah punya yang ini…”. Errr…punya temen sayah sih sebenernyaaaaa, aiahhahahahha.

Kesan pertama sama Andrea Hirata? Nice & humble guy. Dia nyaranin kita maen ke Belitung. Promosi banget dah pokoknya, hahahahahha. Nanti ya Bang, kalo ada rejeki kita pasti kesana. Amiiiiiiiin…

*buka youtube…maenin ‘jari-jari cantik’*



21 thoughts on “Musikal Laskar Pelangi”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: