Apa kabarnya rambut?

Apa kabarnya rambut?

PARAAAAH….gyahahahah

Gak kerasa yah tau- tau udah hampir 2 bulan aja sejak gue ngebotakin kepala gue.

Satu hal yang gue bikin gue kuatir pas rambut gue numbuh ternyata jadi kenyataan. Persis kayak foto gue jaman bayi dulu, ternyata pas udah gede pun rambut gue tetep modelnya sama kalo baru numbuh… JABRIK. Arrrrrgh…. *banting kaca*

Temen-temen gue sih pada bilang kalo rambut gue tumbuhnya lumayan cepet. Iya siiih….tapi kenapa harus JABRIK? Kenapa gak langsung pixie aja gituh…kan cakep *dikemplang*

Gue nggak tau rambut gue udah berapa senti sekarang. Yang jelas sih kemaren udah sempet ke salon buat ngerapihin bagian sampingnya. Gile ye, sebelom gue rapihin rambut gue bentuknya lebih parah dari helm SNI bok! Semuanya ngelawan gravitasi, tajem-tajem dan….bulet abis, gyahahhaha. Mungkin landak kalo ketemu gue juga bakal nyembah-nyembah nyangkain gue dewa mereka.

Rambutkuuuuh, kapan kamu mau berenti jabriiiiik!??! *mulai ngerasa gak keren* *oles wax banyak-banyak*

20110920-021732.jpgJabrik – as per today!

About erlia

Page with Comments

  1. astajim…

    beneran botak bok?? *keponya mulai*

    etapi, setelah baca linknya, jadi tau kenapa bisa botak gitu? *ketauan belum khatam blognya*

    kenapa ga coba pake penyubur rambut aja??
    supaya cepet tumbuh rambutnya dan ga gatel-gatel. 😀

  2. tapi emang harus jabrik kalau pada ketinggian tertentu, nanti juga jadi lemes kok… Riku dan Kai waktu aku botakin dulu ya gitu, pasti jabrik dan tajem2 dulu sampai sekitar 2 cm hehehe

  3. kalo ramburnya jabrik, pasti rambutnya lurus dan tebal…

    klo tipis nggak jabrik kan?

    hehehe,..

    akhirnya numbuh juga… alhamdulillah ya,.. sesuatu banget … *syahrini style*

    niat awalnya itu loh yg mulia.. ihiiiy… 😀

  4. Eh eh… abis botak, numbuhnya jadi lebat ga?? Jadi wave ga?? Kalo bisa bikin lebat mengembang bak model iklan shampoo gw mau juga deh… Gpp jabrik2 dikit, hihihihi^^ Lo keren bgt deh anyway!

    1. rambut gue sih emang lumayan banyak yah kayaknya… masalahnya kalo lagi tanggung *lewat kuping* rambutnya ngebebek banget 🙁 dan gue paling males kalo musti ngeblow, nyatok…endebre endesoy, hahahahahah.

Comments are closed.

%d bloggers like this: