Apa kabarnya rambut?

PARAAAAH….gyahahahah

Gak kerasa yah tau- tau udah hampir 2 bulan aja sejak gue ngebotakin kepala gue.

Satu hal yang gue bikin gue kuatir pas rambut gue numbuh ternyata jadi kenyataan. Persis kayak foto gue jaman bayi dulu, ternyata pas udah gede pun rambut gue tetep modelnya sama kalo baru numbuh… JABRIK. Arrrrrgh…. *banting kaca*

Temen-temen gue sih pada bilang kalo rambut gue tumbuhnya lumayan cepet. Iya siiih….tapi kenapa harus JABRIK? Kenapa gak langsung pixie aja gituh…kan cakep *dikemplang*

Gue nggak tau rambut gue udah berapa senti sekarang. Yang jelas sih kemaren udah sempet ke salon buat ngerapihin bagian sampingnya. Gile ye, sebelom gue rapihin rambut gue bentuknya lebih parah dari helm SNI bok! Semuanya ngelawan gravitasi, tajem-tajem dan….bulet abis, gyahahhaha. Mungkin landak kalo ketemu gue juga bakal nyembah-nyembah nyangkain gue dewa mereka.

Rambutkuuuuh, kapan kamu mau berenti jabriiiiik!??! *mulai ngerasa gak keren* *oles wax banyak-banyak*

20110920-021732.jpgJabrik – as per today!

Tags: , , , , ,

22 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: