Semalam Aku Mimpi…

Semalam Aku Mimpi…

…Mimpi buruk indah sekali *backsound lagunya elvi sukaesih, hihihihi*. Gak inget sih ngimpi apaan, tapi gue sempet kebangun 2 kali dengan setelan muka lagi nyengir! I mean…beneran NYENGIR gitu. Trus pagi-pagi gue bilang sama SN kalo semalem gue ngimpi hepi banget kayaknya sampe pas kebangun pun masih nyengir. Dia bilang,

“IYEEEE…lu semalem tidur ketawa-ketawa sendiri! Gue sampe kebangun. Bikin gue serem aja…!!!”.

Gyahahahhaha…njiss, kalo gue jadi SN, bisa histeris kali gue malem-malem denger suara ketawa begitu, LOL

About erlia

Page with Comments

    1. Beneran gak inget loh man gw ngimpi apaan…
      Yang gw inget cuma mimpi sebelom gue bangun aja, hihihi

    1. Kalo toto barusan tembus 4 nomor kemaren, hahahahaah. Dapetnya 20 dole. Lumyaaaaaaaan :p *eh itu toto apa 4D yah? ga ngerti bedanya, hoahahahah*

  1. ak juga suka gitu, tau-tau pas bangun eh lagi senyum πŸ˜€ seneng banget deh kalo begitu, mulai hari lebih ringan dan menyenangkan πŸ˜€
    hayoo mimpi apa hayoo ampe ketawanya kedengeran om SN πŸ˜›

    1. hahahahha…iye sih. pas bangun kayaknya tetep pengen cengar-cengir terus. eh tapi gue beneran nggak ingeeeeet mimpi apaaaaan πŸ˜›

Comments are closed.

%d bloggers like this: