One Man's Trash is Another Man's Treasure

Mainan Baru

Yay…dibeliin flash sama SN buat gantiin flash jadul yang rusak gara-gara jatoh :D. Niatnya sih mo minta dibeliin SB-600 aja udah cukup banget kok. Eh pas mo beli, SB-600nya keburu obsolete & diganti sama SB-700!! Mahal aja jek…

Tapi, Alhamdulilah ya…, cewek botak disayang Tuhan *APA SIH!!!*. Tiba-tiba temennya SN nawarin flash SB-800nya. Langsung ngiler dong gue. Secara yah, ini flash tuh udah nggak diproduksi lagi, tapi masih dicari banget. Nongkrongin di Clubsnap juga ga dapet-dapet dan kalo ada juga harganya mahal banget. Eh, ini ditawarin harga temen banget…hahahhahahaha *happy*.

Makasih ya caaaaaaang *ketjup*.

PS: Besok boleh beli pedal deh…tapi cari yang diskonan aje ye, hihihihihi.



14 thoughts on “Mainan Baru”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: