Mainan Baru

Yay…dibeliin flash sama SN buat gantiin flash jadul yang rusak gara-gara jatoh :D. Niatnya sih mo minta dibeliin SB-600 aja udah cukup banget kok. Eh pas mo beli, SB-600nya keburu obsolete & diganti sama SB-700!! Mahal aja jek…

Tapi, Alhamdulilah ya…, cewek botak disayang Tuhan *APA SIH!!!*. Tiba-tiba temennya SN nawarin flash SB-800nya. Langsung ngiler dong gue. Secara yah, ini flash tuh udah nggak diproduksi lagi, tapi masih dicari banget. Nongkrongin di Clubsnap juga ga dapet-dapet dan kalo ada juga harganya mahal banget. Eh, ini ditawarin harga temen banget…hahahhahahaha *happy*.

Makasih ya caaaaaaang *ketjup*.

PS: Besok boleh beli pedal deh…tapi cari yang diskonan aje ye, hihihihihi.

Tags: , , , ,

14 comments

    • erlia si.tukang.nyampah

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: