Pssst…

Pssst…

Maap yah mas, mbak, kalo katalognya kemaren ilang satu…hihihihihi. Lagian sih, ditungguin dari awal bulan masih belom nyampe juga di kotak pos eike.

Err…sebenernya sih gue curiga katalognya udah dateng, tapi diumpetin sama SN. Pasti!!! *lirikan penuh tuduhan*.

PS: Pokoknya kalo besok-besok ga nemu update…salahin katalog ini!!!! *browsing*

About erlia

Page with Comments

  1. kalo disini kita udah dikirimin dari sekitar 2 bulan lalu deh kalo gak salah…
    gua juga suka nyimpenin katalog ikea. dari taun ke taun gua simpen. suka aja ngeliat2nya. haha

    1. tuuuh kaaan!!! ih, emang sentitit dah nih ikea. padahal gue kan ikea friends jugaaaaa. *tambah curiga katalognya diumpetin SN*

    1. kyaaaaa….dipanggil mas!!!! *ambil bedak, lipensetip, aisedo*. Saya cewek looooh…emang sih jabriknya kayak cowok, hihihihihihi πŸ˜€

      itu ngambil di ikea…harusnya ada yang dikirim ke rumah sih, tapi sampe sekarang belon terima πŸ™

    1. ah, ntar ipadnya ga ada manual bahasa indonya…trus gue ditangkep gimana???? gue juga masukin ke android, tapi gak puas. enakan liat hard copynya πŸ˜€

Comments are closed.

%d bloggers like this: