Bah!!!

Ih, sumpe ye…gw ga bs ngepost apa-apa dari rumah bok! Gue sampe update browser, ganti browser, bahkan ngebajak leptopnya SN. Tetep ga bisa juga dong. Ngehek abis, pret! Jadi, kalo gue buka wp, gue cuma bisa masuk dashboard doang. Gak bisa masuk kemana-mana lagi. Rese banget dah

Ini gue dengan niatnya ngepost dari hape. Eduuuun….rempong bener yak. Wwkkwkwkwk. Masa gue musti ngepost dari kantor?

Ada yang pernah kayak gini juga gak sih? Gimana caranya biar bener lagi?

Tags: ,

14 comments

    • erlia si.tukang.nyampah
    • erlia si.tukang.nyampah
    • erlia si.tukang.nyampah

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: