The Beginning

The Beginning

Lobi Kampus yang sepi…

A: Gue putus sama si I…

B: Yeeeeah…sama-sama jomblo dong kita! *ketawa cekikikan*

A: Monyoooooooong! Temennya putus bukannya prihatin malah ketawa!

B: Bulan kemaren gue putus juga lu ketawain!!! Eh, kok lu nggak nangis abis putus? Udah kepalang sebel yah…

A: Ho-oh…cape ati ngadepin si I. Gue bilang putus aja dia cuek, nggak ada perlawanan. Emang dasarnya dia mau putus, tapi ga mau bilang… Cemen!

B: *narik tangan A* Ya udah…kita ke kantin aja yuks. Makan indomie telor…Apa lu mo nonton film di Plaza D?

A: Males ah nonton…indomie aja, sama roti bakar, hehhehehehe

B: *melongo* Lu gara-gara baru putus trus makannya jadi banyak apa emang maruk sih????

A: @#$%^&!!…..

Berdua, mereka berjalan menuju kantin kampus…bercanda dan saling mencela.


Lobi A FEUI – Depok, 10 years ago…

Image: iStockphoto

About erlia

Page with Comments

  1. cieee happy anniversary ya… ini berarti anniversary jadian ya… 😀

    gyahhahahaha…belom maaan, ini baru awal menuju jadian, gyahahahahaha

  2. Ehm….. gw pikir selama ini lo udah merit. Bener kan ya?? Enggak ya?? Salah yah???
    Apa itu kisah lo ketemu suami lo ini???

    *lost*

    gyahahahha, iye, nggak salah kok. emang gue udah merit :D. sebenernya bukan kisah ketemu suami gue sih…tapi kisah awal kita jadian…*HALAAAAAGH*

Comments are closed.

%d bloggers like this: