The Beginning

Lobi Kampus yang sepi…

A: Gue putus sama si I…

B: Yeeeeah…sama-sama jomblo dong kita! *ketawa cekikikan*

A: Monyoooooooong! Temennya putus bukannya prihatin malah ketawa!

B: Bulan kemaren gue putus juga lu ketawain!!! Eh, kok lu nggak nangis abis putus? Udah kepalang sebel yah…

A: Ho-oh…cape ati ngadepin si I. Gue bilang putus aja dia cuek, nggak ada perlawanan. Emang dasarnya dia mau putus, tapi ga mau bilang… Cemen!

B: *narik tangan A* Ya udah…kita ke kantin aja yuks. Makan indomie telor…Apa lu mo nonton film di Plaza D?

A: Males ah nonton…indomie aja, sama roti bakar, hehhehehehe

B: *melongo* Lu gara-gara baru putus trus makannya jadi banyak apa emang maruk sih????

A: @#$%^&!!…..

Berdua, mereka berjalan menuju kantin kampus…bercanda dan saling mencela.


Lobi A FEUI – Depok, 10 years ago…

Image: iStockphoto

Tags: , , , , , , , , ,

2 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: