08.09.10

08.09.10

We’re officially moving to our new house last Wednesday 😀

Kok pindahan pas weekday? Karena tanggalnya bagus, gyahahahhahahahaha

Errr…sebenernya sih ada unsur superstitious-nya juga sih. Emak gue maunya gue tanya ke Romo yang kebetulan punya talenta untuk hal-hal kayak gini (nyari tanggal bagus, penyembuhan, dll). Jadilah SN ujug-ujug nelpon si Romo nanya tanggal bagus buat pindahan. Kita sengaja minta tanggal bagus bulan september, soalnya kontrak di kosan lama abis akhir september. Gak pake ba-bi-bu, si Romo langsung kasih 2 pilihan tanggal buat pindah, which is 7 atau 8 September. Awalnya kita pilih tanggal 7…kenapa? karena tanggal 7 duluan daripada tanggal 8, gyahahahahah *dilempar kalender*. Ternyata kata temennya SN, tanggal 7 itu hari selasa, nggak bagus buat pindahan. Haiyaaaaaah… ya udahlah, jadinya pilih tanggal 8. Eh, pas diliat-liat lagi, kok malah beneran jadi tanggal bagus yah…literally!!! 8 September 2010, kalo dipendekin jadi 08.09.10….hihihihihihi

Untungnya kita udah mindahin sebagian besar barang sejak pertengahan Agustus, jadi pindahan hari ini nggak terlalu banyak barang. Rencananya kita mau naek taksi aja buat angkut barang sisanya. Begitu udah turun lift, tiba-tiba langitnya jadi mendung….gelap…abis itu UJAN DERES!!!! *nggaruk aspal*. Daerah kosan gue itu yah, cuaca cerah terang benderang aja susah buat dapetin taksi, ini pake acara ujan! Nelpon taksi juga susah banget. Setelah nunggu 1 jam lebih sampe idung gue yang tadinya ingusan jadi kering lagi, akhirnya dapet juga taksinya.

Eh, iya, buat pindahan ini kita juga disuruh bawa pelita *set dah maaak, nyari pelita dimana hari gini di singapur???*. Katanya supaya dirumah baru segala sesuatunya jadi “TERANG”. Temen gue dengan cerdasnya bilang pake SENTER aja, toh fungsinya sama. Akhirnya kita putusin buat ngikutin saran temen gue buat pake senter. Sayangnya, kita lupa itu senter ada dimana :P. Terpaksa deh ke supermarket buat cari senter. Pas lagi nyari-nyari, eh nemu lampu energizer yang buat camping. Bentuknya kira-kira kayak disebelah ini. Lucu yaaaaaaaah…imut-imut gitu, kayak gue *kibas poni*. Gue berharapnya ini lampu bakalan tahan kira-kira setengah hari. Eh, boro-boro setengah hari…beberapa menit setelah gue nyampe dirumah baru, dia modar! Akhirnya lampu rumah aja kita nyalain semuanya sampe malem, biar terangnya POL, hihihihihi.

Malemnya gue sama SN ke gereja di deket rumah. Kebetulan, hari itu ada Novena hari pertama di gereja. Ntah kenapa, pas diumumin hari minggu sebelomnya, gue niat banget pengen ikut Novena. Padahal tema Novenanya apa juga gue nggak tau. Pokoknya gue pengen ikut aja. Ternyata, temanya tentang keluarga!!! What a coincidence…Di novena ini, selama 9 hari dapet homili yang bagus-bagus banget tentang keluarga.

Anyway…It’s a new house, a new journey, a new life…hopefully to a brighter future, AMIN!!!

UHUUUUUUUUUUUUY…..!!!!!

About erlia

Page with Comments

  1. Congratulations!!! 🙂
    Kok gak ada foto2 rumah barunya sih? 😀

    Iya dulu kita pas pindahan juga gt disuruh bawa lilin dan gak boleh mati, trus nyalain kompor. Hehehe

    thanks again man… :D. Mo foto-fotoin tapi rumahnya masih kayak kapal pecah, trus belom lengkap furniturnya, malu ah…mlompong rumahnya, gyahahahhahaha. btw, udah sembuh???

  2. selamatttt…… akhirnya bebas dari housemates from hell wkwkwk….. MERDEKA! 😀

    @arman : nyalain kompor terus2an apa gak bahaya ya?

    thanks stef, MERDEKAAAAA, gyahahahhahaha.
    nyokap gue sih ngasih taunya musti masak…jadi kompornya ga sekedar nyala doang

    1. nyalain kompor buat formalitas doang. bukan terus2an. tapi hari pertama kita pindah itu harus nyalain kompor.

      nah iya harusnya sih masak. tapi kalo sampe gak mau masak, ya at least nyalain kompor itu. 😀

  3. Selamaaaaaaattt!!!! Waktu ninggalin hosmet lo nangis2 gak?? Ga ada sasaran bullying lagi, hihihihi^^

    Iya dong, mau liat dong foto rumahnyaaaaa…..

    thank youuuu. Kita belom pamit pindahan tuh. kan sewanya sampe akhir bulan ini. jadi bilang bye-byenya ntar aja akhir bulan, heheheheheh
    ntar yah kalo rumahnya udah rapi, gue poto deh, hihihihihi*

Comments are closed.

%d bloggers like this: