SPCA Appeals For Witnesses!!

SPCA Appeals For Witnesses!!

Berita terkait

Watdefaaaaaaaak!!!

Dan gue heran sama orang-orang yang lebih mentingin nelpon polisi daripada langsung ngelabrak orang yang ngebanting-banting anjingnya di depan mereka.

HELLO PEOPLE…dari sekian banyak orang di hawker centre nggak ada yang berani nyetop itu orang yah???!!!

*EMOSI GILAK*

About erlia

Page with Comments

  1. Walaupun gw ga suka anjing.. Tapi gw ikutan speechless waktu baca di stomp!!!! Emang aneh…..

    pengen gue silet-silet trus gue lumurin jeruk nipis tuh orang, gyahahahahha *ikutan sadis*

  2. Haaah? jadi ini anjing mati gara2 majikannya? Buseet potong aja tititnya terus dilumurin tepung tempura, goreng, kasih anjing sekampuung!!!
    Duh kesian.. meskipun aku TAKUT setengah mati kalo ngeliat anjing.. tapi kan anjing itu lucu.. :((

    gue rasa itu laki2 gak bertitit…kabur begitu aja abis bunuh anjing! reward dari SPCA itu sampe gede banget sekarang. SGD 15,000.00 tiw…ada donor yang nyumbang supaya tuh orang ga bertitit bisa ketangkep.

Comments are closed.

%d bloggers like this: