Amen….& MERDEKA!!!!

SMS antara housemate kita & SN…

Housemate: ADR (inisial) sabtu ini jem 10 pagi ada bersih2 aircon ya. jd tolong siap2 buka pintu kamar kamu & ica. Trus u/ 2 aircon km bayar $50. Thanks. YTO (inisial)

Hubby: Sorry gue gak mau. Pas gue udah mau pergi elu baru arrange bersihin ac. kapan gw pakenya? Lagipula tu ac gue uda bersihin sendiri filternya

Housemate: Dari pertama sewa aku uda omong n kalian stuju tentang servis ac. Malah sharusnya 3 bln skali. Kalian masih 2 bulan lagi. Thanks n GBU.

Hubby: Koreksi, 1.5 bulan lagi. Uda 6 bulan kita pake ac tanpa diservis, malah kita bersihin sendiri. Skrg kita mau keluar, baru elu arrange bersihin ac. Jadi kita ngerasain ac diservis cuma 1.5 bulan? Kita ga keberatan bayar kalo kita ngerasain manfaatnya. Jd sori gw tetep ga mau.

Housemate: itu tersera km mo bayar apa ngak, dosa tanggung sdiri, pintu tolong buka jem 10 pagi, ada tukang ac. terimakasih u/smua sikap & tingkah laku kalian slama ini terhadap kami. may GOD BLESS you all abudantly.Thx

—————-

I can only say : AMEN…and MERDEKA!!!!
*masih suasana 17-an*

Tags: , , , , , , , , , , ,

3 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: