One Man's Trash is Another Man's Treasure

My Hubby Is Better Than Your Hubby!!!

Well….setidaknya untuk urusan Ngigo-mengigo… Gyahahahhahaha, LOL

Ngigo…tapi bisa nyuruh:

SN: Cang…cang…
Gue: *dengan iler masih belepetan dimana-mana* Enggh??? Apaan sih?
SN: Ituuuh, tolong ambilin ordner donk
Gue: Hah? Ordner apaan *mulai sadar ada yang aneh*
SN: *nunjuk-nunjuk sambil merem* Ordner yang di tas gede tuh…yang ada logo D*loi**e
Gue: *cekikikan* Ngapain lu malem-malem nyariin ordner…mau ke klien???
SN: Kagak…ya udah deh, ga usah *ngelap iler, trus balik badan*

Tetep gigih meskipun ngigo:

Gue kaget setengah mati pas SN tiba-tiba tengkurep ditempat tidur, trus ngambil tissue dari meja nakas. Gue pikir dia mo buang ingus atau ngelap iler pake tuh tissue. Ternyata dia balik lagi terlentang, mata masih merem. Trus tangannya ngeraba-raba kaca nako kos-an gue yang ada pas diatas headboard tempat tidur.
Gue: Cang…ngapain sih lu?
SN: Errrrh….nggh *berusaha keras nyelipin tissue di kaca nako yang ketutup rapet*
Gue: Heh…ngapain lu, tissue diselip-selipin gitu di kaca nako?
SN: Nggggh…mancing
Gue: *Ngakak guling-guling* Buset dah! Mo mancing apaan lo di kaca nako????!!!!!
SN: Nggak tau…mmmmh…

Abis itu dia balik badan dan tidur lagi… Tissuenya tetep gue biarin nyangkut di kaca nako, buat bukti kalo dia sempet ngigo pas lagi tidur, gyahahahahahhahaha.

Kalo ngigo, dia bisa nanya juga loh:

SN: Cang…cang
Gue: Enngggggh…
SN: Caaaaaaaaaang…..
Gue: Eh? *kebangun* Napa?
SN: Kalo misalnya yah…gue lagi naek sepeda, trus ada bis berenti di depan gue. Gue musti ngapain?
Gue: HAH???? Maksud lu? *sambil ngecek nih orang ngomong sambil tidur atau nggak…ternyata iya!*
SN: Iyaaaa…gue lagi naek sepeda, trus ada bis berenti depan gue….gue musti ngapain?
Gue: Yeeeeeeee….mana gue tau, lewatin bisnya lah! *sambil cekikikan*
SN: Oh, gitu…ya udah *lanjut tidur*

Dia juga udah bisa ngigo pake bahasa inggris:

Lagi enak-enak tidur, kok berasa ada yang ngoceh. Nggak taunya emang beneran ADA!!!

SN: Ah, you did the right thing…. *hening*
Gue: ?????? *perasaan gue nggak ngapa-ngapain deh?*

Sangat peduli dengan kondisi lingkungan hidup:

SN: It would never be the same again…
Gue: *lagi browsing* Hah? Kenapa cang?
SN: It would never be the same again…
Gue: *melongo… SN ternyata ngigo lagi* Apanya yang nggak sama?
SN: Ya ituuuuuuuu….tumpahan minyak BP, lingkungannya nggak bakal sama kayak dulu lagi…rusak
Gue: *terharu…laki gue ternyata bisa jadi aktivis lingkungan kalo lagi tidur* Gyahahhahahahahaha

Ada yang lebih hebat dari laki gue?



9 thoughts on “My Hubby Is Better Than Your Hubby!!!”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: