Pindahan

Pindahan

Haiyaaaah…!!!

Akhirnya setelah wara-wiri antara blogspot & wordpress, gue memutuskan untuk sementara ini mau pake wordpress ajah! YAAAY…

Gue sebenernya lebih suka blogger karena bisa edit-edit sesuka hati tanpa harus bayar lagi. Tapi, mengingat terakhir kali gue ngedit blog itu sekitar 3 taon yang lalu, ya sudahlah…nggak efek juga tuh gratisan, gyahahahah. Kalo dipikir-dipikir, ini udah kesekian kalinya gue pindah blog. Tahun 2004-2005 gue sempet ngeblog, tapi akhirnya gue hapus blognya gara-gara bosen *dan dengan dodolnya kagak gue export dulu tuh isi blog. jadinya beneran ilang …lang …lang!*. Tahun 2005-2007 gue cuma jadi pembaca doang. Tiap hari di kantor kerjaan gue BW kesana-kemari, ninggal jejak disana-sini, tapi teteeeup…masih males ngeblog. Eh, sempet sih bikin blog baru, tapi nggak ada isinya, hehehehehe. Tahun 2007 gue hijrah jadi TKI di negeri tetangga. Bulan-bulan awal gue jadi pengangguran dengan daerah jajahan cuma seluar kamar tidur doang. BOSEN…dan akhirnya gue mulai ngeblog lagi. Ternyata setelah 3 taon berjalan, gue bosen lagi. Untungnya kali ini gue kagak sedodol dulu, hehehehehe. Blognya gue tutup tapi gak gue apus…jadi kalo sewaktu-waktu mau baca lagi masih bisa. Ah, saya memang cerdas! *cubit pake tang, gyahahhaha*

*Kayaknya gue bakal mindahin beberapa postingan dari blog lama gue kemari deh. Eeeeeek…kapan kelarnya yah nyortir segitu banyak postingan…gyahahahhaa*

About erlia

Page with Comments

  1. hyaaaaaaaaaaaaaahhh…. giliran gw nih mandek ngeblog ampe disindir2 mulu ama lo dan titiw.. hahaha… kita nantikan saja lah ya bagaimana kelanjutannya.. apakah blog baru akan terlahir… atau malah tidak? *ngomong ala Feny Rose di Silet* Nyahahaha…

    iye luuuuu….apdet tuh. sekalian ajarin arkin buat eksis…gyahahahahha. busuk dah lama2 tuh blog dianggurin mulu!

Comments are closed.

%d bloggers like this: