One Man's Trash is Another Man's Treasure

Pindahan

Haiyaaaah…!!!

Akhirnya setelah wara-wiri antara blogspot & wordpress, gue memutuskan untuk sementara ini mau pake wordpress ajah! YAAAY…

Gue sebenernya lebih suka blogger karena bisa edit-edit sesuka hati tanpa harus bayar lagi. Tapi, mengingat terakhir kali gue ngedit blog itu sekitar 3 taon yang lalu, ya sudahlah…nggak efek juga tuh gratisan, gyahahahah. Kalo dipikir-dipikir, ini udah kesekian kalinya gue pindah blog. Tahun 2004-2005 gue sempet ngeblog, tapi akhirnya gue hapus blognya gara-gara bosen *dan dengan dodolnya kagak gue export dulu tuh isi blog. jadinya beneran ilang …lang …lang!*. Tahun 2005-2007 gue cuma jadi pembaca doang. Tiap hari di kantor kerjaan gue BW kesana-kemari, ninggal jejak disana-sini, tapi teteeeup…masih males ngeblog. Eh, sempet sih bikin blog baru, tapi nggak ada isinya, hehehehehe. Tahun 2007 gue hijrah jadi TKI di negeri tetangga. Bulan-bulan awal gue jadi pengangguran dengan daerah jajahan cuma seluar kamar tidur doang. BOSEN…dan akhirnya gue mulai ngeblog lagi. Ternyata setelah 3 taon berjalan, gue bosen lagi. Untungnya kali ini gue kagak sedodol dulu, hehehehehe. Blognya gue tutup tapi gak gue apus…jadi kalo sewaktu-waktu mau baca lagi masih bisa. Ah, saya memang cerdas! *cubit pake tang, gyahahhaha*

*Kayaknya gue bakal mindahin beberapa postingan dari blog lama gue kemari deh. Eeeeeek…kapan kelarnya yah nyortir segitu banyak postingan…gyahahahhaa*



2 thoughts on “Pindahan”

  • hyaaaaaaaaaaaaaahhh…. giliran gw nih mandek ngeblog ampe disindir2 mulu ama lo dan titiw.. hahaha… kita nantikan saja lah ya bagaimana kelanjutannya.. apakah blog baru akan terlahir… atau malah tidak? *ngomong ala Feny Rose di Silet* Nyahahaha…

    iye luuuuu….apdet tuh. sekalian ajarin arkin buat eksis…gyahahahahha. busuk dah lama2 tuh blog dianggurin mulu!

Leave a comment :)


%d bloggers like this: