One Man's Trash is Another Man's Treasure

Rebound

Gyahahahahah….I’m back! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Hihihihi, setelah beberapa hari yang lalu rasa percaya diri gue menghilang entah kemana, sekarang dia udah baliiiiiiiik!!! Thanks buat temen-temen dan keluarga gue yang udah ngebantu gue menemukan kembali si ‘PD’ kampret yang sempet ilang ituuuh. Makasih buat Ope, Ipiet, Onye, dan temen-temen ‘maya’ gue, ratie & elva, yang bahkan ketemua muka aja nggak pernah…tapi ikut ngasih semangat buat gue!!! ๐Ÿ˜‰

Sehari setelah gue stress abis-abisan itu gue curhat sama SN. Dari hasil curhat itu, sebenernya semua masalah gue itu berakar dari diri gue sendiri…hiks!

Di kerjaan gue sebelomnya, gue udah berada dalam comfort zone. Gue nanganin sendiri klien-klien gue dengan sedikit supervisi dari atasan gue. Gue nggak dalam posisi dinasehatin terus-terusan sama atasan gue. Jadinya giliran sekarang gue dinasehatin sama orang, bawaannya sebel, hihihihi. Emang gue-nya aja yang ngeyel yah…huahahaha! Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, ya wajar lah gue dinasehatin abis-abisan gini. Namanya juga baru awal kerja. Jadi inget 4 taon yang lalu waktu gue baru masuk padma, yah sama juga deh kejadiannya…hihihihi.

Aaaargh, gue akhirnya menyadari betapa bodohnya gue memusingkan diri sendiri untuk hal-hal nggak penting begitu! Apalagi pas SN ngingetin gue kalo gue kerja nggak untuk karir lagi, tapi sekedar cari kegiatan. Iya juga sih, ngapain juga gue ngotot, hihihihihi. Tapi kalo end-up-nya gue berakhir di starbucks sebagai direktur ya nggak nolak juga lah….hihihihi.

Trus SN juga ngingetin gue kalo dulu gue berdoa minta kerjaan apa aja asal nggak nganggur. Ya udah, dikasih kan. Bukannya terima kasih, eh malah ngomel-ngomel…hahahahaha. Darn, bener juga :lol:. Setelah gue berdoa dan banyak bersyukur atas kerjaan yang gue dapet ini rasanya lebih plong, lebih tenang, lebih nyaman, hahahaha!!

Yang pasti, gue udah ngelewatin seminggu ini tanpa keluhan :cool:. Kalo diomelin ya udah, masuk kuping kiri, naik ke otak, keluar lagi dari kuping kanan :D. And yes…it’s worked!!! Gue nggak stress lagi, pulang ke rumah gue bisa leyeh-leyeh, browsing-browsing internet *walaupun harus rebutan sama SN, gyahahaha* dan bahkan baca-baca catatan kerjaan gue tanpa beban…hhhhah, enaknya!

AGAIN……makasih buat spirit booster-nya!!!

*laen kali kalo gue kayak gini lagi…please….KICK ME!!!!!



Leave a comment :)


%d bloggers like this: