One Man's Trash is Another Man's Treasure

I want these!

Lagi liat-liat koleksi foto…eh, kok ya ternyata banyak amat foto-foto barang yang gue pengen yah. Ada barang yang gue pengen banget dari sejak gue SMP, ada yang gue pengenin sampe mupeng-mupeng…eh giliran mo beli, barangnya dah ga ada! 🙁

Barangkali diantara kalian ada yang mo beliin…ultah gue 3 bulan lagi loooooooowh… 😀

  • TAG HEUER WK1312.BA0313
    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Pertama kali gue mupeng sama jam ini tuh pas masih kelas 1 SMP. Ceritanya waktu itu lagi ulangan umum, trus gue semeja sama anak kelas 3…cowok, GANTENG, dan dia pake jam ini tapi yang model cowok. KEREN…*orangnya plus jamnya, hehehehehe*Gue suka banget sama modelnya yang -nggak-usah-diapa-apa’in-juga-udah-keren- itu. Seinget gue dulu itu harganya Rp. 1,2 juta dan sekarang, pas gue liat lagi…udah sekitar S$ 1300-an….kapan bisa kebeliiiiiiiii….
  • Nike7.0 Model 313683601 VarsityRed
    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Liat sepatu ini diiklanin sepanjang koridor dari Orchard MRT sampe Tang’s Plaza taon lalu. Langsung suka…! Begitu di Jakarta ada, langsung deh mbujuk-bujuk SN buat beliin tapi ditolak mentah-mentah, hehehehehe. Pas gue ultah, gue kasih 2 opsi kado buat gue, iPod shuffle atau nike ini. Eh, dikasihnya iPod. Trus pas giliran udah punya duit, barangnya dah gak ada!!!! Shoooot…!!! Adanya selalu warna laen… *mewek*
  • Oven Tefal
    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Berhubung sekarang lagi suka masak…jadinya kepengen juga deh punya oven. Masalahnya, listriknya boros bangeeeeet. Apa balik ke oven kaleng aja yah? hehehehehe
  • Lomo Fish-Eye
    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Pertama kali liat model ini di pesawat, ada cewek yang sibuk motret-motret pake kamera ini. Pas tau itu ‘lomo’, waaaaaaah, jadi pengen deh…
  • Harry Potter Adult Edition
    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Baru punya 3 buku nih…yang 1 bukan hard cover! nabung dikit-dikit buat ngelengkapin. Kepengen beli cuma gara-gara covernya item, hihihihihi

Ayo dong, pada kadoin gue kek gituh… kasian kakaaaak, mupeng berat iniiiih 😛



Leave a comment :)


%d bloggers like this: